B E T A - 0 8

53.4K 3.9K 102
                                    

Baca Author note nya yaaa dan jangan lupa komennya yaaaaaa, makin banyak komen makin cepet update yuhuuu

B E T A - 0 8

    Waktu berjalan dengan sangat cepat, dan kedua Alpha itu akan tiba sebentar lagi, dan kondisiku sudah stabil, jadi aku tidak perlu Charoum yang terus membuntutiku seperti anak anjing, ia bahkan menggendongku kekamar mandi, menyisir rambutku bahkan mengikatnya.

     Aku terkejut saat ia bisa mengkuncir kepang rambut ku dan hasilnya sangat rapih, walaupun kondisiku sudah kembali normal, aku masih perlu mengecek luka didada ku, karena luka ini terbuat dengan campuran silver agar zat itu tidak menyebar kebadanku.

     Alpha Jade dan Alpha Xavier akan pergi sehari sebelum masa periode kami, dimana pada saat itu semua serigala perempuan akan mengalami kesakitan dan panas yang berlebih, jika mereka sudah bertemu pasangan mereka dan belum ditandai, rasanya akan sangat sakit, jika bagi mereka yang belum menemukan pasangannya, cukup dengan merendam diri mereka didalam bak penuh dengan es.

    Para serigala yang belum menemukan pasangannya, mereka akan diurus oleh para serigala perempuan paruh baya atau sudah menjadi Ibu, dan mereka akan dikunci diruangan mereka sehingga tidak ada satupun yang keluar.

    Dan bagi seriga laki laki yang belum mempunyai pasangan, ini juga berdampak bagi mereka, mereka akan menghirup aroma yang sangat manis, memabukan, sama seperti mereka mencium bau pasangan mereka.

     Dan jika keduanya dipertemukan, maka akan terjadi hal yang tidak dinginkan, dan itu sangat di hindari, jadi langkah yang paling aman adalah mengunci serigala perempuan yang sedang perada di periode ini, Heat.

   Aku bergidik, apa yang akan terjadi dan apa yang akan aku lakukan jika aku dalam masa ini, sekarang aku sudah menemukan Charoum dan ia belum menandai ku, aku hanya akan mengizinkannya untuk menandai ku.

    Masa ini berlangsung selama 1 minggu, dan jika mereka yang sudah menemukan pasangannya, jika mereka tidak menyelesaikan ritual penyatuan, akan berbahaya bagi sang perempuan.

    Ugh, Mengapa aku harus mengalami ini, tidak bisakan periode ini dihapuskan, oh moon goddess, hapuskan periode ini, aku belum siap.

   Aku merebahkan tubuhku dan menatap langit langit, hmm apa yang sedang Charoum lakukan saat ini, apakah ia juga mempunyai ruangan seperti Alpha?

    Aku bangkit dan berinisiatif untuk menemukan ruangan Charoum, aku mengikuti aromanya dan membawaku ke sebuah pintu disebelah ruangan Alpha, hmm pasti ini ruangannya.

    Tetapi sebelum aku membuka pintu itu aku menhirup aroma perempuan, aku menggeram, segera aku buka pintu ini secara paksa, didepan ku, seorang perempuan dengan manjanya duduk di pangkuan Charoum, perempuan ini memakai baju yang hanya menutup sedikit tubuhnya.

    Perempuan itu dengan asik mengecupi leher Charoum, Charoum hanya menatap ku horror, jika jalang ini berpikir aku akan menyerah tanpa perlawanan dan menangis seperti gadis yang lemah, ia salah.

    Aku menggeram dan menjambak rambutnya, dan ia berteriak, ia mencakar cakar lengan ku tetapi aku hanya mendengus, "Kau pikir kau siapa?" Geram ku.

    Aku menyeretnya dengan menarik rambutnya keluar dari ruangan Charoum, "Jangan sentuh milik ku, jika kau ingin bercumbu dengan laki laki, cari laki laki lain, tetapi yang satu ini milik ku." Geram ku dan aku membanting pintu didepan wajahnya, tanpa memperdulikan riasan wajahnya yang luntur.

    Charoum bersender dimejanya, ia melipat tanganya dan memandang ku terkagum, "Woah, aku tidak tahu, pasanganan ku begitu posesif," katanya sembari berjalan kearah ku, aku melipat kedua tanganku dan menaikan satu alisku.

3. BetaWhere stories live. Discover now