Chapter 11

791 30 5
                                    

"Always go with the choice that scares you the most, because that's the one that is going to help you grow."

Caroline Myss

-----

Setelah mengambil pakaian miliknya, Reino mulai untuk membuka kancing seragam sekolah Keira. Saat satu kancing baju Keira terbuka begitu saja dengan tangan Reino, tiba-tiba Keira terbangun.

"Eh, lo mau ngapain? Lo bener-bener modus ya? Lo mau perkosa gue? Lo apaan sih, gue bilangin Bunda lo!" ucap Keira yang tersadar tangan Reino yang lolos membuka satu kancing seragamnya tersebut.

"Lo pingsan tadi, jadi gue gendong lo dari motor. Terus baju lo basah jadi gue berniat untuk ganti. Ngapain gue modus sama lo sih, gue ga sebodoh itu ya. Gue kalau mau perkosa cewe juga liat-liat lah siapa cewenya," jawab Reino.

"Maksud lo apaan?" tanya Keira yang merasa direndahkan oleh Reino.

"Gak tau dah," jawab Reino dengan ketus.

"Bentar, tadi lo bilang kalau gue pingsan?"

"Iya," jawab Reino dengan singkat.

"Hahaha gue gak pingsan, gue ketiduran. Tadi gue ngantuk banget, jadi gue tidur deh," jawab Keira dengan polos.

"Jadi, tadi lo tidur? Sialan!" jawab Reino disertai tawa Keira.

"Iya, udah sana pergi lo dari mantan kamar lo!" usir Keira sambil tertawa melihat muka Reino yang kesal merasa tertipu oleh tidur Keira.

Kemudian Keira segera bergegas menuju kamar mandi setelahnya Keira melaksanakan sholat dan menuju dapur setelahnya.

Keira membantu Bunda Fiona untuk memasak. Pembantu di rumah Reino hanya bekerja untuk menyapu rumah, mengepel rumah, mencuci baju dan piring, hanya membersihkan alat-alat rumah. Sedangkan memasak adalah tugasnya Bunda Fiona.

Mereka berdua memasak sambil bercerita. Keira menceritakan kejadian tadi perihal Reino yang mengira Keira ketiduran. Tetapi Keira tidak bercerita adegan peluk-memeluknya dan membuka kancing seragamnya itu. Hingga makanan pun telah siap dihidangkan. Keira membantu menyiapkan di meja makan. Di meja makan telah duduk Reino yang terlihat baru saja selesai mandi dapat terlihat dengan rambutnya yang masih basah tersebut.

Saat menyiapkan makanan di meja makan, sesekali Keira tersenyum merendahkan melihat Reino yang wajahnya masih terlihat kesal karena kejadian yang baru saja terjadi. Mereka pun makan malam tanpa Om Sena karena Om Sena harus bekerja lembur pada malam itu.
Bunda yang melihat Reino memasang wajah kesal ikut tertawa mengingat cerita yang diceritakan oleh Keira saat memasak tadi. Keira memasang wajahnya yang tersenyum lebar merasakan kemenangan berada dipihaknya.

Keira, Reino dan Bunda pun menikmati makanan tersebut hingga makan malam pun berakhir. Keira seperti biasa, ia mencuci piring-piring kotor. Hingga semua telah selesai dibersihkan, Keira dan Bunda pun menuju kamar masing-masing sedangkan Reino sudah menuju kamarnya setelah makan malam berakhir.

"Good night, Bun," kata Keira pada Bunda.

"Good night too sweetheart," jawab Bunda.

The best word to end something is greeting of time, whether good morning, good afternoon even good night instead of Goodbye.

There's no word of Goodbye in Keira's dictionary.

Kemudian mereka pun melangkah menuju kamarnya masing-masing, kamar Bunda memanglah terletak di bagian dasar rumah tersebut sedangkan untuk menuju kamar Keira haruslah menaiki anak tangga terlebih dahulu. Sesampainya di kamar, Keira segera mencuci wajahnya melakukan hal rutin yang biasa ia lakukan untuk menjaga kulit wajahnya.

