#03 Teman Sejati

996 23 0
                                    

Lets play and enjoy~ (>_^)

"Hahaha..."

Tiba-tiba aku mendengar suara ketawa yang renyah itu saat aku sampai dikampus. Entah dari mana itu sumber suaranya tapi yang pasti aku yakin banget kalo itu adalah suara dari seorang cowok yang pernah memergoki aku saat mencuri-curi pandang wajahnya kala itu.

Hari ini aku sengaja gak make motor untuk berangkat ke kampus, karena selesai ngampus nanti Sibell meminta aku untuk menemaninya ke toko make up. Dalam seminggu dia bisa 2 sampai 3x ke toko make up. Kadang emang ada yang dibeli kadang juga cuma sekedar liat-liatnya aja. Tapi lebih seringnya sih cuma sekedar liat-liatnya aja.

Sebenarnya dia itu adalah tipe orang yang fashionebell. Tipe orang yang sangat mementingkan penampilannya namun disamping itu dia juga sangat memperhatikan keadaan keuangan yang dia punya. Walaupun nyatanya dia adalah anak dari orang tua yang tajir, dan dia gak peduli dengan cecuitan beo yang selalu ngejudge dia sebagai cewek yang sok kecantikan padahal otaknya kosong.

Nggak!! Mereka itu salah besar.

Sibell adalah orang yang kreatif. Bahkan aku rasa kalo aku aja kalah kreatif dari dia. Makanya aku senang berteman dengan dia. Dia selalu aja ada ide yang cemerlang, walaupun awalnya agak gak masuk akal tapi ujungnya sangat mengesankan. Pokoknya cecuit beo itu udah salah parahhhh ngejudge Sibell!!

Aku rasa merekalah yang otaknya kosong. Karena buat apa ngurusin urusan orang lain kalo urusan sendiripun mereka abaikan.

Dan aku harap kamu gak kayak cecuit beo itu yang bisanya cuma asal menjudge orang hanya melihat dari satu sisinya aja tanpa melihat sisi lainnya.

"HOIII... COMBROOO!!! TUNGGUIN GUE!!!" teriak seorang perempuan dari kejauhan. Tidak lain tidak bukan dia adalah Sibell. Hanya Sibell yang teriak seperti itu padaku. Dan seketika itu juga aku hentikan langkah kakiku.

"Gila lo ya, gue teriakin udah kayak orang ngajak ribut tapi lo gak ada melengos-melengosnya. Tapi thanks deh, tanpa gue minta lo udah langsung berenti jalannya. Hehehehe..." serunya dengan sedikit napas yang ngos-ngosan karena ngejar aku yang dia pikir aku bakal cuek ninggalin dia gitu aja setelah teriakannya tadi.

"Sorry deh sorry... nih minum dulu, gue bawa dua kok. Pasti lo capek bangetkan? Tuh liat bedak lo aja sampe mau luntur gitu karena jidat lo yang udah berembun gitu." Ledekku sembari menyodorkan sebotol minuman yang segar dan masih dingin.

"Sumpah demi apa lo bilang gitu?? Gue dibohongin dong berarti sama tuh tukang jual make up. Dia bilang bedak ini bakal tahan lama." Gerutunya sambil terus mengobrak-abrik tas miliknya untuk mencari kaca yang selalu dia bawa kemana-mana. Padahal aku cuma bercanda mau ngisengin dia dengan bilang kayak gitu.

"Woii... pake kaca spion juga bisa kaleee..."

"Nggak. Nggak. Gue gak suka ngaca pake kaca spion. Gue berasa tambah jelek tahu gak sih." Gelisahnya

"Mana gue tahu. Hahaha..."

"Ih. Lo tuh yaa, bisanya cuma haha hihi haha hihi terus." Serunya dengan nada bete karena kaca yang belum dia temuin juga

"Udah yuuk jalan. Panas nih, gue pengen buru-buru ngadem didalem kelas."

"Tunggu bentar napa. Gue gak bisa kalo gue belom lihat pasti gimana keadaan makeup gue sekarang." Ketusnya

"Lebay deh. Gue cuma bercanda tadi. Make up lo aman kok. Lo masih tetap dalam keadaan cantik."

"Ling, please deh gak usah ngajak gue ribut cuma gara-gara hal spele ini." Serunya yang masih tetap gak percaya dengan omonganku

Aku, Rindu Kamu Yang Cemburu [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang