Chapter. 53

120K 7K 145
                                    

Selamat membaca...

Azka berdecak ketika melihat penampilan Istrinya yang begitu terlihat cantik dengan gaun berwarna biru dengan lenga panjang, dan rambut yang di sanggul ke atas menyisahkan anak rambut di sisi kiri dan kanan.

"Kamu terlihat cantik Nafi" puji Azka.

Azka melaangkah maju lalu mengecup Dahi Nafiza, setelah itu ia meminta Nafiza menggenadeng tangannya agar mereka bisa keluar bersama.

Mereka akan menghadiri Acara ijab kabul serta resepsi pernikahan Kevin. Hari ini.

Yah, hari ini, hari yang begitu istimewah untuk keluarga Athala, karena mereka akan melaksanakan pernikahan putra bungsu dari Athala, siapa lagi kalau Bukan Kevin Adrian Athala dan Khalifa, biasa di panggil Alifa oleh orang lain, dan hantu bidadari oleh Kevin.
.
.
.

"SAH" ucapan para saksi yang ada di ruangan membuat Kevin dan Alifa menjadi sepasang suami istri setelah melakukan ijab kabul di depan penghulu, dan di saksikan oleh keluarga jauh Alifa maupun keluarga Athala dan Baskara.

Setelah sang penghulu mengAmini doanya Kevin segera berdiri dan berjoget ria membuat penghulu melongo.

Keluarga Athala hanya bisa tersenyum menyembunyikan rasa malu mereka, beruntung acara ijab kabul hanya di saksikan para keluarga yang sudah tahu watak dari seorang Kevin Adrian Athala.

"Ekhm" Kevin berdehem ketika melihat Alifa yang di bawa mendekat kearahnya

"Bagian adanya Alifa jadi sok kalem" sinis Fikri.

Setelah pemasangan cincin Kevin mencium dahi Alifa "Akhirnya...!!! Kevin bisa cium hantu bidadarinya Kevin...!!!" seru Kevin.

"Untung aja yang hadir saat ini cuma keluarga kita, coba kalau ada para karyawan dan rekan bisnisnya lainnya ilang tuh Wibawa seorang Kevin" ucap salah satu Sepupu Kevin

"Astaga Boleh kah Kevin di hapus dari daftar keluarga Athala?" Tanya Sepupunya Yang lain.

"Ck" decak Azka, "anak itu buat malu saja" gerutu Azka.

Nafiza tersenyum kecil melihat kelakuan Adik iparnya yang ajaib sebelas dua belas dengan Putranya Alvaro.

Dengan menggandeng lengan Azka, Nafiza dan Azka berjalan menuju halaman Mansion resepsi pernikahan serta ijab kabul yang hanya di gelar di Mansion keluarga Athala atas permintaan Alifa, karena Alifa tidak suka menggelar di hotel atau di tempat lainnya.

Banyak pasang mata yang berdecak kagum melihat pasangan Kevin dan Alifa yang terlihat begiu tanpan dan cantik di hari pernikahan mereka, dan tidak lupa senyum yang menghiasi pasangan pengantin tersebut.

Setelah Kevin dan Alifa kini Azka Dan Nafizah yang keluar dari ruangan dengan ketiga buah hati mereka,
para tamu undangan yang menatap mereka tak percaya dan penuh tanda tanya, apalagi rekan bisnis serta beberapa karyawan yang di undang yang pernah menuding kalau Nafiza waniata panggilan Azka.

Banyakyang mempertanyakan Nafiza serta tiga anaknya, wajar banyak dari mereka yang tidak mengenal Nafiza sebagai istri dari Azka, karena pernikahan Azka sebelumnya tak pernah ia benarkan.

Ingatkan? Waktu dulu Azka masih mengejar Aletha meski beberapa media telah mengabarkan pernikahannya dan sudah memilik Anak, namun tak pernah di benarkan olehnya.

Dan mereka mengira hari ini yang akan di gandeng Azka adalah Alettha Wibowo kekasih Azka,

"Ck" decak Arka ketika mendengar beberapa bisikan para tamu undangan yang membuat telinganya panas.

