bab 23

14.6K 643 24
                                    

"Askan......"

Askan yang melihat alika langsung menghampiri ibunya meninggalkan realdi yang terkejut.

"Mama" teriak askan sambil berlari menghampiri ibunya.

"Askan mama udah cari cari kamu sayang, kamu gak boleh gitu lagi ya kalau mau main harus bilang mama dulu" ucapnya memperingati anaknya agar tak melakukan hal yang sama lagi.

"Tadi nya askan mau ngambil bola aja, eh tapi om itu ajakin askan main bola yaudah deh askan main, maaf ma askan gak bilang dulu" jawab askan sambil menunduk karena merasa bersalah.

Alika yang belum menyadari jika orang yang dimaksud oleh askan realdi, dia membawa askan dalam gendongannya namun saat alika menyadari jika orang yang di sebut om oleh anaknya adalah realdi, alika terkejut melihat laki laki yang sudah empat tahun ini tak ia lihat kini ada di hadapannya.

"Kak al" gumannya dengan sura yang sangat pelan.

Alika tidak benci pada realdi, namun alika kecewa dengannya dulu meskipun pernikahannya hanya sebatas tanggung jawab namun alika tidak ingin melihat ayah dari anaknya menjalin hubungan dengan wanita lain, alika lebih baik memilih pergi untuk membesarkan anaknya sendiri.

Rio yang ada disana juga sama terkejutnya pasalnya anak kecil yang ditemui sahabatnya waktu pertama kali di jogja itu anak kandung sahabnya, pantas saja wajah anak itu familiar baginya.

"Alika......" realdi berucap memecah keheningan diantara mereka.

Alika hanya diam tak menjawab realdi, dia bingung akan menjawab apa.

Realdi berjalan mendekat kearah alika dan askan, realdi sungguh tak mennyangka jika anak laki laki yang membuatnya tertarik untuk bermain dan mengobrol dengan nya itu anaknya, yang selama ini tak pernah bertemu dengannya.

Realdi saat telah sampai dihadapan alika, entah tiba tiba saja dia menitihkan air matanya sambil memeluk alika dan askan.

Begitu pula alika saat melihat realdi yang menangis saat dirinya memeluknya alika pun ikut menitihka air matanya.

Rio yang menyaksikan drama keluarga ini sedikit terharu, namun dia tahan dengan sekuat tenanga agar tidak menagis dia tak mau disebut lebay karena melihat pertemuan dua insan manusia yang telah lama berpisah.

🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁

Laila sangat senang pasalnya dia mendapat sms dari orang yang sudah lama ia rindukan yaitu sahabatnya alika.

Pov laila

Uhh gue hari ini seneng banget deh, alika ngehubungi gue lagi, gue bersyukur dia baik baik aja.

Oh ya gue lupa harus hubungi si rio nih, dia kan saat ini lagi ada jogja ya, nitip oleh oleh ah, sekalian kasih tau dia kalo si alika udah ngehubungi gue lagi.

Dengan cepat gue ketik pesan untuk rio.

Me

Pp

Pp

√√  (read)

AlikaWhere stories live. Discover now