Part 30

5K 474 50
                                    

Warning! Typo bertebaran!

Happy Reading!

"Eonni aku malu" Seorang gadis terlihat bersembunyi di balik tirai bersama seorang wanita yang lebih tua darinya. Wanita yang bernama Im Yoona itu terlihat gemas melihat tingkah calon istri dari sang CEO ternama yang sudah menjadi langganan di butiknya. Im Yoona adalah seorang designer muda terbaik di Korea dan gadis yang bersamanya saat ini adalah siapa lagi kalau bukan Shin Hyujin, gadis yang sebentar lagi akan dinikahi oleh Kyuhyun.

"Kyuhyun sudah menunggumu, dia pasti sudah tidak sabar ingin melihat mu memakai gaun ini. Kau cantik Shin Hyujin, kenapa harus malu?"

Hyujin menoleh ke arah cermin di belakangnya. Beberapa kali ia menatap pantulan dirinya di cermin. Hyujin merasa gaun tersebut terlalu indah untuk ia kenakan di acara pernikahannya nanti. Walaupun motif gaun tersebut terbilang simple namun tetap terlihat elegan bagi  yang memakainya.

 Walaupun motif gaun tersebut terbilang simple namun tetap terlihat elegan bagi  yang memakainya

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।


Apa dirinya pantas? Begitulah yang ada di otak Hyujin saat ini.

"Shin Hyujin ayo!" Yoona menarik tangan Hyujin tak sabar, hampir saja ia terjatuh karena menginjak gaun tersebut yang menjuntai menyentuh lantai. Belum lagi gaun tersebut lumayan berat.

"Eonni pelan-pelan"

Yoona berhasil menarik Hyujin keluar dari ruang ganti. Membawanya pada Kyuhyun yang sedang sibuk mematut diri di depan cermin dengan tuxedo yang melekat di tubuh tegapnya. Ketampanan Kyuhyun bertambah berkali-kali lipat saat mengenakannya, gagah dan juga menawan. Bahkan para pegawai di sana berkali-kali menganga takjub melihat pesona Cho Kyuhyun dan nyaris meneteskan air liurnya.

Kyuhyun menyadari kemunculan Hyujin dan Yoona lewat pantulan cermin di depannya. Pria itu terdiam seribu bahasa saat melihat sosok gadisnya muncul dengan gaun indah melekat di tubuhnya.

Kyuhyun segera berbalik menatap keindahan luar biasa yang belum pernah ia lihat sebelumnya. Shin Hyujin, gadis kecilnya itu terlihat mengagumkan dengan gaun buatan Yoona.

"Indah" Kyuhyun bergumam dengan lirih, matanya tidak lepas menatap Hyujin penuh damba. Ia berjalan mendekat ke arah gadisnya yang sejak tadi diam tak bergerak sama sekali. Gadis itu merasa malu dan tidak percaya diri, apakah dirinya terlihat aneh?

"Bagaimana Tuan Cho apa kau puas dengan hasil karya ku?" Yoona tersenyum bangga pada dirinya sendiri. Kyuhyun nampaknya tidak merespon ucapan wanita itu, seluruh fokusnya tertarik pada Hyujin membuat Yoona sedikit kesal.

"Ckk baiklah sepertinya aku harus memberikan waktu pada kalian untuk saling mengagumi, semuanya ayo kita keluar" Yoona memberi instruksi pada para pegawai nya untuk meninggalkan Kyuhyun dan Hyujin di ruangan tersebut.

"Eonni mau kemana?"

"Kami akan keluar sebentar Hyujin. Astaga Cho Kyuhyun! Air liurmu hampir menetes". Teriak Yoona sambil terkekeh, kemudian menghilang di balik pintu bersama pegawainya.

My Little Maid [END]जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें