Bab 53

6.8K 978 93
                                    

.

.

Yu Cang segera berangkat untuk menangani masalah ini.

.

Tapi sebelum ia bahkan setengah-mil perjalanannya, dia mendengar gemuruh derap kaki kuda di belakangnya, ketika dia berbalik untuk melihat, dia melihat bahwa Putra Mahkota Wan Yan Shuo dan pengawal pribadinya Xiao Yan telah mengikutinya. 

.

Kaget dan kecewa, dia bergegas untuk turun dari kudanya untuk secara resmi menyambut Wan Yan Shuo, sebelum berkata, "Putra Mahkota lebih berharga daripada sepuluh ribu tael emas, Aku ingin tahu hal penting apa yang menyebabkan Anda untuk datang ke sini secara pribadi?"

.

Wan Yan Shuo memberikan 'humph' dan berkata, "Hatiku gelisah selama ibu Ratu ku pergi, dan aku ingin pergi denganmu untuk mengejarnya. Jenderal Yu silakan naik, sangat penting bagi kita untuk menemukan Ibu Ratu sesegera mungkin."

.

Jika Anda pergi denganku, rencanaku akan hancur. Gelisah Yu Cang dalam hatinya.

.

Oleh karena itu dia bergegas untuk mengajukan keberatan nya, "Putra Mahkota tidak harus melakukan itu. Anda harus memperhatikan status terhormat Anda, itu tidak tepat bagi Anda untuk mengambil risiko besar ini. Dia subjek yang berbahaya."

.

Sebelum dia bisa menyelesaikan baris itu, Wan Yan Shuo memotongnya, "Hentikan omong kosongmu. Ayahku bahkan belum menggulingkan Ratu, tapi kau sudah berani untuk merujuk kepadanya sebagai subjek berbahaya. Kau bersalah atas kejahatan untuk tidak menunjukkan rasa tidak hormat yang besar, kau tidak takut konsekuensinya? Jika kau tidak menghentikanku, aku tidak akan membawa masalah ini lebih lanjut. Tapi jika tidak, maka bersiaplah, aku akan mengajukan keluhan terhadapmu di depan ayahku, dan kau dapat yakin bahwa aku akan membumbui kisah tersebut menjadi semakin buruk. Seperti yang kau tahu, aku bukan orang yang mudah." dia lalu tertawa sinis, dan memacu kudanya, melewati Yu Cang. 

.

Tentu saja, Yu Cang tahu benar betapa tangguh raja iblis kecil ini dan dia tidak berani untuk menghalanginya lebih jauh lagi. Dia hanya bisa menderita dalam diam saat ia melanjutkan mencari Su Yi. 

.

Hatinya dipenuhi dengan kebencian, tapi dia hanya bisa menggiling giginya tak berdaya. Tampaknya rencananya akan segera gagal. Tapi, dia masih memiliki lapisan perak terakhir, ketika itu dia jalankan, maka akan tiba saatnya, saat dimana Wan Yan Xu akan menuntut hukuman mati pada Su Yi.

.

Berbicara tentang Su Yi, dia tidak tahu berapa banyak waktu telah berlalu setelah dia pingsan dan mulai sadar kembali. Matanya melihat sebuah aula besar dan sekelompok orang yang mengintipnya lekat-lekat. 

.

Dia tidak tahu siapa mereka, karena mereka semua berpakaian berbeda. Ketika mereka melihat bahwa dia terjaga, mata mereka penuh dengan ejekan dan salah satu dari mereka berkata dengan suara berbahaya, "Yang Mulia Ratu, saya diperintahkan oleh Jenderal Yu untuk membuat permintaan kepada Yang Mulia Ratu atas namanya. Dia meminta agar Ratu Permaisuri bekerja sama dengan kami. Jenderal Yu mengatakan bahwa demi kehidupan rekan Anda, Permaisuri pasti akan bersedia untuk memenuhi permintaan ini."

.

Su Yi mendesah berlarut-larut, dalam hatinya dia paham bahwa Zi Yan dan Yu Cang akhirnya meluncurkan operasi untuk membunuhnya. 

.

Dalam hatinya dia berpikir, mungkinkah bahwa ini adalah takdir hidupnya? Karena menjadi Ratu Jin Liao, dia akhirnya mendapat teguran dari kaum intelektual yang setia kepada Great Qi. Sekarang dia telah terperangkap, dan dia akan dipaksa untuk mengatakan bahwa dia telah mengkhianati Wan Yan Xu. 

[Complete] Tahanan Perang Indonesia Vers.Where stories live. Discover now