[Chapter~19]

3K 213 61
                                    

»Lokasi Yaya, Ying vs Kiki ta»

Suara tembakan bergema tanpa henti. Kiki ta menembaki mereka tanpa jeda sehingga Yaya dan Ying tidak memiliki kesempatan untuk menyerang balik. Beberapa goresan kecil telah mereka dapatkan.

''Perlambat Waktu!''

Ying akhirnya berhasil menyerang dan membuat Kiki ta bergerak sangat lambat. Yaya bersiap untuk serangan lanjutan.

''Penambah Gravitasi!''

Lingkaran sihir pink muncul dibawah Kiki ta yang membuatnya terduduk karna beban berat tiba-tiba terasa ditubuhnya.

''Cepat! Kita harus lanjut menyerang!''

''Kau pikir.. Hal yang seperti ini.. Bisa menghentikanku?''

Dengan urat menonjol ditangannya, Kiki ta berhasil mengarahkan senjatanya ke atas.

''Hujan Peluru!''

Puluhan lingkaran sihir kecil muncul dilangit dan menembakkan ribuan tembakan pada Yaya dan Ying yang menghindar dengan susah payah.

''Ini terlalu banyak!''

''Ying! Perlambat waktunya! Aku akan mengapungkan semua!''

''Oke!''

Ketika mereka bekerja sama menghentikan tembakan, secara tidak sengaja jurus Yaya pada Kiki ta menghilang. Merasa beban berat ditubuhnya sudah menghilang, Kiki ta membidik kembali pada Yaya.

Dor!

''YAYA!''

Tembakan itu menggores kaki Yaya yang sudah terluka hingga kembali terbuka. Yaya berlutut menahan darah keluar dengan meringis sakit. Ying berlari secepat mungkin kearahnya. Beberapa tembakan yang masih diperlambat oleh Ying belum diapungkan oleh Yaya.

''Kau baik-baik saja, Yaya?''

''Tidak apa-apa. Ini hanya tergores luka yang lama.''

''Kalau begitu-..''

Dor! Dor! Dor! Dor!

Belum selesai Ying bicara, terdengar beberapa bunyi tembakan. Kiki ta kembali menembak bersamaan dengan tembakan yang ditahan Ying dengan cepat meluncur kembali. Yaya dan Ying terkejut, namun sebelum sempat menghindar mereka mendengar seruan.

''Tukaran Makanan!''

''Dorongan Tenaga!''

Peluru dari depan berubah menjadi permen, sedangkan tembakan dari atas berhasil dipentalkan oleh kumpulan tenaga. Yaya dan Ying menoleh. Terlihatlah Gempa, Ochobot, Fang dan Gopal yang sedang berlari menghampiri mereka. Kiki ta mendecih kesal dan kembali menembakkan beberapa peluru.

''Tanah Pelindung!''

Sebuah pelindung tanah muncul didepan Yaya dan Ying bersamaan dengan Gempa yang berhenti disebelah mereka dengan Gopal dibelakangnya. Fang dan Ochobot terus maju menyerang Kiki ta.

''Jari Bayangan!''

Beberapa jari bayangan melesat maju kearah Kiki ta bermaksud menyerang dan menangkapnya. Dengan lincah Kiki ta berhasil menghindar dan menembak beberapa jari bayangan hingga menghilang. Ochobot melompat tinggi kearah Kiki ta.

''Tendangan Tenaga!''

Kiki ta berhasil menghindar dan serangan Ochobot menghancurkan batu besar tempat Kiki ta berdiri sebelumnya. Gempa melirik ke depan dari tempatnya yang mencoba mengobati kaki Yaya. Gempa mengeluarkan salep luka buatan Hakurei dan memberikannya pada Ying

Welcome Back, Gempa!Where stories live. Discover now