Ch. 4 : Infinity Gems dan Kegemparan

4K 287 104
                                    

POV 1
****

Infinity Gems, batu mulia berkekuatan paling destruktif di Marvel Universe. Di film dan komik, Thanos menggunakan kekuatan keenam batu mulia itu untuk memusnahkan setengah alam semesta dan dia melakukannya hanya dengan menjentikan jari saja. Dan saat ini, Infinity Gems itu berada di tangan seorang manusia yang tiga hari lalu direinkarnasi ke Realm World. Dan itu adalah Aku! Huoooo!!!!

Namun, ketika aku hendak memasukkannya ke [Inventory], keenam batu itu justru masuk ke dalam tubuhku. Setelah itu muncul notifikasi dari Sistem.

[Notifikasi]

[Kekuatan Infinity Gems dimasukkan ke dalam [Skill]. Info tentang skill [Infinity Gems Magic] bisa dilihat di [Status]]

Hmm jadi, masuknya Infinity Gem ke dalam tubuhku ternyata malah menambah skillku ya. Memang lebih praktis daripada harus memakai Infinity Gauntlet. Jika saja harus memakai gauntlet itu, nanti seperti tukang jualan batu akik lagi jalan-jalan di dunia isekai. Bisa-bisa dicap orang aneh nanti.

Aku segera membuka [Status] untuk memastikannya

>Nama : Bayu Ikhsan (nama bisa diganti)
>Ras :Eternal
>Gelar : Antihero
>Level : -
>Statistic : -
>Skill :
-Superman Skill : [Solar Energy Absorption] [Superhuman Ability] [Flight] [Super Smell] [Super Scream] [Instant Heal] [Super Breath] [Heat Vision] [Super Sense] [Fire, Cold, and Heat Resistance] [Reflexes]
-Quick Silver Skill : [Molecular Destabilization] [Enchanced Durability] [Time Manipulation]
-Infinity Gems Skill : [Power Gem Magic] [Reality Gem Magic] [Mind Gem Magic] [Time Gem Magic] [Space Gem Magic] [Soul Gem Magic] [Ultimate Infinity Magic : Flick the Finger of Destruction]

Banyak yang berubah dari statusku. Terutama pada ras dan juga skill. Rasku berubah menjadi ras Eternal. Eternal sendiri jenis ras yang hanya ada di Marvel dan ciri dari ras ini adalah mereka makhluk immortal. Dengan kata lain, saat ini aku adalah seorang makhluk immortal. Sejak 3 hari aku direinkarnasi, sudah jadi abadi saja sekarang haduh. Mungkin ini akibat masuknya Infinity Gems ke dalam tubuhku.

Sedangkan beberapa skillku yang baru diantaranya :
>[Power Gem Magic] : Memberi pengguna skill semua kekuatan dan energi yang pernah ada atau akan ada, serta dapat mendukung Gems magic lain dan meningkatkan efeknya. Kekuatan dasarnya adalah memberikan stamina tak terbatas kepada pemiliknya dan dapat meningkatkan kekuatan pengguna ke tingkat tak terbatas tergantung pada seberapa banyak yang diinginkan pengguna.
>[Reality Gem Magic] : Memungkinkan penggunanya untuk mengubah realitas menjadi apa yang dia inginkan dengan melanggar hukum realitas dan logika dunia.
>[Mind Gem Magic] : Memberi pemilik kekuatan psionik seperti telepati dan telekinesis atau dapat menambah kekuatan mental yang sudah ada sebelumnya dari pengguna. Ketika digunakan bersama dengan Gems lainnya, Mind Gem dapat menghubungkan penggunanya dengan semua pikiran orang lain di alam semesta.
>[Time Gem Magic] : Memungkinkan kontrol total pengguna untuk menghentikan, memutar ulang, memperlambat, dan mempercepat waktu. Kemampuan dasarnya adalah memberikan visi tentang masa depan.
>[Space Gem Magic] : Memungkinkan penggunanya untuk memanipulasi ruang . Kekuatan dasarnya adalah untuk memindahkan diri mereka sendiri atau dengan orang lain ke tempat manapun yang pengguna inginkan dalam pikirannya terlepas dari jarak atau halangan seperti dinding dan mantra.
>[Soul Gem Magic] : Memiliki kemampuan yang berhubungan dengan jiwa. Pengguna dapat menyerang jiwa orang lain, mengontrolnya, mengintip informasinya, dan menjebaknya dalam Soulworld, dunia alternatif dalam Soul Gem.
>[Ultimate Infinity Magic : Flick the Finger of Destruction] : Dengan skill ini, memungkinkan pengguna untuk memusnahkan makhluk hidup lain yang diinginkan mulai dari skala kecil hingga skala alam semesta. Jiwa makhluk-makhluk yang musnah itu kemudian akan disegel di dalam Soulworld. Waktu pemakaian : 1 kali per bulan.

Re : Nemesis (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang