bab 8

20K 757 4
                                    

Warning!!! Typo bertebaran

Happy reading❤❤

💕💕💕💕

Alika terbangun dari pingsannya setelah dia diseret dan dibekap mulutnya oleh seseorang yang tidak ia kenal.

Alika sungguh kaget melihat tempat yang dimana dia berada, tempat yang menyimpan kenangan sangat buruk dan paling tidak ingin diingat olehnya,tempat dimana yang membuat alika diusir oleh orang tuanya.

Alika disekap di vila milik realdi dan tempat dimana alika diperkosa oleh bosnya itu,alika menagis teringat hidupnya yang begitu banyak rintangan saat ini yang alika takutkan yaitu keadaan bayinya yang sedang dia kandung,alika takut jika para penjahat yang telah menyekapnya itu menyakiti dirinya dan bayinya alika tidak mau hal itu terjadi.

Seorang wanita berpakaian sangat ketat menghampiri alika,dia memperhatikan alika dengan begitu intens. Wanita itu adalah diana wanita yang telah menipu realdi dan membuat alika masuk di kehidupan yang sangat menyedihkan ini.

"Hey.......kenalain gue diana"diana mengulurkan tangannya pada alika.

Alika hanya diam tak membalas uluran tangan diana.

"Si...siapa kamu..." alika berucap dengan nada yang bergetar dia takut jika kejadian beberapa bulan lalu akan terulang.

"Ckh...tenang aja loe gak usah takut sama gue,gue gak bakal ngapa-ngapain loe kok gue cuma mau ngasih tau sama elo, kalau yang udah buat kehidupan loe jadi bengini!"

"Apa maksud kamu, ka...kamu tau siapa yang telah menculik ku" badan alika sudah menegang rasa marah dan benci kembali muncul didiri alika.

"Yap gue tau siapa orangnya, bahkan tampa loe sadari elo itu kenal dan tau siapa orangnya dan sebentar lagi dia bakal datang!" setelah berucap itu diana langsung pergi meninggalkan alika.

Tanpa di sadari air mata alika mengalir sesak didadanya begitu sakit,sungguh tega orang yang telah menculik nya dan memperkosanya,membuat masa depan dan hidupnya hancur.

❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Tingg....

Realdi membaca dari nomor yang tidak ia kenal.

085321******

Hy al,kamu pasti kaget dapet pesan ini dari aku,aku cuma mau kamu tau kalo perempuan yang pernah kamu culik itu sekarang sedang bersamaku.

Diana :*

Me

Dimana dia sekarang!

085321*******

Tenang aja al aku gak bakal apa apain dia kok,kecuali kalo kamu gak kasih apa yang aku mau.

Me

Apa yang kamu mau hah?,cepat kata kan!

085321******

Kalo kamu mau perempuan ini selamat kamu bawa uang 1,m aku tunggu kamu divila dimana kamu pernah menculik perempuan ini, dan satu lagi jangan coba coba kamu lapor polisi atau perempuan ini kenapa napa!"


Rahang realdi mengeras setelah membaca pesan terakhir yang dikirim oleh diana,realdi tidak bodoh dia akan menagkap diana bagaimana pun caranya dia akan mengerahkan kembali anak buahnya untuk menagkap wanita ular itu, realdi hawatir dengan keadaan alika berserta anaknya yang ada didalam kandungan nya,dengan segera dia pergi dan menelpon pimpinan anak buahnya untuk pergi menuju vilannya.

AlikaWhere stories live. Discover now