Part 22

4.3K 485 59
                                    

Hwang Min Young bisa melihat tatapan kebencian dari Kyuhyun pada keponakannya. Tiffany tidak tahu bagaimana menyeramkannya sosok Cho Kyuhyun, dan gadis itu telah melakukan kesalahan yang besar. Min Young tahu jika Kyuhyun tersinggung dengan ucapan Tiffany, apalagi Hyujin yang kini pergi meninggalkan acara.

Sudah bisa dibayangkan Kyuhyun akan marah besar setelah ini, mungkin akan berdampak pula padanya. Min Young merasa was-was sekarang.

"Tiffany ucapanmu tadi tidaklah benar. Hyujin adalah kekasih Cho Kyuhyun, mana mungkin gadis itu anak seorang pelayan" bisik Min Young.

"Apa? Kekasih?"

"Ya gadis itu kekasih Tuan Cho".

"Paman aku mengatakan yang sebenarnya! Dia sendiri yang mengatakannya padaku!"

"Jika benar, tidak seharusnya kau mengungkapkannya di sini"

"Cukup!!!" Kyuhyun berteriak marah, tatapannya terpancar begitu tajam. Emosinya mulai naik turun.

"Berani kau mengatakannya sekali lag, akan ku potong lidahmu itu! Lancang sekali kau berbicara, tahu apa kau tentang kekasihku hah!"

Kyuhyun sepertinya mulai mengibarkan bendera perang. Mulai detik ini Tiffany masuk ke dalam daftar orang yang paling dibencinya saat ini, dan patut di awasi apabila ia mengganggu Hyujin

Tiffany menggenggam tangan pamannya dengan erat melihat kemarahan Kyuhyun membuat nyalinya menciut. Padahal sebelumnya ia tertarik pada Kyuhyun.

"Tuan Hwang tolong didik mulut keponakanmu itu. Jika ia berani melakukannya lagi aku jamin kau sendiri yang akan menyesal."

Kyuhyun pergi setelah mengancam keduanya. Ia harus mengejar Hyujin, mudah-mudahan gadis itu langsung kembali ke hotel.

#

"Kenapa berkata seperti itu pada Hyujin, Fanny! Kau tahu Cho Kyuhyun itu pria yang sangat disegani, dan sangat ditakuti" Min Young berjalan mondar-mandir sambil terus menceramahi keponakannya tersebut. Demi Tuhan bulu kuduknya langsung berdiri begitu Kyuhyun mengucapkan kalimat terakhirnya sebelum meninggalkan pesta. Sekarang hidupnya merasa tak tenang

"Kenapa paman harus takut?" Balas Tiffany begitu enteng.

"Astaga, Cho Kyuhyun itu pria yang sangat berkuasa. Dia bisa saja menghancurkan perusahaan ku dalam satu jentrikan jarinya. Jadi paman mohon jangan melakukan hal macam-macam pada kekasihnya itu"

Tiffany mendengus, apa Hyujin di perlakukan istimewa oleh Kyuhyun? Lagipula apa menariknya gadis itu sampai Kyuhyun menjadikan Hyujin sebagai kekasihnya.

Mereka terlihat seperti langit dan bumi!

Ngomong-ngomong soal Cho Kyuhyun, pria itu terlihat sangat menyeramkan saat marah. Tapi juga sangat-sangat tampan. Tiffany bisa merasakan pesonanya saat pertama kali melihatnya. Walaupun kesannya dingin tetapi Cho Kyuhyun begitu menarik dan membuatnya semakin penasaran.

"Paman lain kali jika ingin bertemu Kyuhyun ajak aku ya?.

"Untuk apa???" Min Young panik lebih dulu, membuat Tiffany tersenyum penuh arti.

"Sepertinya aku tertarik padanya".

#

Kyuhyun berjalan menuju hotel dengan langkah tergesa-gesa. Sungguh ia mencemaskan keadaan Hyujin. Apa kekasihnya itu sedang menangis sekarang?

"Sayang" Kyuhyun membuka kamar hotelnya dengan cepat, namun keadaan di dalam begitu hening dan kosong. Shin Hyujin tidak ada di sana!.

"Shit!!!"

My Little Maid [END]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin