Bab 10

12.8K 1.4K 36
                                    

.....

.

.

Dia tidak bisa meyakinkan dirinya sendiri bahwa hal itu mungkin karena dia tidak tahu tentang kepribadian Wan Yan Xu,

.

Orang lain belum pernah melakukan hal semacam ini padaku.

.

Meskipun itu sulit dipercaya, tapi dalam keadaan seperti itu, Su Yi mulai melawan, meskipun tubuhnya dalam pelukan Wan Yan Xu sehingga tidak ada yang bisa dia manfaatkan.

.

Sebelum dia mencoba untuk memberikan pria itu beberapa tendangan, Wan Yan Xu bercanda dan mengeluarkan sebuah seringai,

.

Boom

.

Berpakaian masih lengkap, dia dilempar ke dalam kolam yang besar

.

Su Yi tiba-tiba tersedak air dan dia mendengar Wan Yan Xu tertawa di permukaan, "Jenderal Su kau harusnya merasa nyaman, air ini adalah air dari musim semi kebun belakang, dan benar-benar bersih. Ini sebenarnya cukup baik untuk kesehatanmu; minum lebih banyak hanya akan menguntungkanmu. Dan bahkan dapat membantumu berjuang dalam pelukanku beberapa kali."

.

Setelah dia melepas pakaiannya, menunjukkan tubuh perunggu yang penuh dengan otot gagah dia melompat ke dalam air. Percikan air menutupi wajah berkeringat Su Yi.

.

Rambut hitam berantakan telah menjadi basah, menempel pada bahu dan tampak jauh lebih lembut. Su Yi sadar mengambil beberapa langkah mundur, matanya yang jelas untuk pertama kalinya terasa buram, melihat dengan tatapan peringatan pada Wan Yan Xu.

.

Tubuh pria itu tidak memiliki jejak lemak atau bekas luka, seperti tubuh gajah yang paling kuat dan elegan di hutan ketika dia berburu waktu itu. Mata Wan Yan Xu berkilat dengan kegembiraan membuatnya panik, melangkah kedepan lebih dekat dengan Su Yi.

.

Berjalan ke samping dan berkata, "Kenapa kau mengenakan pakaian di tempat seperti ini? Belum lagi mereka kain yang tipis, tidak ada perbedaan jika kau memakai mereka atau tidak. Atau mungkin Jenderal Su menginginkan aku secara pribadi membukanya? Ha ha ha, kau benar-benar tahu cara bermain."

.

Su Yi terpaksa mundur ke pinggir kolam renang, dan kemudian mendengarkan kata-kata cabul itu membuatnya gemetar, mengetahui bahwa dia akan mengalami kemalangan yang buruk.

.

Tangannya mencengkeram tepi kolam renang, dan berusaha untuk tetap tenang dan berkata, "Kau selalu serius dalam hal apapun, jadi kendalikan dirimu. Seseorang bisa dibunuh tapi tidak bisa dipermalukan, perbuatan tercela seperti itu, kau tidak harus melakukannya."

.

Wan Yan Xu mengangkat alisnya dan dengan santai mengatakan, "Tercela? Oh, lucu sekali. Jenderal Su telah berpengalaman di medan pertempuran dan bekerja keras untuk menjaga perdamaian negara, tetapi tampaknya tidak memiliki pengetahuan tentang keinginan manusia. Apakah kau pernah mendengar tentang seorang Raja yang mengambil pendekatan serius dalam kehidupan cinta mereka? Aku hanya tidak berperilaku liar seperti Raja Qi tapi kata-kata ini, aku tidak layak mendengarnya..."

.

Su Yi bertanya-tanya apakah orang yang di depannya adalah Wan Yan Xu yang palsu atau asli. Apa yang dikatakan pria itu sembrono, menggoda dan bukan orang yang sama yang telah dikenalnya, yang tampak dingin dan berbahaya.

[Complete] Tahanan Perang Indonesia Vers.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang