Bag 1

15.4K 620 8
                                    

Aku Jung Jihyun.Aku adalah seorang pekerja paruh waktu yang bekerja di dua tempat.Pada pagi hari aku kuliah,siangnya setelah kuliah aku bekerja direstoran hingga sore hari dan malamnya aku bekerja di sebuah minimarket.Sebenarnya aku lulus dari bangku sma setahun lalu berkat bantuan teman eommaku min ahjumma.Hidup dikota yang keras ini perlu perjuangan. Maka dari itu aku memutuskan untuk bekerja saja setelah lulus sma sambil kuliah tentunya.

Hari ini akan menjadi hari yang melelahkan. Kami harus melayani pelanggan cerewet. Mereka adalah teman teman dari pemilik restoran ini. Dia,Kim namjoon. Dia pemilik restoran ini. Dia sangat baik,tampan,ah sudahlah memikirkannya membuat ku gila.

Aku selalu memperhatikan mereka,mereka tampan dan juga kaya.Aku mengenal mereka tapi tentu saja mereka tak mengenalku.Mereka sering kesini,itulah sebabnya aku tau mereka,mereka sangat cerewet dalam hal memilih makanan.Tapi ada seseorang yang tak biasanya ke sini. Aku tak tahu namanya siapa. Dia tampan seperti yang lainnya.emmmm

"Pelayann" ucap taehyung.Aku masih memikirkan siapa orang yang tidak ku kenal ini.Apkah dia juga teman namjoon?Tapi kenapa aku tidak pernah melihatnya?.

"Yak! Jihyun-ah kenapa kau tidak kesana,kau dipanggil" ucap temanku menyadarkanku dari lamunanku.

"Aishh kau mengagetkanku saja" ucapku sambil berjalan menuju meja para pelanggan cerewet ini.

"Mau pesan apa?" Ucap ku.

"Emmm aku apa yaa" ucap jimin.

"Aku yang paling mahal saja" ucap taehyung.

"Aku yang paling enak pastinya" ucap si tua kim seokjin.

"Baiklahh keluarkan saja semuanya" ucap si tampan jungkook.

"Yakk! Jungkook-ah kau pikir ini restoran appamu bisa seenaknya saja memesan semua nya" ucap hoseok.

"Yak!Kalian memesan makanan saja ribut sekali" ucap dia,lelaki yang aku tidak tau namanya. Ucapan yang singkat dan dingin namun menusuk.

"Yoongi hyung benar,mereka sangat berisik" ucap jimin angkuh.

'Yoongi kh namanya'

Haee gaes❤
Jangan lupa baca terus,vote sma komen yaa.Mian kalo bnyk typo.
Semoga yg baca sma vote bisa ktemu bias nya bneran wkwk
Gomawo

Wedding Contract[COMPLETE]Where stories live. Discover now