Chapter 23

596 24 0
                                    

"True friend is the one who grabbed your hand and touches your heart."

Heather Pryor

⚫️⚫️⚫️⚫️⚫️⚫️

“Iya deh yang udah jadian kompak banget dah,” ucap Fayna melihat tingkah Leona dan Boony yang memesan makanan di kantin dengan menyebut secara bersamaan.

Boony dan Leona pun saling bertatapan yang kemudian disusul dengan senyuman dan tawa mereka. Suasana kantin cukup ramai pada saat itu.

Boony dan Leona telah berpacaran 1 minggu yang lalu. Boony benar-benar berjuang untuk Leona hingga akhirnya Leona perlahan-lahan mundur mendekati Reino setelah mengetahui dia bukanlah wanita yang disukai Reino dan Leona pun luluh dengan Boony.

“Ya berkat siapa dulu mereka bisa pacaran,” ucap Keira sambil bergaya menyombongkan dirinya.

“Iya-iya dah, ini kan memperingati hari jadian gue yang ke-1 minggu, jadi kalian gue traktir,” ucap Boony.

“Astagaa, 1 minggu aja dirayain segala. Nanti putus nangis guling-guling lo,” balas Fayna.

“Gapapa, rayain aja terus. Kan kita dapet gratisan terus.” Keira, Reino dan Fayna pun tertawa mendengar ucapan Keira tersebut. Leona hanya tersenyum melihat tingkah teman-temannya tersebut.

Sambil menunggu pesanan datang, mereka berbincang-bincang.

“Iya, sekarang gue paham. Persahabatan jauh lebih penting, Kei. Gue yang salah sendiri, gue yang awalnya salah suka sama Reino. Tapi gue rasa, perasaan gue ke Reino dulu beda sama perasaan gue ke Boony sekarang,” ucap Leona.

You mean?” Keira mengernyit mendengar perkataan Leona yang baru saja dilontarkan.

“Yaaa, kayanya gue gak bener-bener suka Reino. Gue bener-bener ngerasain yang namanya sayang itu setelah gue sama Boony.” Boony tersenyum mendengar perkataan Leona itu.

“Yaaa, yang pas kan emang yang namanya sama-sama sayang. Lo bisa ngerasa nyaman ketika di hubungan lo ada timbal balik. Ketika lo sayang sama dia dan dia juga bisa kasih timbal balik berupa sayang lo juga itu baru bener-bener namanya hubungan yang nyaman,” jelas Keira.

“Bener sih, tapi terkadang masih banyak orang yang masih tetep bertahan walaupun gak dapet timbal baliknya,” sambung Fayna.

“Ya tandanya mereka bodoh. Love as simple as it,” jawab Keira.

“Dan lo wanita bodoh itu, Kei,” ucap Reino dengan pelan namun tetap terdengar jelas. Keira segera menatap Reino, ada hati yang terluka yang tersirat dari mata Reino.

“Gue gak bodoh, gue punya timbal baliknya kok,” ucap Keira dengan nada yang sedikit meninggi.

“Timbal balik apa?” tanya Reino.

“ Dan lo bilang Simple? Lo bilang cinta itu gak rumit? Kalo cinta itu gak rumit terus kenapa lo masih sibuk berkutik mikirin dia? Dan kenapa gue selalu sakit selama ngerasain cinta yang lagi gua jalanin sekarang?” tanya Reino dan Keira meneteskan air mata mendengarnya, sedangkan Boony, Leona dan Fayna hanya terdiam melihat pertengkaran diantara Reino dan Keira.

Just a Little Closer [Completed✔️]Where stories live. Discover now