bab 22

14.8K 687 48
                                    

Andy yang kini duduk dengan melipat tangannya di dada, dia sudah sedari tadi menunggu alika untuk menjelaskan semuanya pada nya. Alika menyajikan minuman pada andy, dia pun duduk berhadapan disebrang andy.

"Al lo mending cepetan ceritain semua, sebelum gue mati penasaran!" uacapnya dengan tegas andy geram pada alika karena dia lama untuk menceritakan semua kisahnya yang dia tidak tau.

Alika mulai bercerita, dari awal hingga saat ini bagaimana alika tidak lagi tinggal dirumah kedua orang tuanya dan hingga dia bisa tinggal disini, alika ceritakan semua tanpa ada bagian yang terlewat kan satu bagian pun,

Andy yang hanya menyimak saja terbawa suasana hingga dia meneteskan air mata, itu lah andy orang nya baperan tapi dia gak melambai ya dia jantan kok.

"Al, sorry ya gue udah maksa lo buat cerita masa lalu lo, dan gue geram al ama laki lu yang gak cariin lo sama anak lo, awas aja ya kalo ketemu laki laki bajingan itu gue habisin, berani beraninya nyakiti sodara gue" ucap andy yang geram pada realdi.

"Gak papa kok di itu sudah berlalu juga kan" alika dia terlihat sangat tegar, walau alika terkadang berpikir mengapa realdi selama ini tidak mencari nya, dan apa benar yang di pikirkan nya jika kini realdi telah bahagia dengan kekasihnya dulu jika sudah alika bisa apa, dia akan mengikhlaskanya.

"Ck lo mah terlalu baik al, kalo gue jadi lo gue akan tuntut dia al"

"Oh ya di kamu sampai kapa ada di jogja" alika bertanya pada sepupu nya itu.

"Dua hari lagi gue balik ke bandung kok al, emang kenapa?" andy yang peka dengan pertanyaan alika dia pun balik bertanya.

"Engga kok, cuma mau titip salam buat keluarga di bandung" tidak bisa alika sangkal jika dirinya begitu rindu pada keluarganya terutama ayah dan ibunya.

"Ok nanti gue sampein" andy melihat pada jam tangannya, ia lupa jika hari ini bosnya akan meeting dengan cepat andy pamit pada alika"ya ampun gue hari ini ada meeting, yaudah al gue pamit ya, bye" dia pun pergi dengan terburu buru.

🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁

Di lain tempat seorang laki laki paruhbaya terlihat sangat senang saat mendengar jika menantunya yang sudah lama ia cari telah diketahui keberadannya, dan yang lebih membahagiakan untuk nya yaitu laki laki paruh baya itu melihat foto anak kecil laki laki berumur empat tahun yang begitu mirip dengan putranya saat seumuran dengan anak laki laki ini.

"Pah keliatannya bahagia banget deh, emangnya ada apa?" tanya vina sang istri.

"Ini mah papah bahagia alika sudah diketahui keberadannya, sama ini mah lihat ini cucu kita" ucap farhan sembari memperhatikan poto cucunya pada sang istri.

"Mana mana pah, emm pah mirip banget sama al waktu kecil ya, mama jadi kagen deh sama alika, dia ada dimana pah sekarang?" sama halnya vina begitu senang mendengar menantunya telah ditemukan.

"Sekarang ini dia ada di jojga mah"jelas farhan.

"Pah kalau gitu ajak dia pulang pah, mama mohon" vina meminta pada suaminya untuk mengajak pulang menantunya.

"Iah mah papah akan berusaha membawa alika kembali kesini"

Farhan telah berencana akan meminta alika untuk kembali ke bandung, namun farhan tak menampik jika alika tidak ingin kembali lagi pada realdi atas kelakuan anaknya yang telah menyakiti hati alika, farhan takan memaksakan.

🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁

Hari ini hari minggu, waktu yang sudah alika tunggu untuk mengajak pergi askan jalan jalan, alika memang selalu mengajak askan untuk pergi jalan jalan setiap hari minggu.

AlikaWhere stories live. Discover now