part 42

4.4K 517 50
                                    

Sejak pembicaraan nya bersama dengan Daniel kemarin membuat Alexa tidak berhenti untuk memikirkan suatu solusi dengan cepat. Bahkan hari ini Alexa tidak mau bertemu dengan siapapun sekalipun itu Nicole. Alexa hanya diam duduk di tempat favorite nya itu dengan segelas air dan potongan buah apel yang sudah disiapkan oleh pelayan disana. 

"Aku benar-benar tidak mendapatkan jawaban apapun," gumam nya sambil mengunyah potongan apel yang berada di mulutnya. 

"Apa aku harus menemui Mike?" tanya nya pada dirinya sendiri. Alexa diam sesaat dan tanpa pikir panjang lagi Alexa meminum air nya dan beranjak dari sana menuju penjara bawah tanah dimana Mike di kurung oleh Aldrich disana.

Alexa berjalan dengan cepat bahkan sampai mengabaikan sapaan dari beberapa pelayan yang menyapa nya. Alexa sudah tidak memikirkan apapun lagi selain mencari jawaban yang diharapkan dari Mike. Namun langkah nya terhenti ketika melihat Nicole bersama dengan Aldrich.

Entah mengapa Alexa bersembunyi dibalik sebuah pilar dan terus memantau mereka berdua dengan Nicole yang membawakan kue di sebuah piring dan Aldrich yang terlihat mengabaikan nya membuat Alexa sedikit terkekeh. 

"Jadi Aldrich menjadikan Nicole pelayan pribadi nya?" tanya nya pada dirinya sendiri.

Alexa dengan cepat kembali bersembunyi melihat Nicole yang pergi meninggalkan Aldrich bersama dengan sebuah buku di tangan nya. Apa Alexa harus menghampirinya dan menyapanya, apa Aldrich akan kembali menyapanya seperti biasa atau mengabaikan nya? itu tidak akan terjawab kalau belum mencoba nya bukan? Dengan begitu Alexa melangkah menjauhi Aldrich.

Tunggu. Menjauhi? bukan nya mencoba menghampiri dan menyapa nya? ah tidak Alexa yakin Aldrich tidak mau melihat wajah nya sekarang, jadi Alexa memilih untuk menghampiri Nicole dan bertanya apa yang di lakukan Aldrich tadi, apa Aldrich baik-baik saja atau Aldrich apa Aldrich selalu berlatih bertarung untuk bersiap akan perang yang akan meeka hadapi entah itu kapan. 

"Kenapa Nicole berjalan sangat cepat sekali sih," keluh Alexa mengikuti Nicole yang sudah jauh namun masih bisa terlihat dengan jelas.

Nicole berjalan ketempat yang belum pernah Alexa kunjungi, tempat beristirahat para pelayan tapi Nicole tidak disana dia memiliki kamar yang sedikit berbeda dari pelayan yang lain karena dirinya pelayan pribadi jadi memiliki kamar yang khusus. 

"Jadi ini kamar Nicole," ucap Alexa yang melihat Nicole memasuki salah satu ruangan. Alexa mendekat dan ingin mengetuk pintu Nicole tapi terhenti ketika mendengar suara Nicole di dalam sana.

"Ya aku sedikit lagi aku berhasil untuk merebutnya." Dengan suara tawa yang terdengar begitu bahagia.

"Tentu saja, aku memberikan nya sihir di dalam minuman mereka. Dan mereka tentu saja tidak mengetahui hal itu."

"Sihir? merebut apa?" Alexa semakin dibuat bingung dengan ucapan Nicole, terutama dengan nada berbicara Nicole yang sangat berbeda ketika dengan nya atau dengan yang lain nya. Suaranya terdengar seperti seseorang yang tidak baik pikir Alexa.

"Ya mereka itu payah, apalagi Alexa si manusia bodoh itu dia tidak mungkin akan mengetahui apapun karena dia itu manusia, lemah dan bodoh." 

Kalau kalian mengira Alexa akan marah karena mendengar dirinya direndahkan seperti itu tentu saja marah tapi apa Alexa akan membanting pintu kamar Nicole lalu masuk dan menjambak Nicole menghajar nya hingga babak belur? tentu saja tidak. Kini Alexa hanya tertawa kecil mendengar ucapan Nicole seperti itu, walaupun pikiran Alexa masih diliputi oleh banyak pertanyaan.

"Sebentar lagi Aldrich akan menjadi milik ku." 

Tidak. Sudah cukup. Semua pertanyaan Alexa terjawab hanya dalam satu kalimat yang di ucapakan oleh Nicole di dalam sana. Ternyata dia mengkhianati nya ? benar-benar tidak di sangka.

You're Mine!!! (Werewolf)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن