Bag 2

8.1K 519 0
                                    

Setelah makanan yang mereka pesan datang,mereka memakannya dengan lahap. Aku penasaran dengan lelaki itu.

"Hyera-ya apa kau pernah melihat lelaki itu? Aku baru hari ini melihatnya bersama teman teman Namjoon sajangnim".

"Lelaki yang mana?" Ucapnya.

"Ituuu yang memakai baju biru" ucapku sambil menunjuk ke arah lelaki itu.

"Oo dia.Dia min yoongi,dia teman namjoon juga tapi memang jarang kesini. Kau tau dia adalah salah satu teman namjoon yang paling cuek dan dingin tentunya,dia seseorang yang penuh misteri."

"Kau tahu segalanya?"

"Tidak juga sih,hanya itu yang aku tau." ucap nya dengan senyum bodohnya itu.

~~

Pekerjaan ku selesai,aku segera mengganti bajuku dan bergegas menuju minimarket tempat ku bekerja. Sejujurnya aku sangat lelah,tapi aku bisa apa. Jika aku tidak bekerja maka aku dan ibu tidak akan makan hari ini. Ibu sebenarnya punya restoran dulu tapi restoran itu bangkrut dan sekarang dia hanya di rumah. Aku melarangnya bekerja.Bukan karena aku punya uang banyak, tapi karena aku tidak ingin ibuku kelelahan,dia satu satunya keluargaku yang tersisa. Ayahku adalah seseorang yang kasar,dia pergi meninggalkan ibuku setelah merampas semua uang ibu. Tidak hanya itu,dia setiap hari selalu menghabiskan uang ibuku untuk berjudi dan minum minuman keras. Ah sudahlah! Mengingatnya membuat ku muak. Setelah 10 menit,aku sampai di mini market tempat ku bekerja.
Hari ini sepertinya mini market sepi.

Tiba tiba ada orang yang memasuki mini market,dia menggunakan masker dan kacamata hitamm..dia mencurigakan.Dia menghampiriku untuk membayar total belanjaannya.

"Semuanya 15.000 won ahjussi" ucapku.

Dia merogoh sakunya,tapi tiba tiba dia diam.

"Bisakah aku mengambil uang ku dulu,sepertinya dompet ku tertinggal di apartemen" ucap nya.

"Tidak bisa ahjussi anda harus membayarnya disini." Ucap ku menegaskan.

"Aku tidak akan membohongimu" ucapnya dingin.

'Dia semakin mencurigakan. Aku takut,apakah dia akan membunuhku jika aku tidak membiarkannya mengambil dompetnya?apakah ia ingin mengambil organ tubuhku?tapi jika aku membiarkannya pergi dan dia tidak kembali,aku tidak bisa mengganti uangnya' batinku.

"Tidak bisa ahjussi kau tidak bisa pergi sebelum kau membayar belanjaanmu!" Ucapku bergetar. Sebenarnya aku takut dengan pria ini dia begitu menakutkan dengan tatapan dinginnya.
"Apa kau tidak dengar?!" Ucap nya lagi. Kali ini terdengar lebih dingin. Aku semakin bergetar.

"Kau harus membayar nya ahjussi! Jika kau ingin membunuhku setelah ini silahkan,tapi jangan siksa aku dan makamkan mayat ku dengan baik" ucap ku bergetar.

"Yak! Apakah semua kasir diminimarket bodoh? Aku rasa hanya kau." Ucapnya dengan nada sedingin mungkin. Kemudian dia membuka masker dan kacamatanya. Aku terkejut,sungguh terkejut.

"Aku ini orang yang baik nona jadi tolong jangan menuduh ku seperti itu" ucapnya dengan smirk mengerikan itu.

Deg

'Min Yoongi'


Jangan lupa vote nya ya chingu
Gomawo❤

Wedding Contract[COMPLETE]Where stories live. Discover now