Keira menuju tempat tidurnya namun ia tidak bisa tidur. Jam telah menunjukkan pukul 22.28 WIB, Keira masih belum bisa tidur. Kemudian ia teringat pada kejadian di sekolah, rasa penasaran akan sosok pria yang diceritakan Fay masih terlintas, Keira segera mencari secarik kertas yang terdapat id line milik Fay.

Setelah menemukan kertas tersebut, dia pun segera menambahkan kontak Fayna pada Line Messenger. Kemudian Keira segera memberi Fayna pesan.

Keira : Maaf ya Fay, gua baru sempat add id line lu. Ini gua Keira.

Fayna : Iya gapapa Kei.

Keira : Btw, gimana lanjutan cerita yang tadi di sekolah? Siapa nama cowo yang kamu ceritakan?

Fayna : Lu masih ingat aja, Kei hehe.

Keira : Iyalah, gua penasaran banget.

Fayna : Iya, harusnya sih lu kenal karena lu kan emang tinggal serumah juga sama Reino.

Keira : Gua beneran gatau kalo dia punya kakak.

Fayna : Ohh .. begitu ya , Kei.

Keira : Iya, namanya siapa, Fay?

Tanya Keira yang semakin penasaran.

Fayna : Umm .. namanya Nata.

Keira pun segera membaca chat dari Fayna tersebut dan mengernyit karena dugaannya ternyata salah.

Keira : Ohhh ... oke, makasih ya, Fay. Gua mau tidur duluan, maaf kalau gua ganggu lu tengah malem gini. Night ....

Fayna : Iya gapapa kok, sama-sama, Kei. Night too ....

Setelahnya, Keira segera mematikan ponsel-nya itu. Tetapi Keira tidak segera tidur, melainkan memikirkan nama tersebut.

"Ternyata aku salah, Aldi bukanlah pria yang dimaksud. Lantas, kemana Nata sekarang. Aku pun tidak melihat foto orang lain di rumah ini kecuali Tante Fiona, Om Sena dan Reino. Dimanakah foto Nata? Lancangkah aku jika bertanya perihal Nata pada Bunda? Arghhhh aku pusing memikirkan hal ini. Masih ada hal yang mengganjal di hatiku walaupun aku sudah mengetahui bahwa pria tersebut bukanlah Aldi." Keira berkata sendirian dalam kesunyian malam itu.

Keira masih tidak mengerti akan hal ganjal apa yang ada di hatinya tersebut. Keira segera mengambil earphone dan mendengarkan lagu-lagu yang pastinya bersifat galau. Disaat galau, tak sedikit wanita akan mendengarkan lagu yang galau yang dapat membuatnya semakin meneteskan air mata.

Orang seperti mereka tidak mencoba mendengarkan lagu-lagu ber-genre rock atau apa pun itu yang bersifat dapat membuat hati lebih bahagia dan tenang. Hal ini lah merupakan hal yang salah yang selalu dilakukan oleh orang-orang yang terbilang tidak sedikit jumlahnya.

Keira meneteskan air mata untuk beberapa saat, entah apa yang sedang ia pikirkan. Yang jelas, ia menangis sejadi-jadinya. Terlihat sangat lemah. Semakin lama Keira pun terlelap dengan earphone yang masih terpasang di telinganya.

Again and again, crying is the first thing that girl do when get blue.

-------
KRISAR BOLEH KAKAK KAKAK:)

emm ...

btw karena hari ini ulang tahun calon suami aku, jadi aku bakal post lebih dari satu:)

btw karena hari ini ulang tahun calon suami aku, jadi aku bakal post lebih dari satu:)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Thankyou❤
Swadeekha~ cila

Serang, 01 Februari 2018

Just a Little Closer [Completed✔️]Where stories live. Discover now