Chapter 17

615 26 1
                                    

"Orang mungkin tidak ingat dengan apa yang kamu lakukan atau apa yang kamu katakan, namun mereka akan selalu ingat bagaomana kamu membuat mereka merasa."

Maya Angelou

⚫️⚫️⚫️⚫️⚫️

"Eh ini sepatu lo, waktu itu gue amanin. Gue sempet mau ngasih tapi kemaren lo ga masuk," ucap seseorang sambil berjalan pada Keira yang sedang duduk sambil memainkan ponselnya.

"Boony? Gue kira sepatunya ilang ditelen lantai. Makasih ya udah ngamanin," ucap Keira sambil tersenyum pada Boony.

"Tapi, ada syaratnya kalo lo mau ambil sepatunya," ucap Boony.

"Ha? Syarat? Syarat apa?"

"Lo harus kasih id line lo ke gue."

"Ohhh, id line. Sini gue ketikin, mana handphone lo?" tanya Keira sambil melebarkan jari jemarinya seperti meminta.

Boony pun memberikan ponselnya, "Nih."

"Lo kalo mau pdkt sama Keira bilang aja, gausah sok sok malu dah," celetuk Leona yang duduk di sebelah Keira.

"Eh eh engga ya, gue cuma mau masukin dia."

Belum selesai Boony menjawab, Reino yang sedang berjalan menuju mejanya segera berkata, "Ha? Masukin? Masukin? Ma? Su? Kin? Maksud lo apaan, wah wah wah."

"Hati hati, Kei. Sakit," ucap Leona.

"Ha? Sakit?" tanya Keira kebingungan.

"Iya, katanya sih kalo pertama-tama emang sakit banget gitu, Kei," sambung Fayna yang baru saja duduk di tempat duduknya dengan masih menggendong tas birunya itu.

"Apa apaan sih, gue cuma mau masukin." Belum selesai Boony menjawab lagi tiba-tiba bel berbunyi seiring dengan masuknya guru pada pelajaran pertama tersebut.

Seperti itu lah suasana kelas Keira saat di pagi hari ini. Keira yang masih terus-terusan memikirkan pembahasan obrolan di pagi hari itu terlihat tidak begitu fokus mengikuti pelajaran.

'masukin apaan sih anjir'

Keira terus memikirkan. Tiba-tiba celetuk Reino dengan suara sedikit berbisik melihat Keira yang tidak fokus dengan pelajaran, "udah gausah dipikirin, lama-lama enak kok."

"Ini Reino apaan sih," batin Keira.

Drrtt ..

Terdapat getaran pada paha Boony, suara ponselnya yang berada di kantong celananya. Boony segera merogoh kantongnya dan membuka pesan dari siapakah itu.

Keirasya D : Boon, masukin apaan?

Keira yang sebelumnya sudah menambahkan kontaknya pada kontak Line Messenger milik Boony tentu dapat mengetahui kontak Boony juga karena terdapat notifikasi "Boony Gy added you as a friend by LINE ID" segera memberikan pesan pada Boony karena rasa penasarannya terhadap obrolan tadi pagi.

Boony Gy : Maksud gue, masukin lo biar enak.

Boony pun membalas seperti pesan diatas. Kemudian Keira semakin bingung, Keira menggeserkan sedikit kursinya agar lebih mendekat dengan Leona.

"Le, ini apaan maksudnya?" bisik Keira pada Leona.

"Ha? Demi apa Boony seriusan mau masukin lo? Gue kan becandaan aja ngomong," ucap Leona yang juga berbisik agar tidak diketahui oleh guru yang sedang berdiri di depan menjelaskan sebuah materi. Leona berbisik dengan ekspresi meragukan bertanya-tanya.

Just a Little Closer [Completed✔️]Where stories live. Discover now