"Bunda kenapa meleka bilang bunda selingkuhan ayah?"

"Telus Apa itu Wanita panggilan?"

Pertanyaan Alvira membuat Langkah Azka Terhenti, Azka berbalik dan menatap beberapa rekan bisnisnya yang sedang berbisik bisik tidak jelas tentangnya, bisikan itu berasal dari keluarga Alettha.

"Tidak usah di dengar sayang" ucap Azka lembut.

Azka menggendong Alvira dan merangkul pinggang Nafiza membawa mereka ketempat dimana keluarga Athala berkumpul di ikuti kedua Putra mereka.

Setelah sampai di antara keluarga Athala, Azka segera menurunkan putri kecilnya dan dengan segera putrinya berlari bergabung dengan sepupunya dan di ikuti oleh Arka dan Alvaro.

"Jangan main kejar kejaran" peringat Nafiza sebelum mereka menjauh.

Azka menatap Nafiza lalu membawa Nafizah di tempat di mana sang pembawa Acara sedang melakukan penyambutan bagi para undangan.

"Baiklah, sepertinya Ada yang akan di sampaikan oleh Pak Azka, kakak Dari sang pengantin laki laki" ucap sang pembawa Acara.

Sang pembawa acara tersebut memberikan Micnya pada Azka.

"Assalamu'alaikum wr wbr" salah Azka

"Sebelumnya saya mau mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para tamu undangan serta awak media yang datang turut mendoakan, menyaksikan serta meramaikan acara pernikahan Adik bungsu saya, Kevin Adrian Athala,"

"Saya juga mau memperkenalkan istri saya Nafiza Zenatta Baskara" ucap Azka membuat semua terkejut begitupun Nafiza.

Nafiza tidak menyangka Azka memperkenalkan dirinya di depan para undangan dan para awak media yang hadir.

"Saya menikah dengan Nafiza beberapa tahun lalu dan memiliki tiga Anak, yang tak bisa saya sebutkan nama mereka"

"Jadi untuk yang pernah menggosipi Istri saya sebagai Wanita panggilan ataupun selingkuhan saya. Itu tidak benar. Nafiza Adalah istri sah saya."

Ucapan Arka membuat beberapa orang yang tadi sempat mengira Nafiza sebagai Wanita panggilan dan selingkuhan Azka hanya terdiam.

"Oh iya. istri saya Anak Bungsu dari keluarga Baskara, kalian ingatkan Alm bapak Farhan Baskara?"

"Yang meninggal karena kecelakaan bersama istri dan dua anak perempuannya, Nafiza adalah korban kecelakaan yang selamat waktu itu, saya serta keluarga Baskara tidak mengenalkan Nafiza karena kami tidak ingin terjadi apa apa padanya"

"Sebenarnya saya tidak ingin ada yang tahu tentang istri dan anak saya karena saya tidak suka istri dan anak saya menjadi sorotan publik, Namun karena ada beberapa bisikkan yang tak mengenakkan untuk istri saya, maka saya menperkenalkan istri saya." Ucap Azka

"Saya harap. Dengan pemberitahuan ini. Tidak ada lagi orang orang yang suka menilai rendah istri saya, Sekian dan terima kasih" tambah Azka

Azka menatap Nafiza yang ada di sebelahnya lalu Anak anaknya yang kini menatapnya, Anak anaknya sudah di jaga ketat oleh beberapa pengawal Azka agar tak ada yang mengambil foto Anaknya.

Banyak media yang mengambil gambar kemesraan Azka dan Nafiza, Azka membiarkan saja agar para karyawannya tidak lagi mengatakan hal hal aneh tentang istrinya dan soal anak anaknya? Itu sudah aturan dari Keluarga Athala agar tak mempublikasikan Foro serta Nama anak anak mereka.

Meski tadi sempat ada yang melihat mereka tapi Azka pastikan mereka tak akan mengingat secara jelas karena tiga anaknya yang tadi sempat menundukkan kepala mereka atas permintaan Azka.

***

Bersambung...


Byebye👋👋👋

Selasa : 24.04.2018

Dear Nafiza (Proses Revisi/terbit)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora