part 3

7.3K 717 101
                                    

Hyujin berjalan mondar-mandir di depan pintu kamar Kyuhyun. Rupanya aksi terjunnya di atas pohon berhasil menciptakan sebuah tragedi mengenaskan bagi Tuannya. Cho Kyuhyun yang berniat ingin menolong gadisnya kini harus berbaring di ranjang dengan menahan sakit di pinggangnya.

Pria itu berteriak kesakitan begitu seorang tukang pijat memijat pinggangnya. Insiden tersebut terjadi pada saat Hyujin melompat, pria itu tidak mampu menopang beban tubuh Hyujin hingga akhirnya tubuhnya terjungkal ke belakang dan tubuh gadis itu menindih tubuhnya.

"Eonni bagaimana jika terjadi sesuatu pada Tuan Cho" Hyujin menatap Hara yang kebetulan berdiri di sampingnya menemani Hyujin yang tampak cemas.

"Aku yakin dia tidak apa-apa."

"ARGGHHHHH SAKIT BODOH!! PELAN-PELAN!!"

"Tuh kan eonni Tuan Cho berteriak lagi, pasti rasanya sakit sekali. Andai Tuan Cho tidak menolongku mungkin tidak akan seperti ini"

"Ini aneh, baru kali ini Tuan Cho peduli pada seorang pelayan, apalagi kau pelayan baru"

"Apa jangan-jangan dia tertarik padamu" tebak Hara

"Aissssh jangan berbicara sembarangan eonni, itu tidak mungkin. Aku yakin pasti setelah ini dia akan memecatku. Hiks bagaimana ini?" Hara menatap Hyujin iba, ia pun tidak bisa melakukan apapun. Masalah kecil saja Kyuhyun tidak pernah segan memecat pelayannya, apalagi sekarang.

"Hyujin!!!!" Eun-jung datang menghampiri putrinya dengan wajah cemas.

"Kau baik-baik saja?"

"Hikss eomma" Hyujin berlari memeluk ibunya "maafkan aku eomma, aku sudah berbuat masalah hiks".

"Tenanglah, semuanya akan baik-baik saja"

"Bagaimana jika aku dipecat lalu di usir dari rumah ini eomma?"

"Sttttt, jangan berpikiran negatif dulu. Kita berdo'a saja semoga itu terjadi. Eomma yakin Tuan Cho orang yang baik".

"Baru sehari kerja saja sudah membuat masalah, bagaimana hari-hari berikutnya" sindir Saehyun yang sudah muncul entah sejak kapan.

Hara mendelik malas ketika Saehyun bergabung diantara mereka, terlihat jelas jika wanita itu tidak menyukai Saehyun. Tidak hanya hari ini saja tetapi semenjak Saehyun bekerja di rumah tersebut.

Melihat wajah angkuhnya saja membuat Hara ingin menenggelamkan wajah itu ke sungai Han!

"Singkirkan mulut pedasmu yang tidak bermutu itu. Lebih baik kau pergi dari sini!" Usir Hara dengan tatapan sinisnya.

"Dengan senang hati, aku pun malas melihat wajah kalian disini" kekeh Saehyun mengejek, lalu melenggang pergi.

Demi apapun Hara ingin sekali meninju wajah Saehyun. Hubungan mereka memang tidak baik, mereka selalu berdebat tak jelas jika bertemu. Entah itu menyangkut pekerjaan maupun hal-hal kecil, selalu saja timbul perdebatan.

Eun-jung yang melihat sikap Saehyun hanya bisa geleng-geleng kepala, ia sudah hafal betul bagaimana watak gadis itu.

"Nak, eomma harus kembali ke dapur untuk menyiapkan makan malam. Tunggulah disini untuk memastikan keadaan Tuan Cho dan jangan lupa minta maaf padanya" ucap Eun-jung mengelus kepala putrinya.

"Baik eomma"

"Maaf aku juga harus pergi, Chocho membutuhkan aku untuk membersihkan kandangnya"

"Aku benci anjing itu" timpal Hyujin merenggut kesal. Mendengar namanya saja Hyujin sudah malas, apalagi bertemu. Lebih baik ia membersihkan 10 kamar mandi sekaligus daripada harus berurusan dengan anjing berbulu lebat itu, sama sekali tidak ada lucu-lucunya di mata gadis itu.

My Little Maid [END]Where stories live. Discover now