Ch. 11 : Kryptonite Spear dan Babak Akhir Pertarungan

3K 230 56
                                    

(Note : Hallo semuanya. Aku berterima kasih kepada kalian semua karena bersedia membaca cerita isekai yang agak amburadul ini. Cukup sekian untuk basa-basinya. Selamat membaca dan selamat mendengarkan ost anime di atas juga😆😆)

POV 1
****

"Sialan, aku tidak memperhitungkan kemampuannya yang satu itu. Untung saja aku punya ketahanan terdapat serangan ledakan energi."

Aku kemudian berdiri kembali setelah tadi terlempar karena ledakan dari Doomsday. Aku sama sekali tidak terluka hanya saja bajuku robek di sana-sini. Walaupun terluka, aku masih punya [Instant Heal] untuk diaktifkan.

"Andai saja aku dapat 'menjentikkan jariku' hanya untuk memusnahkannya saja, pasti sudah kulakukan dari tadi."

Ya, aku memang tidak bisa melakukannya. Berdasarkan informasi dari Sistem, skala kecil yang dimaksud dalam skill [Flick the Finger of Destruction] adalah skala dalam ukuran planet. Jadi, jika aku mengaktifkannya untuk memusnahkan Doomsday, sama saja membasmi semua makhluk hidup di planet ini. Benar-benar skill yang merepotkan.

Keadaan kota ini sendiri sudah hancur total karena [Energy Explosion]. Semuanya musnah rata dengan tanah. Mayat-mayat yang tadinya ada disekitarku saja ikut musnah.

Aku kemudian melihat ke arah Doomsday berada. Dia berubah. Tanduk-tanduk di sekitar tubuhnya bertambah dan ukuran tubuhnya menjadi lebih besar dari sebelumnya. Sama seperti di film, kekuatannya akan bertambah dengan menyerap serangan lawan. Dengan kata lain, dia tadi menyerap [Heat Vision]ku untuk memperkuat dirinya. Kemampuan yang menyulitkan.

Aku berusaha mengingat kembali bagaimana cara Superman untuk membunuh makhluk ini. Hingga akhirnya aku menemukannya.

"Sistem, apakah pointku cukup untuk membeli Kryptonite Spear?"

[Point Anda tidak cukup untuk membeli senjata itu. Anda hanya punya point sebanyak 100.000 P]

"Eh?! Lalu apa yang harus kulakukan sekarang?"

[Jangan khawatir, Tuan. Ada cara lain untuk mendapat point yaitu menukarnya dengan skill yang Anda miliki. Setiap satu skill berharga 25.000 P]

"Hei, itu terlalu murah!"

Hah, tapi mau bagaimana lagi. Ini adalah satu-satunya cara untuk membeli Kryptonite Spear yang harganya 150.000 P. Jadi, aku harus menukarkannya dengan dua skill yang kupilih.

"Hm, Setidaknya aku mendapat hadiah menggiurkan dari membasmi monster ini. Aku menukarkan dua skillku, [Thermal Vision] dan [Molecular Destabilization] dengan point."

[Baik Tuan. Kedua skill berhasil ditukarkan dengan point sebanyak 50.000 P]

"Baiklah, sekarang saatnya membeli."

Aku kemudian pergi ke [Shop] dan membeli Kryptonite Spear.

[Pembelian berhasil. Anda mendapatkan Kryptonite Spear seharga 150.000 P.]

"Baiklah, mari kita bunuh monster ini!"

Tanganku sekarang sudah memegang Kryptonite Spear. Seperti namanya, mata tombak ini terbuat dari kristal planet Krypton. Aku kemudian memasang kuda-kuda bersiap menyerang.

Doomsday yang dari tadi hanya memperhatikanku sekarang mulai menyerang.

"Graaaaa"

Dia terbang ke arahku dengan kecepatan tinggi. Tubuhnya yang semakin besar tidak membuat gerakannya menjadi lambat.

Re : Nemesis (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang