E M P A T : Part 1

1.4K 62 3
                                    

Ahn Ji, ayahnya A Ro, ternyata dibawa oleh Ratu Jiso ke istana. Ratu Jiso bahkan menunggui Ahn Ji sampai Ahn Ji sadar. Setelah Ahn Ji sadar, Ratu Jiso memberitahukan padanya bahwa luka di leher Anh Ji cukup dalam.

Ratu Jiso ingin menyentuh luka di leher Ahn Ji. Tapi Ahn Ji menjauh. Mengatakan kalau luka yang ia terima ini adalah luka paling ringan dari semua luka yang ia terima dari Ratu.

Mendengar cara bicara Ahn Ji yang sudah kasar, ia tahu luka Ahn Ji sudah lebih baik. Ia menyesal sudah membuat Ahn Ji dalam kesengsaraan.

Ahn Ji mengatakan, sejak Ratu mengambil istri dan anaknya, ia memang dalam kesengsaraan selama 12 tahun.

Ratu menuduh Ahn Ji mengancamnya karena ia mengurung putranya Ahn Ji. Ahn Ji mengatakan ia akan mengajarkan putranya kehidupan di ibukota. Bagaimana busuknya, konyoklnya dan gilanya hidup di ibukota. Ratu merasa Ahn Ji masih jahat seperti dulu.

Ahn Ji tidak peduli dan tidak ingin minta maaf. Ia tidak bisa membiarkan Ratu mengambil apa pun lagi darinya. Tapi Ratu bilang, dia lah yang menentukan sendiri apakah ia akan mengambil sesuatu dari Ahn Ji atau tidak.
Ratu lalu berteriak, memanggil pengawal untuk menyeret Ahn Ji ke penjara.

Dengan perasaan yang sangat kesal, A Ro terpaksa menggendong Moo Myeong pulang. Sepanjang jalan ia terus mengomel.

Malam itu, geng Soo Ho dan geng Ban Ryu benar-benar datang ke Najeong ~ Najeong adalah sebuah sumur suci dimana Paek Hyeok Geose dilahirkan

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

Malam itu, geng Soo Ho dan geng Ban Ryu benar-benar datang ke Najeong ~ Najeong adalah sebuah sumur suci dimana Paek Hyeok Geose dilahirkan.

Setelah saling mengejek, perkelahian tidak bisa dihindari. Satu lawan satu. Hingga akhirnya petugas kerajaan mengepung mereka dan menangkap mereka karena telah menghina tempat suci. Mereka semua kemudian dibawa dan diikat di sebuah lapangan.

Kabar ditangkapnya Ban Ryu didengar Park Young Sil dari Ho Kong. Park Young Sil adalah ayah angkat Ban Ryu dan Ho Kong adalah ayah kandung Ban Ryu.

Young Sil tidak mau melakukan apa-apa bahkan jika Ratu membunuh Ban Ryu, toh Ban Ryu cuma anak angkat saja. Najeon adalah tempat suci, tempat lahirnya Park Heok Geose. Alasan ia ingin menjadi raja adalah karena sejak awal Silla adalah milik keluarga Park.

Namun Ho Kong bilang, tanpa Ban Ryu, keluarga Park tidak akan memiliki seorang raja. “Apa anda lupa alasan anda kesini?! Apakah anda ingin berakhir disini?!”, desak Ho Kong.

Young Sil memelototi Ho Kong, marah karena Ho Kong berani bicara begitu padanya. Dipelototi Young Sil, Ho Kong cepat-cepat menundukkan kepalanya.

Soo Ho dan Ban Ryu bertengkar. Soo Ho menyalahkan Ban Ryu. Kalau bukan karena surat yang dikirim Ban Ryu itu, mereka tidak akan ditangkap.

Ban Ryu tidak mau disalahkan. Soo Hoo yang mengirimkan surat padanya.

Hwarang : The Beginning (TAMAT)जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें