bab 12

16K 603 6
                                    

Happy reading all

Warning typo bertebaran!!!!

🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈

Hari ini realdi dan alika akan pindah keapartemen,segala sesuatu barang telah mereka sudah di packing hanya saja tinggal menunggu realdi yang tengah meeting dengan ayahnya.

Alika yang saat ini sedang berada di kebun belakang bersama ibu mertuanya yang lagi panen tomat,menurut alika ini sungguh menyenangkan.

Tanpa diketahui siapa pun seorang gadis masuk kedalam rumah mewah milik keluarga wijaya dengan mengendap ngendap, naira dia orangnya naira berjalan dengan mengndap ngendap menuju kamar realdi, naira mengambil sesuatu dalam tasnya sebuah kota kecil berwarna hitam dia membuka lemari dan mengambil salah satu baju milik alika yang tetgantung dan dimasukannya kotak kecil itu ke saku yang ada dalam baju gamis itu.

Dengan cepat naira menutup kembali lembar itu dan pergi,saat akan pergi naira melihat alika yang tengah tertawa dengan riris terlihat sekali wajah bahagia alika, naira geram melihat pemandangan itu naira benci pada alika dia yang harus ada si posisi itu bukan alika.

"Seharusnya gue yang jadi menantunya bukam elo alika,lihat saja nanti permainan apa yang akan gue buat untuk loe" batin naira setelah itu dia pergi tanpa ada yang tau jika dia masuk kedalam rumah milik keluarga wijaya.

❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Alika dan realdi telah sampai diapartemen nya, canggung kata itu yang saat hinggap di alika kali ini berbeda dengan hari hari yang lalu mulai hari ini alika akan berusaha menjadi istri yang baik bagi suaminnya. Lihat saja saat ini alika tengah membersihkan seluruh ruangan ini yang menurutnya begitu berdebu, realdi yang melihat itu berucap.

"Lika kamu mau apa?" tanyanya.

"Mau bersih bersih kak, kakak gak ngerasa ini sangat berdebu kak"

"Taruh sapu itu atau aku akan marah sama kamu" perintah realdi alila bingung mengapa suaminya ini melarangnya untuk membersihkan ini kan sudah kewajibannya sebagai seorang istri.

"Ta..pi kenapa kak?ini kan sudah kewajiban aku"

"Aku gak mau kamu kecapean lika,kamu itukan lagi hamil kalo beres-beres rumah tenang aja udah ada yang akan bersihin,tunggu aja nanti sebentar lagi datang kok" jelas realdi yang memang dari dulu dia sudah memperkerjakan orang khusus untuk membersihkan apartemen nya.

"Oh baik lah kak"

Tidak lama dari itu seorang wanita paruh baya datang untuk mengerjakan tugasnya yaitu membersihkan seluruh apartemen ini.

Realdi yang memang sibuk dia pergi keruang kerjanya alika yang bosan dengan suasana ini mencoba mengusir kebosanannya dengan pergi kekamar dia berniat akan membereskan pakaiannya dan realdi.

Alika membuka koper yang berisi semua pakaiannya, dan mulai menata baju itu pada lembar, namun dari salah satu bajunya alika menemukan kotak berwarna hitam kecil dibadalm sakunya,alika bingung menapa ada kotak itu di bajunya seingatnya dia tidak ada kotak kecil itu.

Alika pov.............

Ini apa seingat ku tak ada benda seperti ini deh,tapi kok ada disaku baju aku, aku penasaran isinya apa buka aja ah.

Karena perasaan aku pun membuka kotak itu,ternyata isi dalam kotak itu sebuah surat yang ditulis dengan tinta merah, disana tertulis untuk ku,dengan cepat ku buka dan membacannya.

Aku takut benar benar takut di surat itu tertulis.

To: alika

Hai!! Mungkin loe kaget dapet ini, to the point aja ya gue sama loe. gue gak bakal ikhlas loe sama realdi,seharusnya loe itu bukan istrinya tapi gue, dan camkan ini loe harus ingat gue gak bakal biarin loe hidup bahagia realdi,gue akan bikin hidup loe gak akan bahagia sama dia camkan itu alika!!!!!!!!!!!

AlikaWhere stories live. Discover now