Bab 11

12.6K 1.3K 89
                                    

Cast

Su Yi sebagai Jenderal Su (uke)
Wan Yan Xu sebagai Raja Liao (seme)

.....

.

.

Su Yi tampak tenang menatap mata yang dingin itu, dengan hati yang pahit dia berkata, "Jika Anda ingin saya menyerah, setidaknya ditempat yang terbuka dan tidak melalui metode yang keji seperti ini. Ini hanya akan menodai reputasi Anda dan hanya akan membuat saya membenci Anda."

.

Wan Yan Xu menyeringai dan berkata, "Kenapa itu penting jika aku melakukan tindakan terhormat atau tercela? Yang paling penting ... bagiku adalah memiliki mu seutuhnya di bawah tubuhku, mendengarmu menangis minta ampun. Apakah kau akan menyerah atau tidak hari ini, tubuhmu tetap akan digunakan untuk memuaskan kebutuhanku."

.

Lalu tiba-tiba dia membungkuk dan menyentuh bibir yang diinginkannya, juga mencegah Su Yi bernapas. Su Yi dilahirkan dalam sebuah keluarga ilmiah, dengan penekanan besar tentang etika. Dia tidak mendapatkan kesempatan untuk menikah sebelum dia berhasil memimpin pasukan untuk perang.

.

Selama di barak, dia juga berpuasa dan tidak terlibat dengan pelacur. Jadi meskipun dia tumbuh ditempat yang penuh dengan manusia, dia tidak mengerti rasa cinta. Ketika Wan Yan Xu menciumnya paksa, pikirannya berdengung dengan suara 'om', seperti tak terhitung bintang terbang di sekitar kepalanya. Meskipun dia tidak mengerti ciuman ini, tetapi secara intuitif dia menduga bahwa ini mungkin langkah yang kotor.

.

Oleh karena itu, tangannya berusaha keras untuk mendorong tubuh pria yang menekan tubuhnya. Wan Yan Xu menemukan reaksi yang tak berdosa pria itu dan merasa sangat tertarik. Dia melihat bahwa Su Yi adalah pencium yang polos, bahkan pria itu tidak tahu bagaimana cara untuk menghindari sebuah ciuman.

.

Rupanya, pria ini tidak tahu apa-apa tentang cinta dan sangat polos seperti selembar kertas putih; seorang pria sepertinya, yang sangat posesif dan egois, mengetahui bahwa ini pertama kalinya bagi Su Yi, tentunya merasa sangat bahagia.

.

Kemudian dia dengan bersemangat menempatkan Su Yi di tepi kolam renang di mana setengah tubuhnya masih tenggelam dalam air. Tangannya mulai merobek bagian kiri pakaian Su Yi.

.

Tubuh Su Yi ditekan, karena tubuhnya yang rapuh, dia menjadi lebih kecil dari Wan Yan Xu dan sangat kelelahan. Tidak peduli berapa banyak dia melawan, hanya gema dari gedebuk samar terdengar di dalam air.

.

Secara bertahap, ada jejak merah yang meluas bersama dengan gelembung air; karena lukanya belum sembuh dan pria itu melemparnya sedemikian rupa, luka robek itu terbuka. Su Yi merasakan sakit yang mengerikan seperti luka itu terbuka kembali dan direndam dalam air yang hangat. Akibatnya, ketika lidah Wan Yan Xu meninggalkan bibirnya, dia mengerang keras.

.

Wan Yan Xu bingung, mungkin dia salah menebak. Dia bertanya-tanya mengapa pria itu secara emosional terpengaruh begitu mudah. Tanpa diduga, dia melihat alis pria itu mengerut, bibir tipisnya ditekan erat ke dalam dan wajahnya tampak penuh dengan rasa sakit; kemudian dia melihat air, dan darah menyebar.

.

Buru-buru dia menunduk untuk memeriksa luka dan menemukan mereka tidak benar-benar dalam, tapi ada sejumlah luka yang besar, meskipun tidak mengancam kehidupan pria itu.

[Complete] Tahanan Perang Indonesia Vers.Where stories live. Discover now