Part 24

4.5K 453 35
                                    

Nana dan Min Seok menatap takjub ruang perpustakaan milik Kyuhyun. Kini mereka sudah datang di rumah Kyuhyun untuk mengerjakan tugas kelompok mereka. Ini pertama kalinya mereka satu kelompok dengan Min Seok, sedikit aneh memang Min Seok mau bergabung dengan Nana dan Hyujin. Biasanya Nana dan Hyujin selalu menjadi list siswa yang paling di hindari jika ada pembagian kelompok.

Padahal Nana dan Hyujin memiliki otak yang cerdas, namun karena status sosial semua teman-temannya selalu memandang remeh mereka dan menghindarinya.

"Hyujin, apa tidak masalah kita mengerjakan di sini?"

"Tidak apa-apa, aku sudah mendapat ijin Tuan Cho sebelum kalian kesini".

"Tuanmu sangat kaya raya rupanya" celetuk Min Seok.

"Tapi Hyujin, mau sampai kapan Tuan Cho diam di sana" Nana melihat Kyuhyun dengan ekor matanya, pria itu sedang duduk di meja kerjanya. Kyuhyun sedang sibuk dengan dokumen-dokumen di tangannya sambil mengawasi mereka.

"Benar, rasanya tidak nyaman". Keluh Min Seok jujur. Apalagi saat pertama kali Min Seok bertatap muka dengan Kyuhyun, pria itu melemparkan tatapan tidak suka padanya.

Hyujin merasa tidak enak dengan keluhan teman-temannya itu. Ia pun sadar Kyuhyun sesekali mencuri pandang pada mereka dengan tatapan waspada, terutama pada Min Seok. Pasti Kyuhyun tidak menyukai Min Seok karena temannya itu pernah menjahilinya beberapa hari yang lalu.

"Maaf jika Tuan Cho membuat kalian tidak nyaman". Hyujin pun bingung harus bagaimana. Lagipula ini rumah Kyuhyun, pria itu bebas mau diam dimana saja. Tidak mungkinkan Hyujin mengusir Kyuhyun.

"Tidak apa-apa Hyujin, lagipula kami yang seharusnya tidak enak pada Tuan Cho karena sudah menggunakan perpustakaannya". Ucap Nana.

"Mau sampai kapan kalian mengobrol hah? Aku harus pergi setelah ini, kita harus selesaikan tugas ini dengan cepat!" Tegur Min Seok mulai kesal. Masalahnya mereka belum mengerjakan sama sekali.

"Cihh so sibuk sekali" Dengus Nana pelan.

"Apa kau bilang?" Tanya Min Seok melotot pada Nana

"Ti tidak"

"Sudahlah ayo kita kerjakan" Hyujin mulai membuka buku tugas mereka. Memecahkan masalah satu-persatu dari soal yang ada. Hyujin duduk di antara Min Seok dan Nana.

Selama mengerjakan Min Seok mencari kesempatan menarik perhatian Hyujin dengan pura-pura bertanya lalu meminta Hyujin menjelaskan apa yang tidak ia mengerti.

Ketimbang fokus mengerjakan soal, Min Seok justru fokus memperhatikan wajah Hyujin. Min Seok baru sadar Hyujin terlihat begitu cantik dalam jarak sedekat ini. Min Seok tersenyum dalam diam, tatapannya pada gadis itu berubah intens hingga Nana pun menyadarinya.

Tidak masalah jika hanya Nana yang melihat, masalahnya Kyuhyun pun menyadari itu. Sedari tadi Kyuhyun terus memperhatikan gerak-gerik Min Seok yang membuat hati Kyuhyun terbakar. Kyuhyun melihat tatapan Min Seok pada gadisnya, dan itu membuatnya geram.

Kyuhyun sedari tadi menahan diri untuk tidak beranjak dari tempatnya, walaupun tangannya sudah gatal ingin mendorong bocah laki-laki itu agar tidak terlalu dekat dengan kekasihnya. Oh Tuan Cho yang posesif!

"Ekhemm"

Min Seok melepas tatapannya pada Hyujin saat mendengar deheman keras dari Kyuhyun. Min Seok menoleh ke arah Kyuhyun dan ia langsung di suguhi tatapan intimidasi dari sang pemilik rumah. Min Seok langsung memalingkan wajahnya, jujur saja tatapan Kyuhyun semakin menyeramkan saja.

"Kau mengerti bagianmu kan Min Seok?"

"A ah ya? Yang mana?"

"Astaga! Kau ini bagaimana, sedari tadi aku menjelaskan kau tidak mengerti juga? Min Seok ingat, lusa kita harus mempresentasikan hasilnya" Hyujin nampak kesal, lalu meminum jus jeruknya yang sudah tersedia hingga tandas. Ia sudah panjang lebar menjelaskan hingga mulutnya kering tapi Min Seok malah tidak memperhatikan. Sungguh menyebalkan!

My Little Maid [END]Where stories live. Discover now