Ch. 5 : Berlatih dan Menuju ke Kota Human

3.9K 256 83
                                    

POV 1
****

"Hoammm."

Akhirnya bangun juga. Sepertinya sudah pagi ya? Ini sudah 1 hari setelah aku pergi dari wilayah Demon Lord. Dan saat ini aku sedang mendirikan tenda di Hutan Tandreus, hutan yang terletak di timur laut Kekaisaran Ingrus dan berbatasan dengan wilayah Human.

Aku kemudian keluar dari tenda dan sesampainya di luar, Zelris sudah menyambutku dengan senyuman hangatnya sambil membawakanku makanan.

"Selamat pagi, Darling. Aku sudah membuatkan sarapan untukmu."

"Terima kasih, Zelris."

"Sama-sama."

Aku kemudian menerima sarapan yang dibawanya dan duduk bersila di depan tenda. Zelris juga duduk di sebelahku sambil membawa makanannya.

Sarapan yang dia buat adalah sup daging kelinci ditambah dengan sayur yang aku tidak tahu darimana jenisnya. Aku kemudian mencicipi sup ini.

"Hmm enak sekali."

"Benarkah? Terima kasih. Itu juga berkat rempah-rempah yang dibawa Darling."

"Benar juga sih. Tapi cara memasakmulah yang membuat makanan ini enak."

"Bukan begitu. Makanan ini juga enak karena ada bumbu-bumbu cinta dariku, Darling."

Halah gombal lagi nih gadis. Sudah berapa kali dia menggombaliku ya?

Rempah-rempah itu sendiri kudapatkan di dapur istana sebelum aku bertarung dengan tentara Demon. Aku menyimpan rempah-rempah itu ke [Inventory]. Ada banyak sekali jenisnya, jadi aku ambil semuanya. Tenda yang kupakai juga berasal dari istana. Untung saja aku membawa dua ketika itu, jadi Zelris juga mendapatkan tendanya.

"Berhentilah memanggilku begitu, Zerlis. Kita belum resmi tau."

"Umu, dasar Bayu bodoh."

Yah ngambek dia. Sudah ngambek saja dia masih tetap manis. Dengan rambut pink dikuncir seperti ekor kuda, dua tanduk berwarna merah cerah, dan lekuk tubuh yang bagus walaupun tertutupi armor ringan yang saat ini dia pakai tetap menambah daya tariknya. Eittt, jangan salah sangka ya. Aku saat ini belum membuka hatiku untuknya. Namun, kalau dilihat-lihat lagi aku sepertinya tidak asing dengan wajahnya. Tapi  dimana aku pernah melihatnya ya? Ah, aku tidak bisa mengingatnya.

Setelah kami sarapan, aku hendak berlatih sebentar dengan Zelris sebelum kami pergi dari sini. Pertama-tama aku meminta dia untuk menunjukkan kartu statusnya. Walaupun aku tahu Zelris berada di level diatas 100, tapi aku tidak tahu berapa statistiknya.

"Zelris, bolehkah aku melihat kartu statusmu?"

"Hm boleh kok."

Dia kemudian menunjukkan kartunya. Kartu status sebenarnya seperti kartu tanda pengenal di Bumi, hanya saja terbuat dari logam perak. Yang tertera di sana adalah :

>Nama : Zelris Grenda
> Ras    : Demon
>Gelar  : -
>Level  : 120
>Statistic :
-STR : 240
-AGT : 237
-INT : 220
-DEF : 245
>Skill : [Sword Mastery-High][Spear Mastery-Medium][Fire Magic-Medium][Wind Magic-Low][Alchemy Magic-Low][Aura Slash][Heal][Night Vision][Fire and Wind Resistance][Demon Intuition][Flash Slash][Enchancement Body]

Lumayan juga levelnya. Dia berada di level kelas B. Berdasarkan informasi dari [Sistem], susunan ranking kekuatan di seluruh alam semesta diurutkan menjadi beberapa kelas dan level yaitu :

Re : Nemesis (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang