Part 26

5.5K 490 73
                                    

Kyuhyun membanting pintu mobilnya dengan kasar, meninggalkan Hyujin yang berusaha mengejarnya. Kyuhyun memasuki rumah besarnya dengan cepat, tanpa mempedulikan panggilan Hyujin.

Mata Hyujin sudah memerah menahan air matanya. Sepanjang perjalanan pulang Kyuhyun sama sekali tidak mengajaknya berbicara. Hyujin berusaha memanggil Kyuhyun tapi pria itu tidak meresponnya dan terus berjalan menuju kamarnya dengan wajah dingin.

"Oppa!"

Hyujin berhasil meraih tangan Kyuhyun. Kyuhyun berhenti sejenak tapi enggan menatap wajahnya.

"Oppa salah paham, aku dan Min Seok hanya pergi membaca komik. Maaf karena aku lupa memberitahu oppa, tapi sungguh kami tidak memiliki hubungan apapun" Hyujin menatap Kyuhyun memelas, namun itu tidak menyurutkan emosi Kyuhyun. Foto-foto yang ia dapat tadi masih terbayang-bayang di kepalanya.

Kyuhyun merogoh saku jasnya dengan kasar lalu mengeluarkan ponselnya.

"Lalu apa ini hah!" Kyuhyun menunjukkan foto ketika Hyujin memeluk Min Seok saat di bonceng, selain itu ada juga ketika Min Seok merapihkan rambut Hyujin yang berantakan.

"Apa ini yang kau sebut hanya TEMAN?"

"Da darimana oppa mendapat foto-foto itu?" Hyujin terkejut bukan main, pantas saja Kyuhyun begitu marah.

"Tidak penting foto ini darimana, ini benar kalian kan?!

"I itu aku tidak sengaja memeluknya, karena Min Seok membawakan motor sangat cepat oppa"

"Cihh alasan!" Kyuhyun melepaskan tangan Hyujin di lengannya. Kemudian kembali berjalan memasuki kamarnya.

Hyujin menyerah, sepertinya Kyuhyun membutuhkan waktu untuk sendiri.  Gadis itu hanya bisa menatap Kyuhyun dengan nanar.

"Apa yang harus aku lakukan sekarang?"

Kepala Hyujin tertunduk, hatinya sakit melihat Kyuhyun mengabaikan nya seperti ini. Ini pertama kalinya Kyuhyun semarah ini padanya.  Semua ini salahnya sendiri, seharusnya ia jujur dari awal bukan membohongi Kyuhyun seperti tadi.

Ketegangan itu tidak luput dari perhatian para pelayan yang sedang bekerja, termasuk Min Soo si kepala pelayan.

"Nona apa terjadi sesuatu?"

Min Soo menghampiri Hyujin yang terdiam di tempatnya. Wanita paruh baya itu bisa melihat bahu Hyujin yang bergetar. Hyujin mulai menangis.

"Bibi Hwang..."

"Astaga kenapa menangis?" Min Soo meraih wajah Hyujin menatapnya dengan cemas.

"Hiks... Bibi dimana Eomma?"

"Ibumu sedang bersama Hara di paviliun".

Hyujin mengangguk kemudian pergi meninggalkan Min Soo, gadis itu tidak mengatakan apapun tentang masalahnya. Hyujin hanya ingin bertemu ibunya sekarang.

#

"Eomma!!"

Hyujin menangis memeluk ibunya. Eun-Jung yang saat itu tengah mengobrol dengan Hara terkejut melihat kedatangan anak gadisnya sambil menangis.

"Sayang kenapa menangis?"

"Hiks Kyuhyun oppa eomma"

"Ada apa dengan Kyuhyun?" Tanya Eun-Jung heran.

"Kyuhyun oppa marah padaku"

Hyujin langsung menceritakan masalahnya dengan Kyuhyun. Sambil terus memeluk ibunya, Hyujin terus menangis karena bingung harus bagaimana agar Kyuhyun mau memaafkannya.

My Little Maid [END]Where stories live. Discover now