Ch. 12 : Kekuatan Baru dan Undangan Raja

3.3K 235 36
                                    

POV 1
****

Satu bulan kemudian...

"Berita tentangku yang membunuh Doomsday sepertinya tersebar ke seluruh benua ya."

Saat ini aku sedang bersantai di kamarku. Aku sudah tidak menyewa penginapan lagi, sekarang aku punya rumah atau lebih tepatnya mansion. Mansion ini kudapat setelah berhasil menyelamatkan penduduk Kota Triss. Tidak hanya mansion, aku juga mendapat makanan enak gratis selama sebulan dan uang sebanyak 30 juta G. Hidup yang menyenangkan.

Di kamar yang mewah ini, aku sedang membaca koran berita tentang diriku yang membunuh Doomsday. Ya, di dunia ini memang ada koran. Namun tidak ada gambarnya dan hanya ada tulisan saja. Menurutku, teknologi di benua ini masih belum bisa untuk membuat koran. Namun, kertas yang sedang kupegang ini benar-benar mirip seperti kertas di bumi yaitu halus dan tidak kaku. Sepertinya aku mendapat misteri baru lagi.

Setelah bosan membaca koran yang dari tadi selalu membahas tentangku, aku kemudian teringat akan sesuatu. Aku mau mengecek statusku.

>Nama : Bayu Ikhsan (nama bisa diganti)
>Ras : -Eternal Mutant
            -New God
>Gelar : Antihero, Adventurer Rank-S, The Strongest Adventurer, Monster Slayer, Conqueror of the Forest Tandreus, Darling, Doomsday Slayer, The True Hero, The Savior.
>Level : -
>Statistic : -
>Skill :
-Superman Skill
-Quick Silver Skill
-Infinity Gems Skill
-Iceman Skill
-Darkseid Skill
-Deadpool Skill

"Hm, aku ingin mengetahui kemampuan apa saja yang dimiliki Darkseid dan Deadpool."

Aku kemudian mengklik Darkseid Skill terlebih dahulu. Aku takjub melihat beberapa kemampuan yang dimilikinya.

>[Omega Effect] : kekuatan yang bersumber dari Omega Realm. Kekuatannya yaitu mampu berteleportasi ke seluruh alam semesta, dimensi lain bahkan ruang dan waktu yang dikehendaki.
>[Omega Beam] : Dengan memfokuskan kekuatan di kedua mata, pemilik dapat mengunci target dan kemudian menembakkan [Heat Vision]. Berbeda dengan [Heat Vision] biasa, skill ini dapat berbelok sesuka hati sampai mengenai targetnya dan kekuatannya serta keakurasiannya sangat hebat.
>[New God Physiology] : membuat pemilik skill mempunyai fisik setara dengan para dewa atau lebih tinggi lagi.
>[Atom Manipulation] : mampu mengubah susunan sel makhluk hidup sehingga mengalami de-evolusi, atau bahkan menghilangkan keberadaannya sama sekali.
>[Erosion Blast] : dengan memfokuskan energi Omega melalui tangan dan lengan, dapat menghasilkan gelombang kejut super dahsyat.

Hm, pantas saja dia dianggap sebagai salah satu musuh yang terkuat dan paling ditakuti oleh Justice League setelah Anti-Monitor. Hebatnya lagi, aku sekarang memiliki kemampuan untuk memanipulasi atom dan kekuatan fisik melebihi para dewa. Hm, mungkin suatu saat nanti aku harus mencoba bertarung dengan salah satu dewa di alam semesta ini.

Aku kemudian memeriksa kemampuan milik Deadpool. Di antara semua kemampuannya itu, yang paling hebat adalah [All Weapon Mastery-High] dan [Blessing from Mistress of Death]. Sesuai dengan namanya, [All Weapon Mastery-High] membuat diriku mahir dalam menggunakan semua senjata. Sedangkan untuk skill keduaku tadi, memberikan efek abadi pada diriku dimana aku hanya bisa mati bila seluruh tubuhku sampai sel-selku benar-benar musnah tanpa sisa. Itu semua karena berkah dari Mistress of Death. Dia adalah seseorang yang berperan sebagai malaikat kematian di Marvel Universe. Kekuatanku lama-lama menjadi semakin aneh.

[Apakah Tuan mau menggabungkan skill-skill yang Tuan punya?]

"Eh kodok?!"

Sial, ada-ada saja Sistem ini. Dia selalu membuatku kaget jika tiba-tiba berbicara seperti itu. Apalagi kalau kaget aku kadang-kadang latah lagi.

Re : Nemesis (Slow Update)Where stories live. Discover now