B E T A - 18

38.1K 2.8K 117
                                    

WAHHH efek dari kelamaan ngga nulis aku jadi salah tokoh kan heheh, disini Alpha dari gerombolannya Charoum itu Alpha Calliel dan dr gerombolannya Abrielle sejak lahir itu Alpha Gogh, maaf yaaa salah hehehehe.

Aku melihat kearah pantulan diriku, rambutku digerai, rambut emas bergelombangku sekarang sudah sepanjang pinggang ku, apa aku harus memotongnya karena menurut ku ini sudah panjang, gaun putih bohemian ku dengan sepatu boot selututku, ya, hari ini adalah hari dimana aku melakukan upacara untuk memasuki gerombolan baru ku.

Charoum memeluk ku dari belakang, ia menyibakan rambutku kearah bahu kiriku, ia tersenyum saat melihat tandanya terpampang dengan jelas, ia terlihat sangat bangga, ia mengecup pelipisku, aku tersenyum, "Apa kau siap?" tanya Charoum dan aku mengangguk.

"Kau tahu kan sekarang aku bisamerasakan perasaan mu?" tanya Charoum dan aku terkekeh, "Ya, aku tahu, aku, sedikit gugup," kataku, ia memutarkan tubuhku sehingga aku menghadap kearahnya, ia tersenyum kearahku dan mengelus pipiku, "Kita akan melalui ini bersama sama, Elle, semua akan berjalan dengan lancar," kata Charoum dan aku mengangguk, ia mengecup keningku.

Kami berjalan kearah lapangan dimana semua orang sudah berkumpul, aku menggenggam erat tangan Charoum, jantungku berdebar hebat, aku dan Charoum menunggu disebelah podium dimana Alpha Gogh memberikan pidatonya.

"Dan hari ini kita akan menyambut satu anggota baru kita," kata Alpha Calliel, Charoum mendorong pungguku halus, memberikan isyarat bahwa aku ini saatnya aku menaiki podium, aku berjlana perlahan, aku berusaha untuk menenangkan debaran jantungku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Dan hari ini kita akan menyambut satu anggota baru kita," kata Alpha Calliel, Charoum mendorong pungguku halus, memberikan isyarat bahwa aku ini saatnya aku menaiki podium, aku berjlana perlahan, aku berusaha untuk menenangkan debaran jantungku.

Aku menghadap Alpha Calliel yang sudah memegang belati, Oh astaga, belati itu tampaknya sangat tajam, tetapi juga terlihat sangat halus, dan, indah juga, di depan ku juga ada sebuah mangkuk kaca yang nantinya akan menampung darah kami berdua,

Alpha Calliel menyayat telapa tangannya dengan belati itu lalu menaruh tangannya diatas mangkuk, ia memberikan belati itu kepadaku, aku menghirup napas besar dan menyayat telapak tangan kanan ku dan menghembuskan napas secara perlahan, aku mengenggam uluran tangan Alpha Calliel hingga sekarang telapak tangan kamu saling bersentuhan, darah kami bercampur menjadi satu.

"Abrielle Qianru, apa kau bersedia untuk menerima gerombolan Raziel sebagai gerombolan juga keluarga baru mu, dan bersumpah untuk setia kepada gerombolan ini, melindungi dan juga mengayomi, dan menerima posisi mu sebagai beta perempuan?" tanya Alpha Calliel.

"Saya, Abrielle Qianru, bersedia menerima menerima gerombolan Raziel sebagai gerombolan juga keluarga baru ku, dan bersumpah untuk setia kepada gerombolan ini, melindungi dan juga mengayomi, dan menerima posisi ku sebagai beta perempuan," ucap ku, aku merasakan hembusan angin di wajahku, Alpha Calliel tersenyum kearah ku dan melepaskan genggaman kami, aku merasakan kepalaku berat karena banyaknya ucapan selamat yang dikirimkan melalui pikiran.

Aku merasakan seseorang memelukku dari percikan percikan itu aku tahu empunya tangan ini, "Tenangkan dirimu, bayangkan sebuah tembok untuk menghalangi mereka masuk kedalam pikiran mu," bisik Charoum dan aku melakukan apa yang ia ucapkan dan merasakan suara itu secara perlahan menghilang, aku mendongak untuk dapat melihat wajah Charoum, ia tersenyum kearah ku dan mengecup keningku.

"Selamat datang di keluarga baru mu," Ucap Alpha Calliel dan mendapat balasan dengan sorak gembira, aku tersenym dan mengucapkan terima kasih, Charoum menuntun ku untuk turun dari podium dan menuju ke meja makan yang sudah disiapkan.

3 jam kemudian acara selesai, setelah berkenalan dengan hampir seluruh anggota gerombolan, kepalaku mejadi terasa pusing dan berat karena terus menerus di serbu dengan beragam pertanyaan, tetapi aku senang karena ini kali pertama untukku tampil di publik secara resmi, aku sedang merebahkan diri diatas kasur sambil menunggu Charoum untuk keluar dari kamar mandi.

saat pintu kamar mandi aku melihat Charoum tergesa gesa, aku mendudukan diriku dan melihat Charoum yang seperti mencari sesuatu, "Ada apa? Dan apa yang kau cari?" tanya ku, "Aku mencari sebuah map kuning, apa kau melihatnya, Elle?" tanya Charoum dan aku pun membuka laci didekat tempat tidur.

Aku mengambil map itu dan memberikannya kepada Charoum, "Ada apa?" tanya ku "Alpha ingin aku mengerjakan sesuatu yang terdapat didalam ini, aku kira ini akan memakan waktu yang lama, maaf aku tidak bisa bersamamu untuk malam ini," katanya sambil mengecup kening dan bibirku.

Aku menghela napas, ini tugasnya sebagai seorang Beta, "Baik, tapi berhati hati lah," kataku dan ia tersenyum, "Pastinya, kau bisa pergi kerumah utama untuk mencari teman berbicara," katanya dan aku mengangguk.

Aku mengantarnya kedepan pintu, "Sampai jumpa," kata Charoum, ia mengecup kening ku, "Sampai jumpa, Hati hati, Aro!" kata ku dan ia tersenyum, aku menghela napas dan menutup pintu, sepertinya hari ini akan terasa lama.

.

Aku update yet hahaha, aku mau women kaolin doing, masa di chat sebelumnya sedikit banger yang women, 50+ komen aku update cepet yaaa, selamat membaca

XoXo, Queen

3. BetaWhere stories live. Discover now