Ch. 25 : Master vs Servants dan God of Evil and Tyranny, Darkseid (Part 1)

3K 193 288
                                    

(Note : Jangan lupa Vote chapter ini dan chapter sebelum-sebelumnya para Reader sekalian~. Oh dan terima kasih bagi yang telah membaca sekaligus memvote fanfiksi ini. Hanya itu saja dan selamat membaca😆.)

POV 1
****

Tiga hari kemudian....

Setelah berhasil mendirikan klan, aku dan semua orang di mansion pindah ke rumah atau markas baru kami di Ibukota Breton. Mansion yang akan menjadi markas baruku ini sendiri berkali-kali lebih lebar dan besar dari mansionku di Triss serta bisa menampung 100 orang lebih di dalamnya. Itu saja belum termasuk taman bunga yang mengelilinginya, beberapa lahan kosong yang belum dipakai dan sebuah kolam pemandian terbuka. Ya, pemandian terbuka. Oh dan untuk mansionku di Triss, aku masih menggunakannya tapi untuk melakukan beberapa "penelitian".

Jika kalian bertanya, apa saja yang kualami selama tiga hari itu? Hanya beberapa kejadian sederhana seperti Zelris, Zenith, dan sekarang Scarlet yang juga tinggal bersamaku mencegah beberapa Servant tertentu khususnya Tama-chan, Frank, dan Protea untuk "bermesraan" terlalu banyak denganku walaupun tindakan pencegahan itu tidak berguna pada Protea. Ketika di istana tempo hari, akupun menjelaskan siapa mereka sebenarnya termasuk dari mana asal mereka tanpa terkecuali Esdeath, Madara, dan Acnologia. Zelris dan Scarlet sendiri merasa kesal dan cemburu mengetahui mansion sekarang lebih banyak wanitanya daripada prianya. Tidak, dari dulu sejak di Triss lebih banyak wanitanya karena aku satu-satunya pria di sana.

Kembali ke topik, kejadian tambahan lainnya tidak terlalu penting juga seperti perang yang hampir terjadi antara Acnologia dan Madara melawan Protea karena Protea menghajar mereka tanpa alasan yang jelas. Namun, beruntung aku berhasil mencegahnya. Lihat, tidak terlalu penting bukan?

Ini adalah hari ke-4 aku tinggal di mansion ini dan pada hari ini aku memiliki beberapa jadwal kegiatan yang padat.

"Oke, seperti yang direncanakan kemarin, kita akan mengadakan pertandingan spar antara aku dan kalian di pulau ini."

Saat ini, aku dan semua Servantku sedang berada di Pulau Astaria, pulau yang jaraknya sekitar 250 km dari lepas pantai timur Benua Egra lebih tepatnya padang rumput berbatu di bagian tengah pulau. Kami berencana untuk melakukan pertandingan spar antara aku dengan para Servantku. Sebenarnya aku tidak meremehkan kekuatan mereka terlebih lagi mereka memiliki Protea dan Servant sombong tertentu yang aku panggil kemarin. Hanya saja aku ingin mencoba sesuatu dan terlebih lagi aku bosan.

"Hm Bayu, apakah kau benar-benar ingin melakukan ini? Walaupun kau seorang....Supreme Being yang aku tidak tahu seperti apa kekuatannya, menghadapi kami bertiga belas cukup membuatku ragu kau bisa menghadapi kami."(Scathach)

"Tak apa-apa Scathach-san. Justru dengan begini kalian bisa tahu seperti apa kekuatanku dan juga agar kalian bisa lebih mengenal satu sama lain terutama untuk tiga anggota baru kita." Ucapku sambil melirik tiga Servant yang aku panggil hari kemarin.
Kuperkenalkan kepada kalian Servant-Servant baruku yang kupanggil menggunakan katalisator pemberian Zelretch. Mereka adalah :

 Mereka adalah :

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Re : Nemesis (Slow Update)Where stories live. Discover now