Swimming Pool P.1

2.8K 227 167
                                    

*Disini Akihito sudah berumur 12 tahun dan Atsuko sudah berumur 10 tahun jadi kalian bisa bayangkan calon model model manis ini ada dikolam renang~*

"Wahhhh!!!! Tempat ini besar sekalii!!! Jadi kita akan main disini, Otou-sama????" tanya Atsuko yang kegirangan karena melihat wahana permainan air yang sangat banyak dihadapannya.

"Fufu~ tentu saja! Kita akan bermain disini sampai puas! Sampai tempat ini tutup!" jawab Dazai dengan bangganya. Anak perempuannya itu malah semakin bersemangat dan meloncat-loncat kegirangan.

"Otou-san...., kau sangat memalukan kami. Lebih baik kau diam dan membawa barang-barang yang lain," sela Akihito yang mengganggu moment bahagia ayah dan anak perempuannya itu. 

Bagaimana Akihito tidak risih? Semua barang, mulai dari baju renang (milik Dazai), alat bermain Dazai dan Atsuko, bahkan snack yang baru dibeli tadi dikantin, semua Akihito yang bawa. Dazai hanya tertawa bangga dan bilang bahwa itu sebagai latihan agar Akihito menjadi lebih kuat.

Tentu hal itu membuat Akihito mulai mengutuki ayahnya, berharap agar ayahnya segera terkena karma karena kelakuan bodohnya itu.

"OI! PERBAN SIALAN! Bukannya kau membantu anakmu membawa barang, malah kau main seperti bocah!!!" tiba-tiba saja sebuah sendal menghantam kepala Dazai hingga ia terjatuh dan tercebur kedalam kolam.

'Kami-sama, arigatou,' batin Akihito sembari bersyukur karena doanya dikabulkan.

"Ittai yo! Siapa sih yang lem---- Ah...., Boss berkacamata kuda..," senyuman kaku Dazai keluarkan setelah melihat tatapan sayang dari Kunikida yang sudah siap menenggelamkannya.

Kunikida yang sudah semakin kesal karena diberi panggilan baru oleh partner bodohnya itu langsung saja menginjak kepala Dazai dan menekannya kedalam kolam hingga orang itu tidak bisa bernafas.

Sementara itu, Akihito cukup menikmati pemandangan menarik yang patut dilihat dan tidak boleh dilewatkan itu. Dia bahkan mengambil gambar dan video untuk mengabadikannya, tetapi tak lama ia menyadari kenapa partner ayahnya itu ada disini.

Ya, ternyata semua anggota agensi ada disitu dan sedang duduk manis diujung. Yosano, Naomi dan Tanizaki, Kenji, Ranpo, Kunikida, dan bahkan Sacchou datang kemari.

"Cepat kau mati saja, dasar perban sialan!" ujar Kunikida yang sepertinya sehabis dibuat marah lagi oleh Dazai.

"AH! Kunikida-kun! Tenggelamkan aku lagi! BLURPHH------ BUNUH AKUU~~~," bukannya menyesali kesalahannya, tetapi laki-laki itu malah menikmati ditenggelamkan ke dalam kolam renang. 

Akihito semakin menyesal karena memiliki gen yang sama dengan orang itu. 

"Akihito, maaf menunggu. Sini Okaa-san bawakan barangnya," kamu tiba-tiba muncul setelah mengganti bajumu dengan baju renang.

 Sini Okaa-san bawakan barangnya," kamu tiba-tiba muncul setelah mengganti bajumu dengan baju renang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Name (Dazai X Reader )Where stories live. Discover now