Part 14

6.1K 585 47
                                    

Warning!!!

Typo bertebaran

Happy Reading

Hyujin tengah berdiri depan sebuah cermin yang ada di kamarnya. Sedari tadi bibirnya terus melengkung ke atas menampilkan senyuman manis pagi ini. Rona bahagia terpampang jelas di wajahnya, begitu melihat penampilannya yang berbeda.

Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagi Hyujin, karena apa yang selama ini ia nantikan akhirnya terwujud. Hari ini merupakan hari pertama Hyujin bersekolah. Tubuhnya sudah berbalut seragam sekolah lengkap dengan jas almamaternya.

"Sayang kau sudah siap?" Sang ibu muncul di balik pintu sambil tersenyum manis pada Hyujin. Kemudian wanita itu menghampiri putrinya dengan ekspresi tak kalah bahagia. Tangannya terulur merapihkan dasinya, lalu mengusap kepala putrinya dengan penuh kasih sayang.

"Eomma senang kau bisa bersekolah lagi nak. Ingat belajar dengan giat, jangan kecewakan eomma dan juga Tuan Cho. Mengerti?"

"Siap laksanakan!" Hyujin mengangkat tangannya meniru gerakan hormat layaknya seorang prajurit. Eun-Jung hanya terkekeh melihat tingkah putrinya.

"Ayo turun Tuan Cho sudah menunggu dibawah, beliau ingin mengantarmu ke sekolah."

"Benarkah?" Tanya Hyujin terkejut, namun hatinya merasa senang karena Kyuhyun yang akan mengantarnya.

Hyujin segera mengambil tasnya, lalu turun ke lantai satu  menemui Kyuhyun. Ia tidak mau membiarkan Kyuhyun menunggunya terlalu lama. Begitu sampai di bawah, Hyujin melihat Kyuhyun yang sedang asik membaca majalah bisnis ditemani segelas kopi. Kyuhyun tidak menyadari jika Hyujin sudah berdiri di depannya.

"Kyuhyun oppa"

Kyuhyun sontak mengangkat wajahnya begitu mendengar suara lembut Hyujin. Pria itu termangu di tempat melihat penampilan Hyujin saat ini. Gadis itu tampak begitu cantik dengan rambut dibiarkan tergerai indah dan juga seragam sekolahnya yang terlihat begitu pas dan manis. Tak lupa rona merah alami di pipi chubby nya turut menghiasi penampilan Hyujin saat ini.

Hyujin menyerngit melihat tatapan Kyuhyun yang seperti itu. Apa penampilannya terlihat aneh? Tapi rasanya tidak ada masalah.

"Oppa!" Tegur Hyujin sekali lagi membuat Kyuhyun tersadar. Kyuhyun langsung menyunggikan senyuman tampannya lalu berdiri dari duduknya.

"Sudah siap?"

Hyujin mengangguk semangat "Apa oppa akan mengantarku?"

"Tentu, ini kan hari pertamamu sekolah. Ayo berangkat nanti kau terlambat" Kyuhyun menggandeng tangan Hyujin, membawanya menuju mobil mewahnya. Semua itu tidak luput dari pandangan Eun-Jung, ia semakin penasaran dengan segala sikap Kyuhyun terhadap putrinya. Apa Kyuhyun benar-benar menyukai Hyujin, atau mungkin Kyuhyun hanya menganggap Hyujin sebagai adiknya?

#

Hyujin menatap takjub bangunan mewah dihadapannya. Shinhwa high school adalah sekolah terkeren yang pernah ia lihat. Bentuk bangunannya terlihat mewah dan elegan. Ia bisa membayangkan betapa mahalnya biaya administrasi di sekolah ini. Hyujin menjadi merasa tidak enak, karena sudah pasti Kyuhyun sudah mengeluarkan banyak uang untuknya.

"Simpan dulu rasa kagummu itu, kita harus segera masuk dan menemui guru kelasmu" tegur Kyuhyun membuat Hyujin tersadar. Sedari tadi ia memang hanya diam mematung seperti orang bodoh  begitu turun dari mobil Kyuhyun.

Mereka berjalan beriringan menuju ruang guru. Jam pelajaran belum di mulai, sehingga masih banyak siswa-siswi yang berada di luar kelas. Rupanya kedatangan Kyuhyun dan Hyujin berhasil menarik perhatian mereka. Khususnya kaum hawa, mereka begitu terpesona melihat wajah tampan Kyuhyun. Namun seperti biasa pria itu selalu menunjukkan wajah dinginnya.

My Little Maid [END]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن