Part 1

8.6K 775 103
                                    

8 Tahun kemudian

Seorang pria berjalan menuruni anak tangga rumahnya dengan langkah cepat, wajahnya tampak di tekuk saat seorang wanita terus berbicara dibelakanginya dan terus mengikutinya. Pria itu adalah Cho Kyuhyun, sosok pria rupawan berusia 31 tahun yang berprofesi sebagai pengusaha muda kaya raya. Wajahnya yang nyaris sempurna begitu digilai wanita. Sorot matanya yang tajam, garis wajah yang tegas, serta bibir tebal yang tampak seksi membuat para wanita di luar sana begitu mendambakan sosok pria bermarga Cho itu.

"Sudah ku bilang berhenti mencari wanita untukku eomma, sampai kapanpun aku tidak akan pernah mau dijodohkan dengan siapapun kecuali gadis pilihanku sendiri!" Kyuhyun menatap wanita di belakangnya dengan garang, telinganya sudah panas mendengar ocehan wanita yang berstatus sebagai ibu kandungnya sendiri.

"Lantas mau sampai kapan kau akan melajang Cho Kyuhyun! Ingat berapa tahun usiamu sekarang hah! Eomma ingin segera menimang cucu darimu" Cho Hanna menatap Kyuhyun frustasi. Wanita itu menuntut Kyuhyun untuk mengenalkan calon menantu padanya. Sampai saat ini Kyuhyun belum pernah membawa wanita satupun untuk dikenalkan padanya dalam waktu 8 tahun terakhir. Itulah yang membuat wanita paruh baya itu begitu cerewet.

Sebelumnya Kyuhyun pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita, namun hubungannya kandas begitu saja karena sang kekasih yang begitu ia cintai mengkhianatinya.

"Pokoknya eomma tidak mau tahu tahun depan kau harus sudah menikah. Jika tidak maka dengan terpaksa kau harus di jodohkan!" Tegas Cho Hanna, lalu berlalu meninggalkan kediaman Kyuhyun.

Jangan berharap anak dan ibu itu tinggal bersama, karena pada faktanya mereka tidak tinggal dalam satu atap. Kyuhyun memilih untuk tinggal sendiri di rumah megah hasil kerja kerasnya menjadi seorang pemimpin perusahaan yang sebelumnya dipimpin mendiang ayahnya. Kyuhyun adalah pewaris tunggal dari Shining Star Group yang selama ini menjadi perusahaan tekstil terbesar di Korea Selatan.

Lantas dimana Hanna tinggal?

Wanita itu tinggal di negara tirai bambu, China. Semenjak suaminya meninggal 8 tahun yang lalu, Hanna memilih meneruskan bisnis kulinernya disana dan menikah lagi dengan seorang pengusaha asal China yang juga memiliki keturunan Korea.

Kyuhyun menatap kepergian ibunya dengan geram, bukan sekali dua kali sang ibu menyuruhnya untuk segera menikah. Telinganya bahkan sudah kebas mendengar ocehan Hanna yang selalu menuntutnya. Bukannya dia tidak mau menikah, hanya saja sampai saat ini belum ada satupun wanita yang pas di hatinya. Kecuali satu gadis yang selalu menganggu pikirannya selama 8 tahun terakhir ini, seorang gadis kecil yang menjadi malaikat penolongnya dan sialnya ia tidak tahu dimana keberadaannya sekarang.

Kyuhyun mengeluarkan ponselnya guna menghubungi seseorang, tak butuh waktu lama teleponnya sudah dijawab oleh seorang pria di seberang sana.

"Se Jong-ssi.. Bagaimana? apakah ada perkembangan?"

Pria yang Kyuhyun panggil tersebut adalah salah satu pengawal setianya sekaligus kaki tangannya. Se Jong ditugaskan untuk mencari keberdaan malaikat penolongnya yang sampai saat ini belum di temukan.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Little Maid [END]Where stories live. Discover now