Ch. 1: Awal yang Baru

4.8K 328 106
                                    

Perkenalkan namaku Bayu Ikhsan. Umur 17 tahun. Seorang otaku dan penyuka film superhero. Dan aku baru saja direinkarnasi ke dunia ini, Realm World. Namun, yang pertama kali kulihat sesampainya di dunia ini adalah....

Sel penjara

"Kenapa aku harus direinkarnasi di tempat seperti ini?"

Ketika aku sedang bingung, tiba-tiba terdengar suara yang berasal dari otakku.

[Halo, Tuan. Perkenalkan saya adalah Sistem. Saya akan membantu tuan mulai sekarang.]

Ho, jadi ini Skill Sistem. Aku harus terbiasa dengannya. Ayo kita bertanya kepadanya tentang hal ini.

"Jadi, Sistem, bolehkah aku bertanya dimana aku sekarang? Dan kenapa harus di penjara ini segala?"

[Maaf atas ketidaknyamanannya, tuan. Uriel-sama salah memperhitungkan dimana anda akan bereinkarnasi. Tolong maafkan beliau.]

"Kalau begitu sih tidak apa-apa, hanya saja aku bingung harus mulai darimana sekarang. Terlebih lagi aku terpenjara dan penginstallan sistemnya masih seminggu lagi bukan."

[Kalau tentang hal itu tuan jangan khawatir. Uriel-sama akan mempersingkatnya menjadi 3 hari dan anda akan mendapatkan kompensasi setelah penginstallan berakhir. Itu adalah pesan dari beliau kepada anda.]

Syukurlah. Setidaknya aku dapat menunggu lebih cepat. Tidak hanya itu aku juga mendapat kompensasi. Sungguh membahagiakan.

Ketika aku sedang berbicara dengan Sistem, aku mendengar suara seseorang dari balik jeruji penjara. Ketika aku menengok ke belakang, yang kulihat adalah...

"Apakah kau Human baru yang ditangkap oleh tentara kerajaan?"

Seorang wanita cantik berambut pink dengan rambut terurai panjang dan menggunakan armor ringan tanpa pelindung kepala. Dia membawa tombak di tangan kanannya. Dan terdapat 2 tanduk yang tumbuh di dahinya.

'Sepertinya untuk 3 hari ke depan disini tidak akan membosankan' pikirku setelah menatap wanita di depan penjara.

***

Tiga hari kemudian...

Selama hari-hariku di sini, aku mendapat banyak informasi yang kudapat dari sistem. Aku sering berbicara melalui pikiranku agar bisa terhubung dengannya. Sistem sendiri memiliki fitur [Panduan] yang memungkinkanku untuk mendapat informasi tentang segala hal di dunia ini.

Menurut informasi yang kudapat dari sistem, Realm World dijaga oleh seorang eternity yang bernama Hecaton. Dia bertugas menjaga dan mengelola segala hal di alam semesta Realm. Oh ya, Eternity sendiri adalah makhluk yang diciptakan oleh para Archangel untuk mengelola semua alam semesta yang diciptakan oleh Tuhan. Jumlah mereka sama dengan jumlah alam semesta di jagad raya. Namun tidak sebanyak jumlah Angel yang ada di surga. Di surga juga terdapat para Archangel yang berjumlah 10 dan setiap dari mereka mewakili 10 "Heaven Order" dari Tuhan. Kak Uriel juga termasuk di dalamnya. Sedangkan diantara para Eternity, terdapat Eternity yang dianggap paling terkuat yaitu Nemesis.

Namun Nemesis sudah lama hilang sekitar jutaan tahun yang lalu. Itu terjadi setelah dia berkorban untuk meledakkan diri agar musuh semua alam semesta, Azazel musnah. Azazel sendiri merupakan Dark Archangel atau Fallen Archangel yang berusaha untuk menguasai semua alam semesta sebagai bentuk kemarahannya terhadap Tuhan. Namun, usahanya dapat digagalkan oleh usaha semua Eternity dibantu oleh para Angel. Dan diakhiri dengan pengorbanan Nemesis. Nemesis sendiri sebenarnya bertugas untuk menjaga keseimbangan semua alam semesta di jagad raya. Yah semoga bencana ini tidak terjadi lagi di masa depan.

