part 6

16.3K 1.2K 24
                                    

"Hey apa-apaan ini !"

Aku berteriak ketika aku sedang didapur ingin membuat makanan karena aku sangat lapar saat ini namun dari pintu belakang dekat dapur terbuka dan menampilkan beberapa pria sekitar 10 orang berpakaian hitam dan ada juga yang bertelanjang dada berjalan kearah ku dengan wajah yang datar.

"Violet, Victoria?!" Panggil ku dengan berteriak dan berlari menuju ruang tamu dimana Violet dan Victoria berada.

Aku terdiam ketika melihat lebih banyak pria dari pada yang didapur tadi sedang mengobrol dengan Violet dan sesekali terkikik, lain halnya dengan victoria yang hanya diam saja mengabaikan para pria itu.

Apa mereka semua sudah saling mengenal, lalu mengapa para pria itu mengejarku.

Sial.

Mereka semua menatap diriku karena tadi aku berteriak dan sekarang aku berdiri tidak jauh dari mereka semua.

Aku terdiam mematung tidak tau apa yang harus ku lakukan saat ini.

"Alexa kemarilah." Perintah Violet, aku hanya diam saja sampai pria-pria yang berada didapur tadi datang dan memegang kedua tangan ku, aku sempat berontak dan sekilas aku menatap Victoria yang menggeleng menyuruh ku untuk tidak berontak.

Akhirnya aku hanya diam saja ditarik menuju ruang tamu dan ketika sampai kedua pria yang memegang lengan ku melepaskan nya. Aku menatap sinis kedua pria itu seraya mengusap lengan ku yang sakit akibat genggaman mereka terlalu kuat.

Untung saja lengan ku tidak patah.

Violet tersenyum lebar dan Victoria tersenyum sedikit namun tatapannya seperti kasihan.

Tersenyum? Untuk apa?!

Apa? Tunggu tatapan Victoria Kasihan ? Memang nya kenapa? Ah ya aku lupa aku memang patut dikasihani walaupun aku tau semua orang tidak suka kalau ditatap dengan kasihan seperti itu.

Aku menatap mereka semua bingung dan meminta jawaban," ada apa ini sebenarnya?" Tanya ku

"Ikut dengan ku."

Aku menatap pria yang berbicara tadi seketika aku menegang.

Itu pria yang mengejarku waktu itu.

Tanpa sadar aku sudah dibawa oleh kedua pria yang menyeret ku tadi dan aku dikelilingi oleh pria-pria itu. Kalau aku seorang putri mungkin aku akan senang dijaga dengan ketat seperti ini itu menandakan bahwa aku sangat berharga dan sangat dibutuhkan, namun lihatlah sekarang aku bagaikan seorang buronan yang telah kabur bertahun-tahun.

Aku menatap kearah Violet yang melambaikan tangan dengan gembira sedangkan Victoria pergi berlalu menuju kamarnya.

"Kalian ini siapa?" Tanya ku ketika kita semua sudah cukup lama berjalan didalam hutan membuat ku begitu lelah ditambah aku belum sempat sarapan tadi dan ini sudah siang.

Mereka semua diam. Aku tidak akan menyerah untuk membuat mereka membuka mulut. Dan hey dimana pria yang mengejarku itu bukankah dia ada diantara mereka semua.

Aku menoleh kekanan dan ke kiri dan memerhatikan sekitar ku namun aku hanya melihat tubuh pria-pria ini bahkan aku bisa melihat jelas dada mereka yang tidak memakai pakaian atas. Apakah dia tidak merasa panas inikah siang hari ya walaupun sinar matahari sedikit tertutup dengan pohon-pohon besar ini.

"Hey kau ingin membawa ku kemana?" Tanya ku pada pria yang berada di samping kanan kiri dan belakang ku. Ya sekarang ini aku kan dikelilingi pria-pria ini, bahkan aku hampir tidak bisa melihat aku jalan kearah mana dan aku ini sedang dimana aku pun tidak tau.

"Kenapa kalian hanya diam saja? Kalian bisu ya? Kalian ini robot atau patung sih?" Tanya ku dengan geram karena mereka semua mendiami ku.

Sangat menyebalkan di diamkan seperti ini, baiklah aku akan mengerjainya sedikit.

You're Mine!!! (Werewolf)Where stories live. Discover now