[Chapter~13]

3K 202 12
                                    

::Yaya, Ying vs Kiki ta::

Terlihat Kiki ta mengeluarkan senjata andalannya yaitu sebuah senapan. Walaupun biasanya senapan digunakan untuk tembakan jarak jauh, namun untuk Kiki ta jarak bukanlah masalah.

Melihat Kiki ta mengeluarkan senjatanya, Yaya dan Ying menjadi waspada.

Tanpa membidik, Kiki ta langsung menembaki musuh didepannya.

Dor! Dor!

Yaya menghindari tembakan dengan terbang, sedangkan Ying menghindar dengan berlari kencang kesamping kanan.

Dor! Dor! Dor! Dor!

Tanpa henti Kiki ta terus menembaki Yaya dan Ying. Bahkan saat mereka berpencar, Kiki ta bisa menembak dengan tepat. Karna matanya yang sangat tajam dan kemampuan menembaknya inilah yang menjadikannya penembak jitu dipasukan Tengkotak dan salah satu ahli pertarungan jarak jauh terbaik di wilayah Hades.

Setiap serangan yang dihindari dibalas dengan 2 kali lipat tembakan oleh Kiki ta hingga membuat Yaya dan Ying kuwalahan. Yaya mencoba terbang mendekat sambil tetap menghindari tembakan.

''Pukulan Gravitasi!''

Sayangnya pukulan Yaya dapat dihindari oleh Kiki ta dengan melompat kebelakang, hingga hanya membuat lubang besar di tempat berdirinya Kiki ta sebelumnya.

''Seribu Cakaran!''

Kiki ta mencoba menghindari cakaran Ying. Tapi sayangnya lengan kanan atasnya sedikit terkena cakaran Ying hingga mengeluarkan darah.

Kiki ta mendecih kesal. Tiba-tiba muncul banyak lingkaran sihir kecil yang mengelilinginya yang membuat Yaya dan Ying kaget dan menjadi waspada. Kiki ta memfokuskan senapannya ke satu titik didepan.

''Sudah lama aku tidak mengeluarkan kekuatanku sebanyak ini. Kalian harusnya merasa terhormat.''

''Seribu Tembakan Peluru!''

Ribuan peluru menghujani mereka dengan membabi buta. Yaya terkena luka sayatan peluru dipipinya dan Ying terkena sayatan peluru diperutnya.

Yaya dan Ying meringis kesakitan dan memegang luka masing-masing. Mereka saling melirik dan mengeluarkan senjata masing-masing.

''Tali Pengikat Gravitasi!''

Yaya melemparkan talinya dan berhasil mengikat Kiki ta yang tidak sempat menghindar. Dibawah Kiki ta muncul lingkaran sihir berwarna pink yang membuat tubuhnya jatuh karena gravitasi yang memberat.

Senjata Yaya mampu membuat lawan yang diikatnya merasakan tubuhnya memberat atau menjadi ringan sehingga juga dapat digunakan untuk membantu sekutunya.

Ying segera mengeluarkan senjatanya dan lanjut menyerang.

''Panah Pengulang Waktu!''

Ying melepaskan satu anak panahnya dan mengarahkannya pada Kiki ta. Kiki ta yang tidak bisa menghindar hanya bisa pasrah saat panah tersebut mengenai tubuhnya berulang kali dengan kecepatan penuh.

Tidak hanya panah yang dilepas dapat diulang berkali-kali, tapi objek yang terkena panah Ying juga dapat melambat atau menjadi cepat tanpa terkena dampak.

Terlihat Kiki ta terluka parah setelah serangan Ying berhenti. Yaya mendekat secara perlahan untuk mengecek keadaan Kiki ta. Tiba-tiba sebuah peluru menembak tepat ke kaki kanan Yaya hingga membuatnya menjerit kesakitan dan terjatuh.

''Yaya!''

Ying berteriak khawatir dan segera muncul disamping Yaya yang meringis kesakitan.

Perlahan Kiki ta berdiri dan menatap tajam pada Yaya dan Ying.

Welcome Back, Gempa!Where stories live. Discover now