L I M A : Part 1

1.1K 62 0
                                    

Sun Woo tersadar dan mengingat apa yang terjadi sebelumnya. Dia ingat ketika dia sedang bicara dengan Do Woo, tiba-tiba kepalanya di pukul dari belakang oleh anak buah Do Woo dan itu yang membuatnya sampai pingsan. Sun Woo melihat ke samping dan dia mendapati Maek Jong juga di ikat seperti dirinya. Maek Jong sadar dan dia langsung berteriak histeris ketika menyadari tubuhnya di ikat dan digantung. Melihat itu, Sun Woo langsung menyuruhnya diam, karena kalau tidak Maek Jang bisa jatuh dan kepalanya terbentur lalu pecah.

Sun Woo kemudian bertanya kenapa Maek Jong mengikutinya, tentu saja Maek Jong yang mengatakan alasan yang sebenarnya. Dia berkata kalau para penjahat itu sudah salah kira, mereka pasti mengira kalau dia dan Sun Woo satu tim karena baju mereka sama.

"Kau pasti mengejar gadis itu. Siapa namanya....Ah Ro? Apa kau juga Hwarang? Sebaiknya kau hati-hati. Jika kau ketahuan sedang bersama, separuh bangsawan itu. Levelmu akan turun karena dia yang membuat kita kesini, Dia pasti bukan gadis beruntung," ucap Maek Jong dan Sun Woo marah mendengarnya. Saking marahnya, dia langsung mengayunkan dirinya dan menendang-nendang Maek Jong. Dia berkata kalau Maek Jong lah yang tidak beruntung. Mereka berdua berkelahi dalam kondisi badan terikat dan digantung seperti itu.

Sedangkan para anggota Hwarang yang lain sudah berkumpul di lapangan istana. Melihat Ban Ryu ikut bergabung dengan Hwarang, Soo Ho dan kawan-kawan pun mulai mengatainya. Namun Ban Ryu tak mengubrisnya, karena dia tak mau membuat masalah di depan ayah dan ayah angkatnya.

Yeo Wool yang ikut berada dalam barisan mendengar ocehan Soo Ho CS dimana mereka berkata kalau Ban Ryu tidak menyukai Ratu, jadi Yeol Woo pun bisa menyimpulkan kalau di dalam Hwarang sendiri ada pihak yang mendukung Ratu dan menentangnya.

Ratu muncul dan langsung duduk di singgasananya. Sambil tersenyum penuh kemenangan, Ratu melihat ke arah Tuan Park dan dalam hati berkata, "Kau lihat itu. Ini Hwarang Ku. Jangan lupakan sedetikpun, mulai sekarang, kehidupan putramu.....ada di genggamanku."

Seperti bisa mendengar apa yang Ratu katakan dalam hati, Tuan Park pun menjawab dalam hati, "Jangan bersenang-senang dulu. Aku akan segera menemukan Raja....dan merebut Tahtanya."

Ratu melihat tempat Kim Sun Woo kosong. Dia bertanya pada anak buahnya dan anak buahnya menjawab kalau Sun Woo belum datang. Menyadari hal itu, Ratu langsung melihat ke arah Ahn Ji yang berada di kerumunan penonton.

Tak hanya Ratu yang menyadari kalau orang pilihannya belum datang, Wi Hwa juga bertanya-tanya kenapa orang yang dia pilih belum datang. Orang yang Wi Hwa tunggu adalah Maek Jong dan setahu Wi Hwa namanya adalah Ji Dwi.

Kedua orang yang sedang Ratu dan Wi Hwa cari, sekarang sedang terbelit tali yang menggantung mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kedua orang yang sedang Ratu dan Wi Hwa cari, sekarang sedang terbelit tali yang menggantung mereka. Maek Jong akhirnya diberitahu kalau Ah Ro adalah adik Sun Woo dan itu membuat amarah Maek Jong reda. Dia kemudian mengajak Sun Woo untuk mencari cara keluar dari tempat itu dan melanjutkan obrolan mereka di luar. Sun Woo setuju dan dia menyuruh Maek Jong berputar agar belitan mereka terlepas.

Hwarang : The Beginning (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang