Part 28: Miss Me

785 87 77
                                    

Chan Yeol melirik ponselnya yang tergeletak di atas meja. Ia mendengus sebelum kembali memandang ke luar jendela apartemennya. Langit gelap dengan cahaya remang bintang-bintang di langit membuatnya sedikit merasa tertarik. Ia merebahkan tubuhnya di kursi empuknya yang cukup nyaman. Memandang bintang-bintang itu mengingatkannya pada sesuatu..

Flashback

"Bukankah membingungkan? Hubungan kita sekarang." Ujar Chan Yeol. "Seperti bintang-bintang itu. Terlalu memusingkan, tidak jelas mereka membentuk rasi apa." Lanjutnya lagi sambil menunjuk ke arah langit dengan dagunya.

Joo Hyun mengangkat kepalanya, mengikuti arah pandangan Chan Yeol. Ia kembali mendesah berat. "Hubungan kita memang tidak jelas. Tapi kalau kau melihatnya lebih dekat dan teliti, kau akan menemukannya." Jelas Joo Hyun. "Bagaimana menurutmu? Seperti apa hubungan kita sekarang?" Tanya Joo Hyun sambil menatap Chan Yeol serius. Namja yang ditatapnya itu tidak menanggapi pertanyaan Joo Hyun dan malah mengamati bintang-bintang itu.

"Entahlah, aku tidak tahu. Semuanya menjadi rumit."

Flashback END

Chan Yeol mendengus. Ia segera mengalihkan pandangannya dari atas langit. Tanpa sadar, ia kembali menatap ponselnya yang tergeletak di atas meja. Chan Yeol ingin meraih benda itu karena ia merindukan yeoja itu. Tapi.. rasanya tidak bisa.

'Aku tidak harus melakukannya kan? Lagipula, mungkin saja ini bukan karena aku merindukannya, tapi karena aku merasa bersalah dengan perilakuku terakhir kali...'

~•~

Joo Hyun membuka kedua matanya. Hal pertama yang ia lihat adalah ponselnya yang tergeletak di atas meja kerjanya. Ia menyadarinya. Pasti, tadi ia pingsan lagi setelah mengonsumsi pil penenang. Joo Hyun mengangkat kepalanya dan menegakkan duduknya.

"Aissh..." Joo Hyun memegang kepalanya dengan salah satu tangannya, kemudian memandang jam di dinding ruang kerjanya. 2.15 PM. "Syukurlah.. aku hanya pingsan sekitar 10 menit. Pasti tidak ada sesuatu yang terjadi selama aku pingsan kan?"

Sebuah pesan masuk menarik perhatian Joo Hyun. Ia teringat sesuatu. Sebelum pingsan tadi, seseorang mengiriminya pesan, namun ia tidak sempat membacanya! Joo Hyun menegakkan badannya dan membuka isi pesan tersebut, berharap pengirimnya adalah seorang namja yang sudah 3 minggu ini tidak pernah mengunjunginya..

'Kim Jung Myeon oppa'

'Ah, Suho ternyata. Tapi.. kenapa dia mengirimiku pesan? Padahal sudah lama sejak ia terakhir kali menghubungiku..'

Tanpa berfikir panjang lagi, Joo Hyun membuka isi pesan yang dikirim Suho. Pesan itu membuatnya membelalakkan kedua matanya tidak percaya.

"Joo Hyun-ah, bagaimana kabarmu? Sudah lama kita tidak menghubungi satu sama lain... Bagaimana kalau kita ketemuan? Kau ada waktu kan?"

Pesan itu dikirim pada 2.04.

"Heol.. apa.. ini benar-benar.. daebak.. kenapa dia mengirim pesan seperti ini? Apa dia salah kirim? Tapi.. di sini kan tertulis nama Joo Hyun? Tidak mungkin.. dia tidak pernah mengajakku ketemuan setelah dia menjadi artis.."

Incredible DestinyWhere stories live. Discover now