Tag Game

411 43 6
                                    

1. Tell me the story behind your current penname!

Anggadextrous adalah hasil gabungan dari Angga + Ambidextrous.

Awalnya bingung emang mau bikin username kayak gimana, secara ya nama Angga itu kan pasaran hehehehe.

Selama ini saya selalu mengenalkan diri sebagai 'Ambivert-Ambidextrous amateur writer, jadi ya sudah saya comot 'dextrous' dari 'Ambidextrous'. Digabung sama Angga.

Voila! Jadilah penname yang tidak pernah berubah semenjak 2016 ini.

2. What type your personality based on MBTI test?

Gak tahu. Serius.

Tergantung mood. Sudah berkali-kali coba, hasilnya kalo nggak ENFP ya INTP. Bingung kan. Ini belum coba lagi, sih.

3. What reason did you make this account on wattpad?

Awalnya beneran mau baca cerita-cerita original, lho. Serius. Tapi sekarang beranda Wattpad isinya fanfiction mulu hehehe. Akun ini sudah ada dari akhir 2015 masuk ke 2016 kalo gak salah. Awalnya tuh baca cerita-cerita horror sama urban legend, riddle gitu deh. Eh lama-lama geser bacaannya jadi fanfiction. Lol.

4. What kind of genre that you usually read?

Apa ya... Thriller-Mystery gitu deh, masih tetep rajin baca buku Sidney Sheldon mah saya... terakhir baca 'Are You Afraid Of The Dark', sekarang mau lanjut 'The Doomsday Conspiracy'....

But to be honest, bacaan sekarang emang lebih banyak fanfiction (selain modul kuliah ya hmmm). Fanfiction juga sebagian besar romance, kan? Jadi ya, akhir-akhir ini banyak baca romance.

5. Your favorite characters you have ever written or read are... (1 hero 1 heroine)

Kalo karakter cowo favorit yang pernah saya tulis... I have to say it's Donghyuk dari cerita iKON Oneshots saya yang judulnya 'Riders On The Storm'. Kenapa? Karena dia psikopat di situ. Sebetulnya mau bikin kelajutannya tapi belum sempet rancang plot.

Kalau karakter cewe favorit yang sudah saya tulis... Athalia Kurniawan! Saking sukanya sama dia saya malah ngerasa bener-bener jatuh cinta sama dia kaya lagi jatuh cinta sama cewe nyata beneran.

Karakter cowo favorit yang pernah saya baca... Newt from Maze Runner series. Kalau karakter cewe... hm... masih belum ada yang bisa berbekas di benak saya.

6. Are you an architect writer or a gardener writer?

Definitely an architect. Saya kalo bikin cerita sukanya bikin plot kasar, habis itu breakdown ke adegan-adegan yang ditulis detail. Ada banyak work lho yang mau saya post sebetulnya. Ada yang tokoh utamanya JR NU'EST, yang ini spinoff dari Dewangga (iya jadi si Jonghyun kan kalo di Dewangga jadi si Khansa mentor tim debat Athalia sekaligus temen baik Junaedi). Di work ini bakal dijelasin kenapa nama dia nama perempuan. Dan, ada rahasia lain...

Ada juga project cerita Mafia War, Winner versus iKON. Udah tinggal eksekusi nulis soalnya plot dan lain-lain udah selesai direncanakan, tapi suka males nulis dan kewalahan sendiri gara-gara kebanyakan karakter lol.

Ada project tema fantasy yang tokoh utamanya NU'EST. Terinspirasi dari zaman Overcome sama Where You At (bruh Overcome itu era mereka paling keren menurut saya, masih heran kenapa mereka pas promosi itu ga dapet first win padahal konsepnya mewah, lagunya enak juga).

Pernah nyoba nulis random secara spontan gitu, dan lihat sendiri nanti berkembang ke mana ceritanya. Alhasil malah ga jalan. Yha. Mungkin ada saat-saat di mana saya jadi gardener (lempar ide random), tapi setelah jadi gardener saya kembali jadi arsitek. Kudu dibuat planning dari ide yang ditanam tadi biar tahu arah berkembangnya ke mana.

7. Are you right or left handed?

I am an ambidextrous! Proficient in using both my right and left hand.

8. What words and/or phrase that you use very frequently?

'JINJJA?'

'In my opinion lho ya,'

9. Do you have any quirks, strange mannerism, annoying habits, or defining characteristics?

I tend to be quiet when I am eating. Jangan harap bisa ngobrol pas lagi makan ya, saya gabisa makan sambil ngobrol huhuhu. Gatau kenapa, intinya mah gabisa. Jadi kalo makan sering diejekin temen 'Angga kalo udah makan berasa ditelen bumi,'. Pas ditanyain 'kamu ngapain pas lagi makan?' Ya, saya... ngunyah makanan lah...

Sambil merenung mungkin?

Tapi kalo ngobrol sambil ngemil masih bisa kok!

10. Name your current song on playlist while answering this question!

NU'EST – VVITH

Sons of People – Never

Wanna One – Energetic

NU'EST – Love Paint

The Chainsmokers – Closer

Kool and the Gang – Celebration

(gils dua lagu terakhir di atas gara-gara lihat Wanna One Go yang drive-nya OngNiel)

NU'EST – Look (A Starlight Night)

Judy Kuhn – Just Around The Riverbend

NU'EST – Where You At

Missy Elliot – I'm Better

Skrillex & Rick Ross – Purple Lamborghini

Challenge ini saya laksanakan untuk meneruskan relay yang diberikan oleh katjangel . Udah lama sebenernya, udah kesimpen di laptop tapi belum publish. Anyway Chika juga ngerjain tag game juga kemaren-kemaren dan maunya saya kerjain juga, tapi udah dihapus ya Chik? Wkkwkwk gapapa. Yang kena tag, silahkan dikerjakan ya (enggak juga gapapa, ga wajib kok)! I would like to know you better WiwinSetyobekti kyootiemonster

(chapter ini akan dihapus kalau Dewangga sudah tamat ya) (iya nanti pas revisi sekalian beres-beres chapter)

Dewangga [Sedang Proses Revisi]Where stories live. Discover now