Ch. 33 : Dark Superman dan God Among Us

2.1K 110 45
                                    

Saat ini di arena....

Madara. Gilgamesh, dan lainnya sedang waspada dengan perubahan suasana yang mendadak. Ini seperti setiap Bayu menggunakan [Heroic Spirit Mode] yang berbeda-beda maka suasana juga ikut berubah. Dan dengan Bayu berubah menjadi Dark Superman yang merupakan gabungan dari God of Evil dan Man of Steel, sekarang hanya ada hawa haus darah yang tersebar ke mana-mana di tempat itu. Semua orang di tempat itu sendiri seperti tercekik karena tekanan dan haus darah dari Dark Superman.

"Energi yang kurasakan ini sama dengan Bayu saat berubah menjadi "Darkseid", tapi lebih kuat dan menakutkan." Ucap Artoria dengan sedikit nada ketakutan di dalamnya.

"Catatan untuk diri sendiri, jangan buat Praetor berubah ke sisi buruknya. Lagi."

"Aku setuju denganmu Emperor. Goshujin-sama dalam keadaan marah ketika bertarung akan berakhir dengan kebrutalan."(Tamamo)

"Hah seperti yang aku pikirkan. Dengan Raja Pahlawan ikut dan memperburuk keadaan dengan membuat Bayu marah, pertarungan ini akan berakhir menjadi pembantaian."(Nobu)

Bagi Zelris dan anggota klan lainnya yang belum pernah melihat secara langsung bagaimana Bayu marah yang membuatnya berubah menjadi orang brutal dan kejam, ini adalah pemandangan yang menakutkan. Garm sendiri sampai meringsut ketakutan sampai membuat Jeanne harus menenangkannya.

"Ini pertama kalinya aku melihat secara langsung Darling marah dan terasa sangat berbahaya seperti itu."

"Aku setuju denganmu Zelris. Insting nagaku juga yang mengatakannya." Ucap Scarlet karena dia merasakan insting naganya bergetar.

Secara tidak sengaja Scarlet melihat Aria dan Iris yang sama sekali tidak takut melihat Bayu. Sebaliknya, apa yang mereka berdua ucapkan membuat Scarlet kebingungan.

"Papa Nemesis selalu mudah marah sejak dulu. Bukan begitu, Iris?"(Aria)

"Iya Aria. Nemesis-sama tidak pernah berubah. Tapi, dia masih seorang Papa paling penyayang yang kucintai hehehe."(Iris)

'Apa yang dibicarakan Aria dan Iris? Siapa Nemesis dan apa hubungannya dengan Bayu?' Pikir Scarlet kebingungan sebelum akhirnya dia menggelengkan kepalanya.

'Itu hanya ucapan anak kecil. Jangan terlalu memikirkannya Scarlet. Mungkin Nemesis ini hanya nama panggilan baru mereka untuk Bayu.'

Ya, itu hanya ucapan dari "anak kecil". Jadi, jangan terlalu memikirkannya walaupun sebenarnya itu hal yang sangat penting.

Kembali ke arena, Dark Superman menatap tajam 4 lawan di depannya dengan mata yang bersinar merah. Energi Omega berwarna merah tua juga berkobar di sekitar tubuhnya.

"Sissy!" perintah Bayu dan di bahunya muncul Sissy yang langsung dalam posisi duduknya.

"Ada apa Tuan memanggil-Hm sepertinya aku tahu apa yang kau inginkan Tuan."

"Kalau kau sudah tahu, kirimkan kami sekarang! Aku ingin mereka merasakan apa yang terjadi jika membuat sisi burukku muncul."

"Aye, Tuan. Gil-kun dan lainnya, semoga beruntung kalau nanti salah satu bagian tubuh kalian tidak ada yang hilang." Ucap Sissy sambil berekspresi imut.

"Apa?"(Gilgamesh)

Tiba-tiba, Bayu, Gilgamesh, dan lainnya menghilang dari arena membuat semua orang terkejut. Sissy kemudian menenangkan mereka dengan menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya.

"Wahai semua penonton yang ada di sini, Tuan dan teman-temannya hanya saya pindahkan ke tempat yang lebih...."mengasyikkan". Jadi, jangan khawatir dan tenang saja kalian masih bisa melihat pertarungannya di sini." Ucap Sissy sambil menjentikan jari dan seketika di tengah arena muncul 4 layar hologram berbentuk sisi-sisi kubus yang dibuat Sissy menggunakan fitur [Record]. Layar itu menampilkan Bayu dan lainnya sedang berada di suatu tempat yang tidak diketahui letak pastinya. Semua orang terpana karena belum pernah melihat sihir semacam itu. Hm walaupun itu bukan sihir.

Re : Nemesis (Slow Update)Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu