Prolog

549 106 49
                                    

Matanya terus menerus menatap dinding yang dipenuhi dengan coretan sisa semalam. Hidupnya seketika hancur, mengambang seperti tak tahu kemana ia harus kembali. Pelabuhan terakhirnya kini semakin menjauh dari tepian, ia sukses berlayar seorang diri tanpa kehadirannya.

Gisti, gadis yang terkenal dengan keceriaannya kini telah hilang. Ia hanya merenung dan mengurung diri di kamarnya. Ia tak sanggup menampilkan wajah lusuh, serta mata yang sembab karena menangis sejadi-jadinya semalam suntuk.

Ponselnya pun sengaja tidak ia aktifkan, agar tidak menganggu suasana hatinya yang sedang tidak baik-baik saja. "Katanya mengaku pada semesta tidak baik-baik saja akan terasa lebih baik ya?" oceh Gisti.

Gisti tersenyum sinis. "Nyatanya kamu pun akan berakhir sama seperti mereka. Menghilang lalu dilupakan."

***

Siapa disini yang sudah gak sabar baca part 1?🤭 Ohyaaa temen-temen Tentang Kita akan update hari Senin - Jum'at dan Sabtu - Minggu karena author mau bucin wkwk, canda bucin🤭

Berikut jadwal update Tentang Kita.

Senin : 13.00 & 20.00
Selasa : 13.30 & 21.00
Rabu : 13.00 & 20.00
Kamis : 13.30 & 21.00
Jum'at : 13.00 & 20.00
Sabtu & Minggu : Libur

Cat:
Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah. Karena author seorang mahasiswi semester akhir dan sedang menjalankan skripsi serta beberapa sidang. Maka semua jadwal disesuaikan dengan kesibukan author mohon dimaklumi🤗 Mohon pengertiannya sayang-sayangnya aku❤️🤗

Tentang Kita ✔ [TAMAT]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora