Part 40

4.9K 497 58
                                    

"Aroma apa? aku tidak mencium aroma apapun?" Alexa menatap Axton yang sangat terkejut.

"Kau ... " Axton menatap Alexa tidak percaya.

"Apa?" tanya Alexa bingung.

"Kau mate ku."

Alexa terdiam menatap Axton. Alexa tau dan mengerti apa yang Axton katakan pada nya, Alexa sudah mengetahui banyak hal tentang bangsa mereka, termasuk apa itu mate.

"Ka...kau jangan bercanda Axton." Alexa terkekeh canggung. 

"Aku sedang tidak bercanda, aku mencium aroma manis dari diri mu. Wolf ku pun mengatakan kau mate ku."

Alexa sudah tidak tau lagi harus apa. Yang ada di pikiran Alexa saat ini adalah Aldrich, bagaimana kalau dia tau? apa dia akan marah atau akan melepaskan nya merelakan nya dengan Axton? Apa ini sesuatu buruk yang di katakan Mike?

"Axton ta...tapi aku." Alexa ingin menangis sekarang karena dia sangat bingung tidak tau harus apa, dia takut.

"Kau takut Aldrich marah pada mu?" Axton mendekat pada Alexa yang reflek berjalan mundur menjaga jarak dengan Axton.

"I...iya." Alexa menghindari tatapan Axton.

"Tidak perlu takut, kau mate ku. Kau sudah di takdirkan untuk ku, jadi Aldrich tidak berhak untuk melarang nya," ucap Axton sambil menyentuh bahu Alexa dan membawa nya kepelukan nya. Alexa hanya diam saja karena tidak tau harus apalagi selain diam.

Brakk

Pintu terbuka kencang dan menampilkan Aldrich dengan ekspresi datar namun tidak dengan tatapan nya seakan akan membunuh siapapun yang menggangu nya. Daniel dan Jay berdiri di samping Aldrich menyaksikan Axton yang memeluk Alexa.

"Apa-apaan kalian?!" bentak Aldrich membuat ruangan ini sedikit bergetar. 

Aldrich berjalan mendekat dengan feromon yang mencekam. Daniel dan Jay pun menjaga jarak agar tidak semakin mencekik nya.

"Aldrich dia..." ucapan Axton terpotong ketika Aldrich dengan cepat menarik Axton menjauh dari Alexa dan memukul Axton sampai terpental mengenai meja hingga hancur. 

Alexa berdiri dengan bergemetar menyaksikan itu di depan mata nya. Ini kedua kali nya Alexa melihat tatapan membunuh Aldrich, tapi entah kenapa kali ini  berbeda, sangat berbeda. Alexa sangat lah takut melihat Aldrich seperti itu dan takut Axton akan mati di tangan Aldrich, adik nya sendiri.

"Ald... "

"DIAM!" Bentak Aldrich pada Alexa yang ingin berbicara. Alexa terdiam menunduk tidak ingin melihat Axton yang katanya dia adalah mate nya di pukuli oleh Alpha, suami nya, adik Axton, Aldrich. 

"DIA MILIK KU AXTON!!" Aldrich menendang perur Axton hingga terpental jauh mengenai tembok hingga retak. Aldrich menghampiri Axton dan terus memukuli nya.

"Dia mate ku Aldrich!" Teriak Axton membuat pukulan Aldrich terhenti.

Daniel dan jay terkejut bukan main mendengar pernyataan Axton. Mereka benar-benar tidak menduga ini akan terjadi.

"Apa yang kau bicarakan?!" Aldrich mencekik Axton dengan kencang sampai wajah Axton membiru.

"Tanya sa...ja pa...padanya," ucap Axton terbata. 

Aldrich menatap tajam Alexa yang juga menatap nya dengan takut.

"JAWAB?!" 

"I...iya," jawab Alexa ragu, karena dia juga tidak tau itu benar atau tidak, Alexa kan tidak merasakan apapun yang ia tau hanya dari ucapan Axton saja tadi. Tapi dilihat hingga sekarang Axton yang penuh luka seperti nya Axton tidak lah bercanda. 

You're Mine!!! (Werewolf)Where stories live. Discover now