Dan sebenarnya saat ini aku berada di Kekaisaran Ingrus atau lebih tepatnya di wilayah kekuasaan salah satu Demon Lord kekaisaran yaitu Agrus Mammon yang mewakili "Sin of Greed". Kekaisaran ini sebenarnya merupakan kekaisaran yang penduduknya mayoritas adalah ras Demon. Pemimpinnya sendiri adalah seorang Demon Emperor dan dalam pemerintahannya dibantu 7 Demon Lord yang setiap dari mereka mewakili satu Sin atau dosa sebagai bentuk penghormatan kepada mereka.

Sepertinya aku belum mengenalkan tentang dunia ini ya. Realm World sebenarnya tidak langsung diawasi oleh Eternity. Setiap galaksi di alam semesta Realm dikelola oleh ras God yang merupakan ciptaan Eternity. Realm World juga sama seperti itu. Walaupun namanya sama, Realm World hanyalah sebuah galaksi yang ada di dalam alam semesta Realm.

Kembali ke topik selanjutnya. Tempatku direinkarnasi sebenarnya berada di planet Earthus. Salah satu planet di Realm World. Di planet ini hanya ada 1 benua besar yaitu Benua Egra. Di benua ini terdapat berbagai ras. Aku hanya akan menyebut yang mayoritas saja : Human, Beastman, Elves, Dwarf, Demon, Dragon, Titan, Orc, dan Giant. Dari semua ras itu, bercabang lagi menjadi ras-ras lain yang banyak jenisnya. Mereka tersebar hampir di seluruh benua. Namun, pada bagian tengah benua hanya dihuni oleh ras Dragon dan Titan. Dan berdasarkan informasi yang kuperoleh, ras Dragon dan ras Titan adalah ras terkuat di benua. Mungkin aku harus mampir ke sana setelah mendapat kekuatanku. Walaupun begitu, kedua ras itu masih bisa ditaklukan oleh eksistensi yang paling kuat di benua. Para Legendary Beast. Yah, aku patut berhati-hati jika bertemu dengan mereka.

Selama 3 hari di sini, aku mendapatkan seorang teman baru. Zerlis Grenda, dia yang kutemui pertama kali di penjara. Zerlis bertugas menjadi sipir di penjara ini. Ketika pertama kali berbincang dengannya, aku mengaku tidak mengingat apa-apa setelah ditangkap para tentara. Mungkin aku harus mengatakan kebenarannya suatu saat nanti. Dia juga sangat baik kepadaku. Seperti membawakanku makanan, menyuapiku, sampai membawakanku karpet dan selimut untuk tidur. Sepertinya aku mendapatkan perlakuan yang terlalu baik. Ketika mengatakan hal itu kepada Zerlis, dia hanya menjawab

"Itu kulakukan karena aku tertarik kepadamu."

Dan itu jawabannya. Apa maksudnya tertarik coba? Membingungkan. Walaupun begitu, dia benar-benar baik hati dan nilai plusnya, cantik dan menawan. Aku bersyukur dapat bertemu dengannya. Mungkin setelah sistemnya sudah terinstall dan aku keluar dari sini, mengajak Zerlis ikut kabur sepertinya bukan masalah. Mari kita tunggu Sistemku terinstall.

[Selamat, Tuan. Sistem DC and Marvel Universe 100 persen terinstall. Anda dapat menggunakannya sekarang dan hadiah sudah dikirim ke [Box]]

Acara menungguku selama 3 hari akhirnya selesai juga. Mari kita keluar dari sini.

Re : Nemesis (Slow Update)Where stories live. Discover now