hay bebeh😘

6.1K 144 1
                                    

Nuhuunnn...

Numpang promosi ya buu...
Silahkan di intip intip cerita baru nya buu...
Kali aja naksir trus dilamar,disimpen di reading list..
Mueheheheee...

Hello Mr. Iceberg,i love you.

Diperkosa oleh orang asing membuat Zerra Angraini trauma. Dan yang lebih parahnya,Juan Rodrigues,sang kekasih lah yang menyerahkan dirinya kepada lelaki asing itu.
Hingga beberapa tahun kemudian,nasib mempertemukan Zerra dengan Juan. Juan yang merasa bersalah mencoba kembali mendekati Zerra demi menebus kesalahannya. Namun sikap dingin dan acuh Zerra seakan semakin memperburuk perasaan bersalahnya.
Attar van berg sang bos ternyata diam diam memperhatikan Zerra dan Juan. Attar  yang ternyata sahabat Juan terlihat tidak menyukai tingkah Juan yang secara terang terangan mendekati PA nya.

"Aku ingin menebus kesalahanku zerra,kau ternodai karena kebodohanku menyerahkanmu padanya..dan sekarang aku ingin menebusnya,aku ingin bertanggung jawab terhadap setiap kesakitan dan duka yang telah kau lalui selama ini.." - Juan

"Aku tidak butuh kalian!! Kalian hanya makhluk yang tidak punya hati dan perasaan.." - Zerra

"Jangan dekat dengannya! Aku tidak suka! Aku benci melihatmu didekati pria lain! Aku benci mendengarmu tertawa dengan orang lain selain aku! Jangan tunjukkan wajah itu kepada orang lain! Itu semua milikku! Hanya milikku!!" - A. Berg

 Berg

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Short Story About LOVEWhere stories live. Discover now