𝐁𝐄𝐆𝐈𝐍𝐍𝐈𝐍𝐆

5.2K 344 22
                                    



Hingar bingar gemerlap sebuah pesta mewah di gelar di lantai 3 gedung SM Town. Terletak di jantung kota seoul, pesta itu dihadiri oleh seluruh artisnya. Pesta khusus yang memang sengaja diselenggarakan untuk memperingati peayaan 21 tahun hari jadi agency KPOP terbesar di korea selatan, SM Entertaiment

Seperti yang diberitakan beberapa bulan sebelumnya, pesta tersebut bersifat tertutup, sehingga hanya kru dari media tertentu saja yang diperkenankan mengambil beberapa gambar. Penjagaan juga semakin diperketat di banding hari biasa membuat kerumunan fans berpikir dua kali untuk menerobos masuk. Atau SM akan dengan senang hati menurunkan kuasa hukum untuk bertemu di pengadilan. Namun, yang paling dihindari adalah perbuatan itu akan mencoreng nama fanbase yang turut berdampak buruk pada nama besar idol mereka. .

Terlihat mobil van yang membawa para personilnya memasuki halaman parkir gedung SM. Mendadak kerumunan fans yang berkumpul di luar gedung menjerit histeris ketika pintu mobil van itu terbuka. Di awali oleh Suho sang leader melemparkan senyuman angelicnya ke arah penggemar, ia dan para anggotanya kompak mengenakan setelan jas hitam. Disusul Baekhyun, Do Kyungsoo, Chen, Xiumin, Lay, Kai dan terakhir sang rapper, Park Chanyeol. Sambutan antusias sangat mendominasi kedatangan EXO, karena EXO adalah bintangnya.

***

Kɪssɪɴɢ Bʟᴏᴏᴅ • 𝐶ℎ𝑎𝑛𝑅𝑒𝑛𝑒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang