part 25

6.5K 629 25
                                    

"Luna tunggu aku! Aku akan menemanimu tanpa tersesat. Aldrich akan memenggal kepala ku kalau tau aku membiarkan mu sendirian." Daniel masih berteriak padahal jarak nya dengan Alexa sudah tidak jauh, membuat beberapa pelayan menatap Daniel aneh dan bahkan ada yang tertawa.

***

Mereka semua tengah makan malam bersama. Tidak ada suara yang keluar dari mulut mereka kecuali suara dentingan garpu dan sendok yang saling beradu dengan piring. Dimeja makan yang panjang dengaan ujung yang berbentuk setengah lingkaran dimana Aldrich duduki disana sebagai pemimpin dari mereka semua, dan di sebrang jauh disana terdapat Axton yang harusnya diduduki oleh Luna mereka, Alexa. Namun Alexa tidak mau karena belum bisa beradaptasi dengan sekitar dan belum juga kenal dengan banyak orang yang ada disini yang sudah pasti bukan manusia, sebenarnya Alexa takut diterkam oleh salah satu dari mereka jadi Alexa memilih duduk tidak jauh dari Aldrich, dan disamping nya terdapat Daniel yang tengah sibuk menikmati hidangan yang disediakan.

"Makanan penutup," ujar pelayan yang mulai satu persatu mengambil piring yang telah mereka gunakan tadi dan menggantikan dengan piring yang berisikan makanan penutup yang selalu berbeda setiap hari nya. 

Pelayan-pelayan ketika sudah meletakan semua nya akan segera pergi dari sana  membiarkan mereka semua untuk kembali menikmati hidangan nya. 

Alexa menatap para pelayan itu, 'pasti  melelahkan.' batin Alexa 

Bagaimana Alexa tidak berpikir seperti itu, dimeja ini ada belasan bahkan puluhan, biarkan Alexa menghitung terlebih dahulu. 

"Wah," gumam Alexa ketika berhasil menghitung jumlah bangku yang ada disini. terdapat dua puluh dua bangku yang ada ditambah dengan dua bangku yang diduduki Aldrich dan Axton menjadi dua puluh empat bangku yang mengelilingi meja panjang itu.

"Habiskan dulu," ucap Aldrich melirik Alexa yang blum menyentuh hidangan penutup nya. 

"Iya." Alexa kembali memakan hidangan penutup nya yang memiliki rasa stroberi dan coklat yang bersatu menjadi satu, ditambah dingin nya eskrim vanila.

Setelah hidangan penutup selesai mereka semua berdiri dan sedikit membungkuk seperti memberi salam pada makanan yang telah mereka makan dan menghadap kearah Aldrich, Alexa hanya mengikuti saja apa yang lain nya lakukan karena ia tidak tau apa-apa jadi mending ikuti saja yang lain daripada salah.  Dan bungkukan ketiga menghadap Alexa yang juga iku membungkuk kan badan. Awalnya ia tidak tau apa-apa tapi setelah dijelaskan oleh Daniel ia mengerti, kalau mereka selesai makan pasti seperti itu, itu menandakan kalau mereka menghormati yang membuat makanan, dan menghormati Alpha dan Luna mereka dan itu juga termasuk sebagai ucapan terimakasih. 

Setelah itu berlangsung, satu persatu pergi kembali ke tempat mereka. Mereka semua di dominasi dengan para laki-laki dibanding wanita, bahkan jumlah wanita pun bisa dihitunng dengan jari, sebenarnya wanita banyak disini tapi menjadi pelayan. Itu pertanyaan Alexa apa pelayan mereka itu manusia atau bukan, kalau mereka manusia apakah mereka tidak pulang kerumah nya? lalu untuk apa berkerja ditempat yang sangat jauh seperti ini, bagaimana mereka bisa pulang kerumah mereka. Atau mereka semua diculik dan dipaksa dijadikan pelayan mereka kalau mereka tidak mau mereka akan dibunuh dan dimakan oleh para serigala ini. 

Alexa bergidik ketika membayangkan nya.

"Alexa," panggil Aldrich.

"Iya?" Alexa menatap Aldrich.

"Aku akan ke kamar," lanjut Alexa sambil berdiri berjalan menjauh.

"Ikut aku."

"Hah?" Alexa menoleh menatap Aldrich bingung.

"Kau tidak mendengar nya? Ikut aku."

"Kemana?" tanya Alexa yang sudah sepenuh nya menghadap Aldrich dan disana hanya ada Alexa, Aldrich dan Axton yang lain nya sudah pergi meninggalkan ruangan makan.

You're Mine!!! (Werewolf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang