Part 40: I'll Find a Way to Be With You (2)

852 101 119
                                    

Kecelakaan. Cedera kepala. Gegar otak. Pendarahan. Komplikasi.

Seharusnya Chan Yeol tidak meremehkan masalah itu.

Kejadian malam itu, di rumah Yu Ri. Saat yeoja itu mendorongnya sehingga ia terjatuh dan terbentur, kejadian itulah yang membuat luka di kepala Chan Yeol menjadi fatal. Benturan meja itu tepat mengenai bekas luka kecelakaan di kepala Chan Yeol dulu. Ia sempat pingsan. Hal ini menunjukkan Chan Yeol mengalami gegar otak yang fatal. Namun ia membiarkannya. Padahal, setiap saat ia selalu diperingatkan dengan tanda-tanda rasa sakit dan pusing di kepala. Namun, Chan Yeol masih tidak menghiraukannya.

Sekarang, seberapa keras para dokter mencoba menyelamatkan namja itu, hasilnya pun nihil. Tidak ada yang tahu kapan kita ditakdirkan untuk meninggalkan dunia ini.

Malam itu, pukul 09.20 PM KST. Chan Yeol pergi secara tiba-tiba. Tidak ada yang percaya dengan fakta mengejutkan itu. Top Star Korea, telah tiada.

~•~

Baek Hyun menahan Joo Hyun yang hendak turun dari atas kasur rumah sakitnya.

"Tidak. Kalian pembohong! Pembohong!! Aku ingin bertemu dengan Chan Yeol!! Dimana dia, huh? Cepat bawa dia kepadaku!!" Teriak Joo Hyun sambil meronta-ronta, berusaha melepaskan diri dari cengkeraman Baek Hyun.

Keesokan harinya setelah Chan Yeol tiada, Joo Hyun terbangun dari komanya. Ia diberitahu oleh Baek Hyun mengenai penyakit yang diderita Chan Yeol. Dan juga kenyataan bahwa.. namja itu telah tiada.

"Pergi! Berhenti bermain-main denganku!! Lepaskan aku!! Aku ingin menemui Chan Yeol!!"

Baek Hyun memeluk Joo Hyun erat. "Joo Hyun-ah. Sadarkan dirimu!!"

"Tidak.. Park Chan Yeol.." Ujar Joo Hyun di sela-sela tangisannya.

Baek Hyun mengelus rambut Joo Hyun lembut.

"Tidak mungkin.."

Suara pembawa berita di televisi menangkap indra pendengaran Joo Hyun.

"Malam tadi, pukul 09.20, kabar mengejutkan datang dari agensi yang menaungi top star Korea Park Chan Yeol. Chan Yeol yang baru saja mengalami kecelakaan dikonfirmasi telah tiada di rumah sakit Hanshin karena gegar otak yang dialaminya. Para netizen sangat tidak percaya dengan kabar yang begitu ramai dibicarakan saat ini. Banyak yang ikut berduka karena kematiannya, apalagi sang top star ini masih muda dan sangat berpengaruh di dunia musik dan hiburan."

Joo Hyun memandang televisi penuh amarah. "Tidak mungkin.." Ia menghempaskan Baek Hyun dan berjalan ke arah meja, lalu melempar mangkuk berisi bubur ke sembarang tempat. "Tidak mungkin!!!"

Joo Hyun terjatuh di atas lantai dengan air mata yang membasahi pipinya. Baek Hyun berlari ke arahnya dan kembali memeluknya erat.

"Kau bilang kau akan terus di sisiku.. KAU BILANG KAU TIDAK AKAN MENINGGALKANKU!!! Aaaaaakhh!!" Teriak Joo Hyun sambil mencengkeram kuat lengan Baek Hyun.

"Maafkan aku.. maafkan aku karena tidak bisa menyelamatkannya.. maafkan aku.."

"Dia bilang dia akan menjagaku.. dia bilang dia akan terus mengunjungiku sampai aku pulih.." Ujar Joo Hyun di sela-sela tangisannya. "Aaaakh!!"

Incredible DestinyWhere stories live. Discover now