Part 2

7.4K 711 103
                                    

Kyuhyun berjalan menuruni tangga dengan langkah terburu-buru ia ingin memastikan bahwa gadis yang tadi lihat itu bukanlah khayalan semata. Pandangannya menyapu seluruh ruangan di lantai pertama mencari sosok yang selama 7 tahun ini ia cari.

"Ada yang bisa saya bantu Tuan?"

"Minsoo-ssi apa kau melihat gadis yang mengantarkan sarapanku tadi?"

Minsoo tampak menyerngit bingung, ia tidak tahu pelayan mana yang mengantarkan sarapan Tuannya, karena sedari tadi ia berada di paviliun. Dan tidak biasanya Kyuhyun menanyakan pelayan mana yang mengantarkan sarapan, karena biasanya pria itu tidak peduli.

"Maksud Tuan, Hara atau Saehyun?"

Kyuhyun tidak tahu mana itu Hara maupun Saehyun, ia tidak pernah mengingat nama pelayan-pelayannya. Menurut Kyuhyun itu bukanlah hal penting yang harus di ingat. Kyuhyun hanya mengingat pelayan senior saja yang mengurusnya sejak ia kecil. Tapi kali ini berbeda, Kyuhyun benar-benar penasaran dengan sosok pelayan yang belum pernah ia lihat sebelumnya.

"Aku baru melihatnya hari ini. Apakah ada pelayan baru yang kau rekrut?"

"Ah ya hari ini ada 2 pelayan baru yang bekerja disini Tuan, seorang ibu dan putrinya."

"Siapa nama putrinya?" Tanya Kyuhyun tak sabaran.

"Namanya Shin Hyujin".

"Shin Hyujin?"

"Benar Tuan, apakah ada masalah?"

Kyuhyun terdiam menghiraukan pertanyaan Minsoo. Ia semakin yakin bahwa Hyujin ini adalah gadis kecil yang selama ini ia cari.

"Dimana dia sekarang?"

"Tadi dia pergi ke halaman belakang"

Kyuhyun hendak menyusul Hyujin kesana, namun langkahnya harus terhenti ketika suara orang lain menginterupsinya. Yang Se Jong, pria itu sudah berdiri diambang pintu utama siap untuk mengantar Tuannya ke kantor. Oh sejak kapan dia pulang dari Daegu?

"Tuan Cho, jam 8 ada rapat penting dengan Tuan Park Jungsoo" Se Jong mengingatkan. Kyuhyun tampak mendengus kesal, kehadiran Se Jong benar-benar tidak tepat.

"Undur jam 9"

"Tidak bisa Tuan, masalahnya Tuan Park sebentar lagi akan sampai di kantor"

"Aishhhh, pria tua itu. Bisakah dia tidak mengadakan rapat sepagi ini" dengus Kyuhyun kesal "Baiklah siapkan mobil" ucap Kyuhyun mengalah dan mau tidak mau ia harus menunda bertemu Hyujin. Lagipula Hyujin bekerja di rumahnya, jadi ia tidak perlu khawatir gadis itu menghilang.

#

"Heyy pelayan baru!" Seorang wanita terlihat memanggil Hyujin, ekspresinya terlihat angkuh dan sangat menyebalkan di mata Hyujin. Orang inilah yang selama ini paling malas Hyujin temui, siapa lagi kalau bukan Kim Saehyun.

"Ya ada apa eonni?" Hyujin mencoba untuk bersikap biasa saja. Ia bingung dengan sikap Saehyun padanya, wanita itu seperti menyimpan dendam padanya. Jika memang ia pernah berbuat salah kenapa Saehyun tidak mengatakan saja padanya. Tapi seingatnya ia tidak pernah membuat masalah dengan Saehyun, bahkan hubungannya dengan bibi Kim yakni ibu Saehyun baik-baik saja.

"Ambil ini dan bersihkan halaman belakang!" Saehyun memberikan sebuah sapu lidi pada Hyujin dengan wajah angkuhnya.

"Aku harus menyiram tanaman eonni"

"Ya sudah selesai menyiram tanaman bersihkan halaman. Apa susahnya?"

"Tapi..."

"Kau berani membantahku? Ingat aku ini lebih senior darimu!" Saehyun mengintimidasi, akhirnya mau tidak mau Hyujin pun menurutinya. Bagaimana pun juga Saehyun lebih tua darinya, Hyujin takut jika sudah melihat Jihyun seperti ini. Walaupun dalam hati ia selalu mengumpati nenek sihir itu.

My Little Maid [END]Where stories live. Discover now