Part 2

692 34 4
                                    

Hari itu, ada pertemuan antara Ratu dengan pejabat istana. Pihak yang membela Ratu dan yang berseberanga dengan Ratu saling berdebat terkait dengan penjagaan Ratu yang buruk.

 Pihak yang membela Ratu dan yang berseberanga dengan Ratu saling berdebat terkait dengan penjagaan Ratu yang buruk

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Wi Hwa yang berada di sana, ikut menanggapi. Menurutnya itu terjadi karena Silla memiliki banyak Raja. Setiap pejabat istana bisa memiliki tanah dan penjaga mereka masing-masing. Sehingga sulit disebutkan mana Raja yang sebenarnya. Ia menyindir mereka yang hanya bertengkar saja daripada mendukung keluarga kerajaan.

Pihak yang berseberangan dengan Ratu tentu tidak suka mendengar Wi Hwa bicara. Mereka mempertanyakan hak Wi Hwa ada di sana.

Wi Hwa mengatakan ia berhak sebagai pejabat kerajaan dan juga sebagai Ketua Instruktur Hwarang yang melatih pejabat masa depan. Ketika para pejabat istana mengusirnya pergi karena mereka sedang membaha sebuah event yang penting, Wi Hwa mengatakan bahwa maksud kedatangannya memang untuk itu.

Sambil memperlihatkan sebuah tulisan, Wi Hwa mengumumkan bahwa ia mengusulkan Hwarang tampil di event Festival Thanksgiving nanti.
Ratu menatap tajam pada Wi Hwa...

-

Setelah pertemuan selesai, Ratu berbicara secara pribadi dengan Wi Hwa. Ia mempertanyakan maksud Wi Hwa membuat Hwarang tampil di depan semua orang.

Wi Hwa mengatakan, festival nanti adalah momen yang tepat untuk mereka memperkenalkan Hwarang karena seluruh negeri akan fokus pada keluarga kerajaan.
Ratu berpikir Hwarang akan tampil untuk Raja Jinheung tapi Wi Hwa bilan Hwarang akan tampil untuk rakyat.

-

Ho Kong merasa tidak tenang dengan usul Wi Hwa tadi karena menurutnya, it sama saja dengan menunjukkan bahwa Hwarang milik Ratu

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Ho Kong merasa tidak tenang dengan usul Wi Hwa tadi karena menurutnya, it sama saja dengan menunjukkan bahwa Hwarang milik Ratu.

Young Shil mengatakan ia tidak akan membiarkan itu terjadi. Ketika Ho Kong bertanya apakah Young Shil akan menghentikan rencana itu, Young Shil menyuruh Ho Kong menyiapkan kudanya...

-
Young Shil dan Ho Kong ternyata datang ke Hwarang. Asisten Wi Hwa yang menyambut mereka dan meminta maaf karena Wi Hwa tidak bisa bertem dengan mereka karena saat ini sedang berada di istana.

Hwarang : The Beginning (TAMAT)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt