Ch. 20 : Hadiah yang Tidak Diinginkan dan Status Gila

3K 200 108
                                    


POV 1
****

Dua hari kemudian...

"Sudah sampai mana tadi ya? Oh iya aku ingat. Mari kita lanjutkan ; 789, 790, 791...."

Yah ini sudah dua hari sejak insiden teroris di Kota Alosium. Mayoritas penduduk selamat dari serangan ini dan kalian ingin tahu bagaimana hasil dari turnamen bodoh itu? Seri. Jadi, Breton berhasil selamat dari ancaman Kekaisaran dan Kekaisaran tetap tidak bisa memaksakan keinginan mereka karena hasilnya seri. Hm, jika pertandingan kemarin tidak terganggu sudah pasti aku bisa memenangkan turnamen itu.

"794, 795, 796, 797,..."

Kalau soal Scarlet, dia selamat hanya saja saat ini staminanya benar-benar berkurang drastis. Ketika di Alosium, dia sempat bangun sebentar walaupun akhirnya pingsan lagi. Namun, dia sempat mengucapkan sesuatu sambil tersenyum ke arahku dimana perkataannya membuatku penasaran dan yang lebih membuatku bingung adalah wajah terkejut yang muncul dari Zelris, Zenith dan keluarga Breton ketika mereka mendengar perkataan Scarlet.

"Feilku..."

Yah aku tidak terlalu peduli juga dengan arti dari Feil ini. Aku pun menyerahkan Scarlet kepada keluarganya untuk dirawat di istana. Setelah itu, aku mengajak Zelris dan Zenith untuk pulang namun mereka menolak untuk ajakanku. Mereka bilang mereka ingin menemani dan membantu Scarlet untuk memulihkan kesehatan dan staminanya. Ketika aku bertanya mengapa mereka ingin melakukan itu, mereka hanya menjawab...

"Insting wanita kami mengatakan pesaing baru telah muncul." Ucap mereka sambil menatap tajam ke arahku. Hei apa salahku?

Dan akhirnya aku hanya mengajak Lina untuk pulang ke Triss. Lalu di sinilah aku sekarang. Selama dua hari ini, aku hanya bersantai-santai di rumah lebih tepatnya kamarku dan menjadi hikkimori sementara untuk melepas rasa lelahku setelah pertandingan kemarin(walaupun aku sebenarnya tidak bisa kelelahan lagi). Namun hari kedua ini akan menjadi hari yang spesial. Sepertinya.

"799 dan 800. Jadi, uang yang sudah kukumpulkan sejak quest pertamaku hingga turnamen kemarin ada 800 koin platinum."

Aku sendiri sudah mendapat bayaran dari Theo-san sebesar 200 juta G sebagai bentuk kompensasi atas kontribusiku terhadap Kerajaan Breton. Aku juga mendapat uang dari membasmi tiga buronan yang menyerang Kota Alosium. Hm, apa yang harus aku lakukan terhadap uang-uang ini ya?

"Baiklah, aku akan menyisihkan 25 juta G untuk panti asuhan, 50 juta G untuk perbaikan Kota Alosium, 15 juta G untuk kebutuhan mansionku, dan 10 juta G lagi akan kuberikan kepada Lina sebagai gaji pertamanya sedangkan 700 juta G sisanya akan kusimpan untuk jaga-jaga. Hm, keputusan yang bijak."

Setelah memutuskan apa yang harus kulakukan terhadap uangku itu, aku memasukkan semua uangku kembali ke [Inventory].

"Nah sekarang, kita akan menuju ke hadiah utamanya~" Ucapku sambil menggosokkan kedua telapak tanganku dengan bahagia.

[Quest Spesial berhasil diselesaikan. Quest yang diselesaikan :
1. Menggunakan Skill Deadpool dan Ghost Rider untuk memenangkan pertandingan
2. Menyelamatkan Kota Alosium dari serangan teroris.
3. Quest Tersembunyi : Mencegah amukan Scarlet dan mengembalikannya ke keadaan semula.

Hadiah dari penyelesaian Quest :
1. Green Lantern Ring.
2. Point 400.000 P.
3. Rasa cinta Archangel Uriel kepada Tuan semakin bertambah. (Berpeluang untuk menikahinya semakin terbuka).
4. Sembilan Servant Card Class
5. Anime Character Shop dan tambahan fitur lainnya.
6. Tiket permintaan.

Bonus :
1. Alter Ego Servant Card Class
2. 4000 SP.]

"Mmmm, kalau hadiah lainnya aku masih bisa menerimanya. Tapi kalau yang hadiah yang ketiga....Hah, semoga saja Kak Uriel tidak sampai menikahiku suatu saat nanti."

Re : Nemesis (Slow Update)Where stories live. Discover now