PART 1 | Ketos Vs Primadona

9.4K 442 81
                                    

Akhirnya !!!!!
Ini adalah karya pertama saya 🙃
Sebelum baca harap tekan 🌠
Setelah baca harap tekan 💬

Happy Reading 💕

Apakah kalian pernah merasa sendiri ditengah keramaian?

Apakah kalian pernah merasa sepi diantara kebisingan?

Apa yang kalian rasakan saat terjatuh untuk yang kesekian kalinya? Begitu sakitkah? Hingga kalian merasa hidup ini hanyalah luka yang jika dijalani akan semakin menancap direlung hati. Sangat dalam.

    Aku hidup diantara pilihan itu!

-Alena Eanza-

🍂🍂🍂

08.25

SMA 36 Angkasa.

   Bel masuk sudah berbunyi beberapa jam yang lalu, menandakan bahwa hari ini kegiatan rutin belajar-mengajar sedang berlangsung. Namun kata itu tak ada dalam kamus ketua osis SMA 36 Angkasa, tidak ada belajar! hari ini adalah hari yang tepat untuk bolos dan menjalankan misi.

   Cowok bermata hitam pekat itu menyeringai,

'ini akan dimulai sebentar lagi,' batinnya.

    Ia melangkah ke arah ruang osis dan mendapati seseorang yang tengah ia tunggu-tunggu saat ini. Cowok itu tersenyum kecut dan mulai menghampiri gadis yang membelakanginya itu dengan tatapan elangnya.

'Welcome to the hell, Alena Eanza!!'

🌹

20 menit kemudian--

   Suara langkah kaki beberapa siswa terdengar bersahutan dari koridor lantai atas. Terdapat kerumunan banyak siswa di dekat ruang osis yang rata-ratanya anak perempuan. Beberapa siswa ada yang menjerit histeris ada pula yang langsung menyebar gosip bahkan ada yang langsung merekam kejadian tadi untuk dijadikan topic hangat dalam forum sekolah.

"Demi apa sih kak Gara udah jadian?"

"Ini settingan apa boongan sih?!!"

"Apaan sih kak Gara sama Alena nggak cocok!!"

"Yah spesies cogan berkurang satu..."

"Apalah gue yang mukanya kayak abis ketubruk tronton."

"Ihh dasar Alena tukang tikung..."

   Begitu gumaman beberapa siswa yang sedang mengerumuni ruang osis. Sementara pasangan yang tengah menjadi bahan perbincangan itu hanya terdiam. Alena yang sejak tadi menyadari banyak pasang mata yang menatapnya dengan tatapan membunuh hanya menundukkan kepalanya. Saat ini wajahnya sudah memerah gara-gara ketos sialan itu.

PRESAGE [Completed]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang