Part 27

5.2K 508 92
                                    

"Yang Se Jong batalkan penerbangan ku ke Jepang malam ini!" Kyuhyun berlari menuju lantai 2 tanpa mempedulikan raut bingung Se Jong. Pria itu baru saja mengantarkan Hyujin ke kamarnya, gadis itu terus menangis tanpa mau bercerita apapun pada Se Jong.

Dan sekarang Kyuhyun membatalkan keberangkatannya ke Jepang, tanpa ada alasan yang jelas.

Sebenarnya ada apa dengan mereka berdua? Begitulah pertanyaan yang ada di otak Se Jong saat ini.

"Hyujin buka pintunya sayang!" Kyuhyun menggedor pintu kamar Hyujin yang terkunci rapat. Kekalutan di wajah Kyuhyun terlihat begitu jelas.

"Sayang ku mohon buka pintunya, aku tahu kau ada di dalam!" Kyuhyun berusaha memanggil Hyujin, namun gadis itu tidak merespon. Kyuhyun mengacak rambutnya gusar, ia merutuki kebodohannya karena sudah menolong Tiffany tadi. Sungguh ia sangat menyesal, jika pada akhirnya seperti ini ia sudah meninggalkan Tiffany detik itu juga.

Sekarang Hyujin sudah salah paham padanya, air mata gadis itu terus menghantui pikirannya sepanjang perjalanan menuju rumah. Membuat Kyuhyun nyaris gila!

#

Hari sudah berganti, setelah kemarin Hyujin menunggu Kyuhyun di ruang makan, kini giliran Kyuhyun yang berganti posisi. Kyuhyun menunggu Hyujin sarapan dengan perasaan was-was. Takut jika gadisnya menghindarinya lagi sama seperti yang ia lakukan pada gadis itu beberapa hari yang lalu.

Tak berselang lama, bunyi langkah kaki terdengar menuruni tangga. Kyuhyun buru-buru berdiri dari kursinya setelah melihat siluet tubuh Hyujin yang hendak memasuki dapur.

Niatnya untuk mengambil air minum harus ia urungkan manakala Hyujin melihat sosok Kyuhyun yang sedang berdiri menyambutnya. Hyujin terdiam di ambang pintu dapur, dengan raut wajah datarnya gadis itu segera memutar tubuhnya, berjalan cepat ke arah pintu utama.

Kyuhyun tidak tinggal diam, pria itu langsung mengejar Hyujin sebelum gadis itu pergi.

"Hyujin tunggu!"

Kyuhyun mencekal tangan Hyujin dan langsung dilempari tatapan tajam oleh Hyujin. Sudah 2 hari Kyuhyun menerima tatapan seperti itu, gadisnya masih marah.

"Kau harus bicara"

"Aku sudah terlambat Tuan Cho"

Hyujin melepas genggaman tangan Kyuhyun lalu berlari keluar rumah. Bukannya masuk mobil, Hyujin justru melewati Se Jong yang baru saja mengeluarkan mobil Kyuhyun.

"Hyujin kau mau kemana?" Teriak Se Jong.

"Oppa tidak perlu mengantarku, aku akan naik bus!"

Mata Kyuhyun maupun Se Jong membulat saat mendengar perkataan gadis itu.

Naik bus? Oh yang benar saja, selama Hyujin sekolah gadis itu belum pernah sekali pun pergi menaiki bus. Kyuhyun selalu melarangnya.

Kyuhyun dengan cepat memasuki mobilnya untuk menyusul Hyujin. Ia tidak akan pernah membiarkan gadisnya pergi menaiki bus.

Hyujin berjalan menuju halte terdekat, sementara itu mobil Kyuhyun sudah melaju di belakang Hyujin.

Tiit tiitt tiiit!

Bunyi klakson mengusik pendengaran Hyujin. Ia melirik malas ke arah Kyuhyun yang membuka kaca mobilnya.

"Shin Hyujin masuk!"

"Tidak!" Jawab Hyujin ketus sambil mempercepat langkahnya.

"Aku tidak memberi ijin untukmu naik bus, cepat masuk!"

Hyujin tetap tidak menurut wajahnya semakin di tekuk ketika Kyuhyun terus mengikutinya. Kesal karena Hyujin mengabaikannya, Kyuhyun turun dari mobilnya lalu menarik tangan Hyujin bahkan kali ini dengan paksaan.

My Little Maid [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang